Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Jakarta Helmet Exhibition digelar kembali pada tahun 2017 ini dengan tema back 2 back di Kuningan City Jakarta.. Malam ini pun seharusnya event masih digelar.. Apa impresi KBY setelah langsung datang ke TKP?

jakarta helmet exhibition

Tahun lalu KBY gagal datang kesana, dapat infonya telat hehehe.. Tahun ini, KBY gak mau melewatkan Jakarta Helmet Exhibition, event tahunan khusus helm – si penjaga kepala dari benturan keras ini.. Meluncur siang sekitar pukul 12.30 Kobayogas sudah tiba di lokasi.. Belum terlalu ramai sih mungkin pada bangun kesiangan hahaha.. Langsung saja pusing pusing alias keliling ke semua booth yang ada mumpung belum terlalu ramai..

Dari rumah sudah ada dua merek yang pengen banget dilihat, kalau soal nebus liat sikon dah wkwkkw.. Yaitu Shoei dan Arai.. Semenjak punya Zeref – CBR250RR, kepengen banget punya helm full face branded di luar helm marjinal semenjana yang sudah ada di rumah, Airoh flip up Miro XRP, Nolan N64, TDR Explorer, TDR GT005 dan helm helm bonus pembelian motor wkwkw..

Shoei Z-7 Marquez

Meski tidak berlimpah namun jongko alias booth yang ada lumayan banyak, KBY gak hapal satu persatu yang jelas sih ada Respiro, RC Motor Garage Bandung, Rider Spot Kelapa Gading, Touwani Motoshop punyanya om Ronald, Arai Indonesia, Toko Helmku dan lain lain. Ada juga booth Honda Big Bike dari Wahana nangkring disana.. Makin siang menuju sore pengunjung makin banyak.. Agak sulit deh melihat lihat Helm yang cocok di hati, saking bingung karena bagus bagus! wkkww..

Shoei X14 Assail

Semua merek ternama ada disana, Arai, Shoei, AGV, LS2, Shark, HJC, Nolan & X-Lite, Bell, Airoh, Zeus hingga brand lokal seperti THX.. tinggal pilih mana yang lads suka model dan tipenya dari RX-7X, X14, GP Pista and many more .. Tak hanya helm baru, helm bekas branded juga ada lads.. Untuk apparel juga banyak dari mulai jaket, sepatu, balaclava, jas hujan, hingga sarung tangan dari berbagai merek seperti Alpinestar, Komine, Dainese dll.. Memang ada diskon tapi kita harus tahu dulu harga pasaran berapa jadi tau apakah diskonnya signifikan atau tidak lads..

Arai RX-7X Davide Giugliano

Gak terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah 5 sore, langit pun terlihat mendung.. Karena sudah dapat yang dimau, KBY pun berpisah dan pamitan dengan 3 blogger d’gujubar lainnya, Mang Wisnu, Mang Ramadhi dan Mang Isal Poiyo.. Pulang hati senang sambil deg degan takut kena ujan, tar yang baru jadi basah dong wkwkwk.. See you at Jakarta Helmet Exhibition berikutnya lads..

Nolan X802RR

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. Kalo gw problem di ukuran, toko helm stoknya maksimal ukuran XL, padahal KYT yg XL aja kurang gede, harus nyari yg XXL, dapatnya merk2 gaje yg XL tapi muat, yang penting ada logo SNI polisi diem.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..