Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Setelah sukses melakukan launching resmi Suzuki GSX150 series di Jakarta, Surabaya dan Bekasi, tiga kota besar lainnya menunggu untuk dikunjungi.. Apa saja kota tersebut? Jangan lupa catat nih tanggalnya lads..

Setelah kota Jakarta dan Surabaya yang berbarengan dengan Bekasi, maka sesuai dengan agenda roadshow launching regional Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang telah dipersiapkan, Suzuki Indomobil Sales melansir kembali jadwal terkini sesuai dengan lokasi kota yang bisa dihadiri oleh publik unttuk memuaskan rasa penasarannya terhaadap Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Berikut adalah jadwalnya:

Semarang: 4 Maret 2017
Bandung: 11 Maret 2017
Makassar: 18 Maret 2017

Tak hanya di kota tersebut di atas, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga akan hadir di 39 kota lainnya di Indonesia nantinya lads. So buat yang penasaran pengen liat langsung sosoknya, silakan dicatat tanggalnya tuh, kalau tempatnya sih menyusul, belum fix.

GSX150 series bikin heboh warga Surabaya

Suzuki menjadi magnet kuat bagi ribuan publik yang telah hadir di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya pada tanggal 25 Februari 2017 lalu. Terlebih dengan kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150 yang memang sudah dinanti-nanti oleh arek Surabaya dan sejumlah warga Jawa Timur lainnya.

hamish Daud dan Anindya Putri

Hadirnya brand ambassador GSX yaitu Hamish Daud dan Anandya Putri yang terlibat dalam beragam rangkaian kegiatan memberikan semangat dan antuasiasme bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan yang tidak kalah seru lainnya juga diadakan seperti city touring GSX, test ride, modification contest, photo contest, pertunjukan musik hingga bazzar.

Harga Suzuki GSX150 series di Jawa Timur

Khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian GSX-R150 maupun GSX-S150 di lokasi tersebut dalam periode 25 Februari hingga 3 Maret 2017 berhak mendapatkan helm, jaket maupun sepatu ekslusif untuk meningkatkan penampilan saat berkendara.

Di wilayahJawa Timur sendiri Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga perkenalan Rp 28.900.000,- dan GSX-S150 dijual dengan harga perkenalan Rp 24.900.000,-. DP terjangkau hanya 1,5 juta berlaku sepanjang pameran di Surabaya.

Sementara itu, bertepatan dengan waktu pelaksanaan launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Surabaya, SIS juga menggelar kegiatan serupa di Summarecon Mall Bekasi dan melanjutkan pameran hingga 3 Maret 2017. Keunikan pada kegiatan launching di Bekasi adalah keikutsertaan brand ambassador Den Dimas serta artis Tanah Air yaitu Ananda Omesh dan Gading Martin yang bersemangat mengikuti city touring menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di jalanan Bekasi guna mengajak warga Bekasi hadir di acara launching.

Harga perkenalan unit GSX-R150 dan GSX-S150 pun sama dengan wilayah DKI Jakarta yaitu Rp 27.900.000,- (GSX-R150) dan Rp 23.900.000,- (GSX-S150), ditambah promo DP 1,5 juta memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk segera memiliki GSX idamannya.

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. Belom launching akbar tapi di Bandung malah udah lumayan banyak kang gsx-r. 2 minggu ini udah liat sekitaran 6x

  2. Udah sering liat wira wiri di jalanan kota ane. Kmrn siang sambangi dealer dan semua unit yg didisplay sudah laku n siap kirim.

  3. wah samarinda sepi, rusuh rusuh…. si arif di jogja malah sudah dikasih pinjaman itu gsx dari dealer gae diubek2…. samarinda kaga pernah ada ni acara model beginian… jambak tenan #sambi misuh2

    • tp unitnya udah dikirim ke konsumen bro
      saya ketemu di samarinda seberang GSX 150R warna biru, ternyata aslinya cakep bener dah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini