Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Satu info menyeruak diantara kabar kabar dari kehadiran motor Jepang. Ya, Piaggio Indonesia dikabarkan sedang mempersiapkan satu varian baru Vespa yang disebut sebut sebagai entry levelnya. Wah tipe apa nih kira kira?

Nama Vespa sendiri sudah tak perlu lagi diragukan legendanya, puluhan tahun nama Vespa yang menjadi bagian dari pabrikan Piaggio Italia selalu menjadi best seller bagi pabrikan kenamaan asal negeri Pizza tersebut. Nah setelah mengeluarkan berbagai tipe di Indonesia seperti Primavera, Sprint, GTS, PX hingga 946, diinfokan kalau PT Piaggio Indonesia sedang mempersiapkan varian baru sebagai entry level dari Vespa lads..

Sumber emoh menginformasikan lebih lanjut tipe apa dan malah menantang tunggu saja kabarnya dan mending liat langsung.. weleeehh.. So kalau boleh KBY mereka reka, Vespa apa yang akan diluncurkan, sepertinya sih merupakan sempalan dari Vespa S atau bisa jadi dari Primavera.. Ya karena menurut data yang ada, termurah itu tipe S dan Primavera. So masuk akal kalau Vespa model terbaru 2017 entry level ini bakal mengambil basis dari kedua model tersebut..

Duh jadi penasaran, tunggu dan stay tune info lengkapnya di Kobayogas.com ya lads..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

  1. Entry level kemungkinan ada varian 100cc-125cc, yah mau laku asalkan harga 15-20jt lampu LED speedo digital dan model jangan kayak medley pasti laku walau 2 klep yang penting i get

  2. Mang minta beliin aja.
    Pan cbr dibeliin,nmax dibeliin, pcx jg di beliin (kata fby/ fans berat yogas)
    Tinggal todong pabrikan mana yg blm beliin 😛

    • Wkwkwkw.. gak berguna dikomen Juga..
      Sumber emang dirahasiain.. Mau situ tanggung jawab kalau orangnya kena semprot atasannya? Ada Ada aja nih hahahaha..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.