banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Foto spy shot Yamaha New Vixion 2017 hadir tak lama setelah Suzuki meluncurkan resmi dua produknya, GSX-R150 dan GSX-S150. Suzuki GSX-S150 merupakan calon rival dari New Vixion di kelas street fighter 150cc.. Benarkan spy shot tersebut ditujukan untuk menahan penjualan GSX-S150?

Seperti yang sudah diketahui oleh para pencinta roda dua di tanah air bahkan mancanegara, Suzuki sudah resmi meluncurkan dua jagoannya di kelas sport 150cc, GSX-R150 dan GSX-S150 minggu lalu.. Dua produk ini akan menjadi rival bagi Honda New CBR150R, New CB150R serta Yamaha New R15 2017 dan New Vixion 2017.. Dua produk Honda sendiri bisa dikatakan relatif aman dari gempuran Suzuki GSX 150 series karena penjualannya cenderung stabil, yang kebat kebit justru Yamaha, kok bisa?

test ride suzuki gsx-s150

Seperti pada laporan Data AISI bulan Januari 2017, penjualan Yamaha R15 saat ini tidak menggembirakan, bahkan sudah didekati oleh Suzuki GSX-R150 di posisi nomor 3, sang pendatang baru yang diperkenalkan dan dijual bulan Desember 2016 lalu.. Strategi awal YIMM adalah menebarkan spy shot Yamaha R15 2017 yang memang punya desain dan fitur pendukung ciamik.. Tujuannya? Agar menahan konsumen untuk membeli GSX-R150 dan (sukur sukur) New CBR150R..

Bahkan Yamaha menyalip di tikungan dengan “menyisipkan” Yamaha New R15 2017 untuk di tes oleh blogger dan media saat perilisan Yamaha Aerox 155 VVA beberapa waktu lalu di Sentul.. Meski Aerox sedikit jadi korban karena berita New R15 155 VVA yang sukses tebar pesona. Minggu berikutnya barulah Suzuki melakukan test ride oleh blogger, media dan motovlogger juga di Sentul. Sukses kah menahan penjualan GSX-R150? Kayanya butuh data aisi februari nanti ya..

suzuki gsx-s150

GILIRAN SUZUKI GSX-S150 YANG DITAHAN!

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Suzuki GSX-S150 meski diperkenalkan bersamaan dengan saudaranya GSX-R150, dia belum lah diproduksi massal, kemungkinan minggu ini sudah dimulai, makanya belum ada kan yang pake Suzuki GSX-S150 ini di dunia maya? Ya karena memang belum ada yang sampai ke konsumen lads.. YIMM mengendus hal ini dan mumpung belum sampai di tangan konsumen, strategi yang sama pun dilakukan.. spy shot New Vixion 2017 pun hadir..!! Tentu membuat perhatian pencinta roda dua teralihkan..

Ya, belum genap seminggu Suzuki GSX-S150 diluncurkan secara resmi di Citos, spy shot Yamaha New Vixion 2017 pun hadir.. Kali ini baru bagian buritannya doang nih yang nongol, percayalah beberapa hari ke depan bagian samping dan lalu depannya akan segera menjadi viral di dunia maya.. Akankah penjualan Suzuki GSX-S150 sebagai sesama genre street fighter terganggu? Kemungkinan sih iya.. Karena modal GSX-S150 tak sekuat saudaranya, GSX-R150..

Tak hanya ditujukan untuk Suzuki GSX-S150, tapi spy shot ini sekaligus sebagai peringatan bagi Honda New CB150R.. ingat, New CB150R hanya unggul tipis di penjualan bulan Januari 2017 dari Vixion Advance.. Nama Vixion yang sudah melegenda dan menjadi raja di kelas sport 150cc di Indonesia lebih dari satu dasawarsa tentu wajib diwaspadai.. tak hanya oleh Suzuki, tapi juga oleh Honda..! Menurut lads sendiri gimana?

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

27 KOMENTAR

  1. Tp tetap saja nafas panjang overbore cuma 24juta itu sesuatu lho kang. Ngga sabar ngereyen yg silver 🙂

  2. Kyknya bakalan sengit nih kelas.
    Ngumbar kelebihan dalam range harga yg sempit. Beda sama kelas sport fairing yg range harganya berkisar 3-4 jt an. Range market sport street fighter ini kan cuma 2jt an yg selama ini ada di angka 25-27 jt
    Musti pintar2 naroh harga nih new vixi

  3. Ah sa ae lau. Dulu spyshot r15 dibilang buat jegal gsxr150, sekarang spyshot vixion dibilang buat jegal gsxs150. Padahal dari dulu ngetes dijalanan begini udah jadi kebiasaan yamaha. Ditambah taon 2017 ini emang saatnya produk2 mereka facelift.

      • Momen nya apa to mas, kan dari jauh2 hari juga para blogger udah banyak yg ngasih bocoran bakal ada new r15 sama new vixion 2017 wkwkw sabar yah mas kobay. Kayaknya gara2 ga di undang lauching nih, mas kobay nyinyir mulu sama yamaha sih hehehe peace ah mas kaboooorrrr ???

  4. Hari selasa kemarin pas pulang kerja ane disalip ma suzuki gsx 150 s Lokasi di jalan Gunung pinang-toyomerto/kecamatan kramat watu serang-banten. Untuk foto tidak sempat mengabadikan soale motore ngebut. dari belakang nalpot,spakbor,n dari samping plek suzuki gsx 150 s/ warnanya hitam(discotlite) jaket warna item kanya sih punya blogger/test rider

  5. Yamaha itu motor dewa mang… Jadi sudah pasti laku… Motor maha sempurna…. Raja sport tanah air… Juara sejati sentul… Yang lain juma follower… Yamaha menciptakan standar motor sport…. Ingat… Yang lain follower.. Kalau tidak percaya baca di blog triatmono.. Blogger netral dan paling senior… Yang lain mah blogger dollariah

  6. Gak ngaruh, tetep mau ambil gsxs. Vixion enggak jelek, tapi kalo dilihat spyshot belakangnya juga masih bagusan cb, dan lebih fungsional cb kalo buntutnya sependek xabre.

  7. Niatnya sih mau jegal gsxs ya mang, tapinya ga sesuai espektasi wkwk
    Nyerempet renderan aja kagaa wkwk

    Kerenan gsxs kemana mana jauhhh banget malahan
    Gsxs sih moge lokk dandan dikit guanteng pol

    Itu ada yg bilang mangkobay ga diundang yamaha nyinyir mulu wkwk
    Dasar sales pekok jahanam, lagian kaga ada untungnya tuh buat mang kobay yaelahh dikira pabrikan cuma yamaha tok apaa ,

  8. Najis gue liat blog lu, tau sih fbh bangke, gaada netral netralnya, kejelekan honda seakan ditutupi tapi kejelekan kecil merk lain dibesar besarkan , cuih cuih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini