GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Rahasia motor baru apa yang akan dirilis oleh AHM pada hari jumat nanti pelan pelan sudah terungkap.. Benarkah Honda Rebel 500 CMX500 yang akan diperkenalkan di daerah Jakarta Selatan tersebut? Yuk kita cek faktanya..

Honda Rebel 500 merupakan motor sport bertipe bobber dengan ciri khas ban bulat tebal berukuran nyaris sama antara ban depan dan belakang.. Style nya juga street road banget macam Kawasaki Vulcan S dan Harley Davidson.. Gaya santai dengan setang lebih tinggi dari tempat duduk begitu juga dengan foot step yang agak jauh bikin kaki selonjor. Sepintas lalu bisa terlihat seperti ergonomi saat numpak skutik macam PCX atau NMax..

baca juga: Honda Rebel 500 Sudah Terbit Di Thailand.. Santai, Keren dan Laki banget!

Apa yang membuat KBY yakin kalau motor baru yang akan diperkenalkan AHM tersebut adalah Honda Rebel 500 yang punya kode CMX500? Pertama Rebel 500 sudah masuk TPT barengan dengan Honda CRF250 Rally. Kedua, ini ada info dari sahabat blogger dan youtuber di pulau bali yaitu Bli Ngurah Pratyusa (autotechbali) yang menginfokan kalau Honda Rebel 500 sudah tersedia di dealer Big Wing Honda Bali.. oh oh ketauan dah haha..

cek juga: Honda CRF250 dan Rebel CMX500 Terpantau Di TPT

oh oh ketauan deh

BERAPA HARGANYA?

So, sudah 90% dah yakin kalau Honda Rebel 500 CMX yang bakal dibuka selubungnya di hari Jumat nanti hehe.. Well, Honda Rebel 500 di Thailand punya 2 (dua) pilihan, versi standar harganya 220.000 baht (±Rp. 83,5 juta) dan edisi spesial (Rebel Uncommon Edition) yang terbatas hanya 200 unit saja. Untuk Rebel 500 edisi spesial dibanderol dengan harga 237.000 baht atau sekitar Rp. 89.9 juta. Hmm masuk Indonesia berapa ya? Kayaknya bisa dibawah Honda CB500X sih.. Atau mau kasih kejutan lagi kaya CRF Rally?

Yang jelas motor ini aman bahkan untuk rider bertinggi 155cm, asal kuat aja nopangnya hehe.. Mesinnya juga 500cc modular alias milik gang bang rame rame seperti CB500F, CBR500R dan CB500X.. Tunggu aja besok yah, karena insya Allah Kobayogas.com akan hadir di venue!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

25 KOMENTAR

  1. om coba tanyakan, ada niatan dibikin versi yang 250 cc gak..?? mungkin bisa pake mesin cbr 250 single silinder. kalo iya, ada gambaran kira2 kapan ada nya gitu..?? makasih heheheeh

  2. bikin varian 250cc pakai mesin CBR250RR …
    niche market sih, tapi pasti menggoda buat biker yg pengin tampilan ala HD tapi dana cekak
    Honda Phantom aja dulu mayan rame kok

  3. Kakanda, kmrn liat di youtuber thailand rebel 500 yg special edition kok dah copot cover plat besi yg deket lubang kunci, katanya cuma ditempel pake selotip. Kalo di indo masuk yg special edition tolong tanyain apa benul demikian adanya. Terimakasih bin kamsia.

  4. Sdanlpote kurang mengalir sesuai body..
    Cb bikin kayak freeflow….
    Biar ngeriiiik..
    Wkwkkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..