Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Suzuki melanjutkan tur launching resmi dua produk andalan terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Kali ini di Bandung, acara tersebut dilakukan meriah, animo masyarakat sangat baik, unitpun ikut ludes! Mantap!

Suzuki GSX-R150 kuning

Sesuai jadwal dan rencana PT Suzuki Indomobil Sales yang akan melaksanakan turing perkenalan dan launching resmi Suzuki GSX 150 series di 5 kota besar juga di 39 kota lainnya di Indonesia, dan salah satunya adalah di Bandung di Jawa Barat pada hari Sabtu 11 Maret 2017 lalu… d’gujubar blogger jawa barat hadir atas undangan PT SIS lads..

Acara launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sendiri bertempat di Trans Studio Mall Bandung, serangkaian program acara di gelar dan menarik simpati masyarakat juga pengunjung mall karena digelar di hari Sabtu dimana masyarakat sedang melakukan liburan week end dan diadakan di salah satu Mall terbesar di Kota Kembang pula, jelas perfect timing banget!

tampil pula GSX-R1000 lads

Paling ramai menurut KBY sih sesi test ride, terlihat antusias sekali para pencinta roda dua yang penasaran akan duo GSX 150 series ini.. tak hanya penasaran ingin melihat langsung, tapi juga ingin tahu performa dari mesin yang memang punya performa mantap untuk sebuah mesin DOHC 4 klep bertenaga 19,1PS dan torsi 13,9Nm tersebut.. KBY perhatikan rata rata yang dicoba adalah GSX-R150.. rasa penasaran tentunya menggugah mengingat blogger pun memberikan nilai positif akan performanya..

baca juga: Test Top Speed Suzuki GSX-R150 Di Sentul, Mesin Overbore Yang Nikmat!

GSX-R150 modif
hasil modif Suzuki Bandung

Sempat KBY berdiskusi dengan kang Aris, salah satu pentolan Suzuki Bandung, beliau bersemangat dan terlihat happy sekali dengan acara tersebut. Terlebih lagi, unit penjualan yang disediakan dari pusat ternyata ludes sejak eksibisi dilakukan tanggal 6 Maret lalu! GSX-R150 disebutkan kang Aris menyumbang angka terbesar dari transaksi yang terjadi.. Wah mantap bener kang!

Sejumlah acara menarik juga dilaksanakan di hari yang sama, live music dan juga city touring bersama dua brand ambassador Suzuki, putri Indonesia 2015 Anindya Putri dan selebritis Hamish Daud yang kebetulan ulang tahun di hari yang sama.. Wah pokoknya edun lah Bandung di hari Sabtu tersebut..

HARGA SUZUKI GSX-R150 BANDUNG

Untuk harganya sendiri, PT SIS memberikan harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 khusus kota Bandung dengan banderol Rp. 28.150.000 dan Rp. 24.150.000. Menurut kang Aris, harga tersebut berlaku khusus untuk Plat D.. jadi Bandung area lah ya, regardless Kota ataupun Kabupaten.. Untuk kredit, DP cukup Rp. 1.5 juta saja lads..

Semoga trend positif Suzuki ini terus berlanjut tak hanya di kota kota besar tapi juga di kota lain Indonesia.. Agar persaingan semakin ramai dan konsumen memiliki pilihan beragam yang menarik! Sukses Suzuki Indonesia!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. Kemaren ane juga nyoba test ride mang kobay (berhubung tempat kuliah ane deket sama TSM), tapi sayang ane datengnya terlalu pagi, jadi gak ketemu mang kobay deh 🙁

    Oh ya, disaat yg bersamaan ternyata honda juga launching rally di bandung ya? Wah ane padahal juga penasaran sama rally 😀

  2. Mang Kobay yang guantenggg,, kalo bisa bikin artikel selingan untuk simulasi kredit GSX-S/R OTR Jekardah aja Mang.. huehehehehehe

    • Kemampuan orang lain2 mas ato emang orang lebih seneng yg 150..meski sebenarnya dia mampu..bersukur situ lebih sugih dibanding orang lain..diberi rejeki lebih..

  3. Sayang banget harga promonya cuma sampe akhir maret. Padahal roadshownya (kayaknya, cmiiw) mungkin sampe akhir maret belum selesai. Jadi animo calon buyer gsx r/s150 mungkin bakal mengkeret sebelum roadshow kelar. Sangat disayangkan.

  4. fbs emang militan semua disaat merk lain getol nelorin sport 150cc smentara sijuki masih bobo, ttp aja keukeuh dikekepin duitnya ga tergoda brand lain. Tapi begitu gsx kluar langsung ambrol celengan berjamaah, manteb fbs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini