banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… aksi dibalas aksi, itulah yang terlihat di Tangerang pada hari Rabu 8 Maret 2017 kemarin. Aksi demo para sopir angkot yang menolak kehadiran Ojek online di Tangerang karena merusak “ladang makan” mereka. Bahkan ada yang sengaja ditabrak!

angkot vs ojek online

Susah lads kalau sudah urusan perut alias nyari duit, sumbu mendadak pada pendek, otak dan kepala panas apalagi hati, bawaannya emosi tingkat dewa.. Jangankan yang beneran nyari duit langsung macam sopir angkot dan driver ojek online, yang gak digaji langsung aja pada sibuk rame adu argumen di media sosial soal jagoan gubernurnya masing masing.. Dunia memang sudah gila..

Di hari yang sama setelah aksi sweeping dari para sopir angkot kepada para driver ojek online, ternyata segerombolan drive ojek online membalas dengan aksi yang sama.. Konon kejadian ini dipicu akibat salah satu driver ojek online yang sedang berdiri dipinggir jalan sengaja ditabrak oleh salah satu sopir angkot dengan menggunakan angkot yang dikendarainya di depan polisi! (cmiiw).. sang driver ojek online pun terkapar! Jelas ini namanya sudah menjurus ke ranah niat pembunuhan! (lihat video)

drive ojek online ditabrak angkot

Aksi yang dilakukan para driver gojek ini merupakan aksi balasan kepada aksi yang dilakukan sopir angkot terhadap rekan-rekan mereka. Dikabarkan bahwa pagi tadi sopir angkot Kota Tangerang melakukan demo penolakan terhadap angkutan online di wilayah Tangerang. Para sopir angkot ini dikabarkan mencegat ojek online yang sedang melintas dan merusak helm yang dikenakan. Sebelum sweeping, massa ojek online ini mendatangi Polres Metro Tangerang untuk melaporkan kekerasan pada teman mereka.

Tak disangka urusannya sudah terlalu jauh, salah satu driver ojek online pun menjadi korban tabrak lari dari salah satu oknum sopir angkot. Entah bagaimana nasib sang driver ojek online dan angkot yang menabraknya.. Video hanya berdurasi singkat lads.. Kalau ada yang tahu kabari ya.. Duh gak bisa apa ya aksi demo berjalan dan berakhir dengan damai.. Ngeriiii anarkis dan rusuh euy.. Pada video sepertinya terdengar letusan senpi deh

drive ojek online ditabrak angkot

https://www.youtube.com/watch?v=USi60i7NWug

link video

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 KOMENTAR

  1. Hrus di cari solusinya segera sblm makin anarkis. Perut sih perut tp klo udh kya gni udh mnjurus ke kriminal nih. ??

  2. salah satu alasan kenapa ojek online itu klo dijalanan belagu. Klo dia dipukul panggil temen2… makanya jangan aneh klo ojek online rata2 suka begajulan dijalan. motor gw 2x di tabrak ojek online di terminal karena dia mau lurus (padahal lampu merah je)

    -_-“

    • Itu hanya segelintir aja mas roy..justru onjol itu resikonya banyak..begal..resiko lalu lintas..dimusuhin opang..angkot..blom di maki2 penumpang…padahal mereka cari nafkah dg cara yg halal..jgn mengeneralisasi bang roy..yg smart yah..

      • oknum nya cuma 1 dan 2, sekali lu tegor yg 1 – 2, mayoritas nya dateng semua… bisa jadi lu yg di gebugin.

        keep silent?

        O_o

    • Apa bedanya sama angkot?
      Lo ditabrak boro2 ganti rugi, kabur iye.
      Ngetem sembarangan, dinasehatin malah lebih galak. Hwehwehwe.

  3. CIVIL WAR part 2
    part 1 nya kejadian di Jakarta

    sebenarnya ga suka sama pengemudi angkot dari dulu..
    angkot ugal-ugalan
    ngebut seenaknya, berhenti seenaknya
    kalo ada penumpang ntar ngerem mendadak ama minggir seenaknya juga

    driver ojek online belakangan ini juga udah ugal-ugalan juga -_-
    motong lampu merah seenaknya
    melawan arus juga seenaknya
    baru kemarin saya manggil seorang driver ojek online yang melawan arah dengan nama teman-teman di ragunan

      • Ojol sama kayak fb ada yg bae ada yg ga bae…kalo masalah nabrak mah ga ojol ga opang itumah kelakuan personal…sama kayak ngibrolin 4 tak lha nyelonong ke 2 tak..ekekekekeke

      • kenapa 2 tak? membandingkan performa 150cc -> 250cc ke two stroke salah? OKE salah tapi menurut lu menabrak motor orang di lampu merah itu benar? BENAR?

        WTF!!!

        • Okey back to topik, jadi menurut lo kelakuan angkot yg nabrak dengan sengaja itu benar?
          Terus gw mau nanya, apa yg bakal lo lakukan kalau salah satu keluarga lo yg gak salah apa2 tiba2 ditabrak dari belakang sampai kepental jauh gitu? Apakah lo bakal diam aja sambil planga plongo belaga gak ada apa2?

          Gw gak bela ojek online malah suka jengkel sama tingkahnya yg suka mangkal sembarangan tapi kalau kasusnya udah kaya gitu udah jelas2 sopir angkotnya duluan yg cari masalah kalau ojek online gak bersatu habislah mereka jadi bulan2an sopir2 angkot yg gak punya otak

  4. Disana masih primitif Mang kobay, apalagi langganan mati lampu setiap hari bikin stress, dan listrik di daerah pedalaman masih ada yang suntik listrik non bayar

  5. Ngeriii banget mang padahal itu dekat TangCity dan area pendidikan cikokol, pernah kejadian kriminal penyerangan polisi

  6. itu ada polisi didepannya kayaknya ya, kok lolos angkotnya itu , apa udah ketangkep ? edan lah klo begini mah.

    angkot sebaiknya ditraining tuh dalam memberikan layanan, banyakan yang ugal2an
    ojek online juga makin kesini makin berkurang ketertib’annya, ane 2x hampir nabrak ojek online yang lagi liatin hp sambil jalan trus minggir2, kagak liat dia ada jalur keluar dari parkir perkantoran didepan dia, untung ane ngeremnya pas, klo gak lumayan tuh

  7. Gara2 sistem purbakala angkot yg gk menyesuaikan perubahan jaman. Makin susah cari setoran, gk mau salahin diri sendiri, akhirnya salahin orang lain. Tapi miris jg ngeliat ojek online pada sweeping, seakan jd gk ada beda sama supir angkot atau oknum ormas rusuh

  8. klo kabar yg ane denger dari salah satu anggota supir angkot disono. itu supir angkot yg nabrak ojol, krn takut di gebukin tu supir kabur dari kumpulan ojol yg udah rame, jadi dia tancap gas mau nyelamatin diri..
    malang emang, malah nabrak ojol yg ada disebelah kiri, sangking paniknya mungkin…

    • Pengakuan pelaku justru secara sengaja menabrak rider grab bike lantaran kesal karena pendapatan menarik angkot turun gara² ojek online.

  9. Lagi, susah pd hal sama2 cari makan, di Medan angkutan online vs Pengendara bentor, kualisi dgn taxi plat kuning dan kualisi sama angkot, korban Org Gojek babak belur dpn terminal kreta, supir taxi online org hancur +Mobil hancur, pas di depan Medan Plaza… (Mau narek was2, apa lagi pas nuruni planggan, kayak maling aja)?????? sama2 cari makannya kita.

  10. Sedih ya sebenernya.. tapi klo urusan perut emang logika dan akal sehat dah kayak dibuang ke kali.. orang lapar memang buas kang..
    Digosok sedikit lgsg kebakar.. nyelakain orang ga mikir 2x.. ya Karena merasa have nothing to lose.

  11. Sudah pada lupa siapa yg memberikan rezeki.. Allah tidak membatasi rezeki seseorang.. Coba baca QS Al-Baqarah ayat 168 ditujukan utk semua manusia (muslim dan non muslim) dan QS Al-Baqarah ayat 175 khusus org2 Mukmin dan mukminah (muslim) kemudian QS Al-Araf ayat 97 ini utk golongan Mutaqqin

    Yg membatasi adalah manusianya sendiri krn tidak berilmu krn pada dasarnya tidak mau belajar

    (mohon maaf jika ada kesalahan dlm mencantumkan ayat2 diatas krn juga saya masih belajar)

  12. menurut saya 22nya salah…
    kesalahan pertama adalah oknum supir angkot (pelaku)…
    kedua kesalahan masa driver gojek.. bila yang salah dan ngawur 1 orang… ga perlu lah sweeping semua angkot di pecahin kacanya (video beredar).. itu sama aja SALAH !!!!! malah kasihan bagi supir angkot lain akhirnya jadi korban juga ga bisa cari nafkah dan rugi..
    dan BODOHNYA mereka driver ojek online yang melakukan aksi tersebut .. bagi saya MEREKA juga sama aja GA PUNYA OTAK.. 1 kata buat kalian :
    1. buat supir angkot yang nabrak
    2. buat driver ojek online yang membabi buta

    KALIAN SEMUA JANNCCOOOKKKK !!!!!

  13. Rider grab yg di tabrak masih koma hingga sekarang, di rawat di RSPAD Gatot subroto, korban juga merupakan mahasiswa semester 6 D3 akuntansi di Universitas Muhammadiyah Tangerang, lokasi kampus tidak jauh dari TKP, sementara itu sopir angkot yg menabrak itu sudah berhasil di tangkap, pelaku terancam hukuman seumur hidup atau terancam hukuman mati karena secara sadar pelaku melakukan pembunuhan berencana (340 KUHP) dan juncto 338 KUHP (pembunuhan).

  14. di kota saya, samarinda, kemaren jg ada demo angkot minta gojek di tutup
    alhasil walikota menutup kantor perwakilan gojek
    padahal gojek cukup membantu masyarakat di samarinda, wong biaya naik gojek ke tujuan yg diinginkan bisa sama atau lebih murah dan hemat waktu jg ( males nemani sopir angkot ngetem lama2 di pertigaan )

  15. Kamari di bandung parah oge tah kang nu demo. Mobil pribadi diserang padahal aya balita dijerona. Cenah mah salah sasaran.

    • mobil itu tidak peduli taksi online atau bukan, kebrutalan sopir angkot adalah kriminal. saya tidak akan ke bandung sampai angkot bandung dihapuskan.

  16. Supir bodoh, udah miskin arogan pula, makanya ga bakalan lo di ksh rizki banyak sampe jadi orang kaya, jd orang miskin aja otak nya udah keji gmana jadi orang kaya lo, arogan nya ngelebihin dewa tar..

  17. Fix, saya gak akan naik angkot lagi.
    saya mengajak semuanya agar tidak naik angkot lagi.
    mari usahakan agar angkot dihapuskan.
    saya juga tidak akan berwisata ke bandung sampai angkot di bandung dihapuskan terkait kasus mobil pribadi yg membawa keluarga di bandung yg dirusak sopir angkot di bandung karena disangka taksi online.
    Bandung adalah kota wisata yg mayoritas pengunjungnya membawa mobil pribadi. Sekarang siapa yg mau ke Bandung menghadapi resiko kebrutalan sopir angkot?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini