konsumsi bbm Yamaha Aerox 155 VVA

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Bicara kendaraan, selain performa pasti dibahas juga konsumsi BBM-nya.. Biasa, pengen kenceng tapi juga irit wkwkwk.. Nah berapa konsumsi BBM Yamaha Aerox 155 VVA ini? Irit gak? Yuk kita intip bareng bareng testimoni keiritan dari Aerox 155 gres ini..

Yamaha Aerox 155 VVA kini sudah banyak yang diterima konsumen, artinya sudah digunakan dong oleh pemiliknya. Tapi kayaknya masih di kota lain, soalnya di Jakarta sih selama wara wiri rumah kantor, belum keliatan satu batang pun nih di jalan.. Nah artikel kali ini akan sharing tentang konsumsi bbm Yamaha Aerox 155 VVA oleh salah satu konsumen.. Berapa sih kalau digunakan harian? Boros kah? Irit kah? Atau standar saja?

Kalau lads membaca ulasan KBY akan Yamaha Aerox 155 VVA vs Yamaha NMax di artikel lalu, lads pasti ingat dengan Randy Andrian, FBY pemilik Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha NMax dan Yamaha R25.. keren nih sobat KBY satu ini, FBY asli, gak cuma jasjesjos doang.. Semua motor Yamaha yang keren keren dia punya, tinggal moge doang yang belum hehe.. Yoi, mang Randy juga memberikan testimoni akan konsumsi bbm Yamaha Aerox 155 VVA tipe R miliknya loh..

konsumsi BBM Yamaha Aerox 155 VVA
irit kan ya?

Nah setelah digunakan wara wiri olehnya, dia sharing hasil konsumsi bbm Yamaha Aerox 155 VVA yang dikirimkan kepada KBY.. Ternyata Yamaha Aerox 155 VVA tipe R tersebut adalah 1:47.9! alias 47,9 kilometer per liter..! Wah menurut KBY sih irit nih! Jomblo berkualitas ini mengaku ridingnya normal, alias gak diirit iritin.. wah kalau bener gitu sih ya josss..  Oia dia menggunakannya di kota cirebon.. Gak tau juga sih kalau semacam digunakan di kota kaya Jakarta atau Bandung dan Surabaya bisa dapat berapa ya?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 COMMENTS

  1. kemarin liat d bandung udah ada yg pake..
    pertama liat d dealer,wah mantap nih..ban gede,body tinggi gede..
    tp pas liat d jalan ko agak lebay yah..
    motor berasa “riweh” , ban gede banget..bentuk body terlalu banyak lekukan..
    tapi tetep suka liat speedometer ny..

    buat pecicilan gaya-gayaan kayak ny bisa sih,tp klo jadi metik harian buat selap selip lebih bisa d andalkan metik dek rata..

  2. dpt km/l sgtu, nempuh brp km.
    klo bru reset avg, dan jalannya bru 5 – 10km. ya sama aja boong. :p

  3. Klo dalem kota segitu FC nya ya trmsk irit juga Bang Kobay…
    Sbg perbandingan, sy di SBY pake nmax (yg cc nya sama kyk aerox 155) klo utk dalkot kondisi jam sibuk kisaran 1:39 smp 1:42. Klo luar kota terhemat wktu touring dr Sby ke Semarang via jalur Solo – Boyolali bisa dapet 1:51,9.
    Sedangkan dgn new pcx, utk dalkot kondisi jam sibuk kisaran 1:40 smp 1:44. Utk lukot terhemat saya dapet 1:49.
    Semua penggunaan normal. Waktunya hrs geber ya geber. Waktunya hrs pelan ya pelan hehehe…

      • Luar kota segituan bang… paling jelek lukot dapet 1:47. Tp utk dalkot msh jauh iritan pcx hehehe…
        ntah knp nmax bisa njomplang gitu fc nya antara lukot dan dalkot hehehe…
        Nunggu testimoni user aerox 155 klo dibuat touring brp FC nya.

  4. baru lihat sekali di kota malang, impressinya nih skutik gede dan gambot, kebetulan ada vario 150 di sebelahnya .. vario kalah gambot hahaha

  5. akhirnya kejawab juga “misteri” kenapa tangki bensin aerox 155 cuman 4.5 liter…mesin aerox detune dr nmax sepertinya buat efisiensi, plus bobotnya juga lbh ringan dibanding nmax…wajar kalo FC nya lbh irit

  6. Ketipu gw…disangka otr maret…
    Eh pertengahan feb sdh wara wiri di bdg.jual supra gtr buat nambahin minang,booking online ngak dapat kembali ke “homosek”(HOby MOtor SEKen)…..
    Promo di pameran ketemu…gondok jd males karena gara2x 2 jawaban booking online via emal yg ganjil.
    Masa booking online cuman 1000 unit untuk 3 hari….yg benar saja.
    Sekarang minat ngak minat jadinya…
    Kesempatan dan keinginan itu kadang aneh….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..