Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Balap motoGP musim 2017 sedang dalam masa tes pra musim.. Andrea Iannone yang menjadi andalan Suzuki MotoGP di tahun 2017 ini mengutarakan pendapatnya kepada Kobayogas.Com saat sesi tanya jawab di acara launching Suzuki GSX Series di Citos 18 Februari 2017 kemarin.. Apa katanya?

Suzuki memberikan sesi tanya jawab kepada blogger dan juga media yang hadir untuk memberikan pertanyaan kepada dua pembalap Suzuki MotoGP yang hadir pada acara launching resmi Suzuki GSX-150 series di Cilandak Town Square (Citos) kemarin tanggal 18 Februari 2017. Nah memanfaatkan momen tersebut, KBY kebagian nih buat bertanya langsung kepada eks pembalap Ducati yang punya julukan The Maniac tersebut.. cekidot..

wah the maniac moody juga karakternya 😀

KBY menanyakan kepada Andrea Iannone, mengingat Ducati GP16 dan Suzuki GSX-RR merupakan dua motor yang pada dasarnya memiliki karakter berbeda, seberapa besar kepercayaan diri Iannone di atas motor baru tersebut, dan apa targetnya di tahun 2017 ini.. Maksudnya KBY sih apakah dia optimis dan menargetkan berada di posisi 4 besar misalnya.. Apa jawaban Iannone atas pertanyaan tersebut?

Jawaban Iannone cukup singkat tapi KBY paham maksudnya dan bisa dijabarkan juga lebih komprehensif jawaban tersebut, juga sang MC mampu menerjemahkan dengan sangat baik dari jawaban Iannone tersebut..

Kami sudah melakukan latihan sejauh ini untuk motor (Suzuki GSX-RR) tersebut, dan ini motor yang baik, punya sasis serta agilitas yang baik dan mesin yang mumpuni. Saya punya feeling yang oke untuk motor ini jadi saya confident motor ini dapat bersaing.

Untuk target, tentu saja saya/kami (tim Suzuki) punya target yang tinggi di musim 2017 ini. Tapi memang tidak mudah mengingat saya (kami) harus berkompetisi melawan para top rider (dan top team). Oleh karena itu kami harus tetap berusaha keras dan terus menerus melakukan latihan.

Iannone menjawab secara diplomatis dan tidak menyebutkan soal peringkat di motogp musim 2017 ini.. Bisa dimaklumi karena dirinya pun masih beradaptasi di atas Suzuki GSX-RR MotoGP, jadi membicarakan peringkat adalah sesuatu yang belum dapat diprediksi olehnya sementara ini..

OPTIMISME ALEX RINS

Setali tiga uang dengan kompatriotnya, Alex Rins juga cukup optimis tim Suzuki MotoGP dapat bersaing dengan baik dengan kompetitor lainnya. Pembalap yang baru naik kelas dari Moto2 ini juga menambahkan, dirinya merasa Suzuki GSX-RR punya power yang jauh lebih besar dibanding motornya di Moto2 ini dan dia akan beradaptasi secepat mungkin agar mampu memberikan kontribusi besar bagi timnya.. Alex Rins positif akan Suzuki GSX-RR karena motor ini memiliki handling dan agilitas yang baik meskipun tenaganya juga besar..

Well lads, akan kita lihat kiprah dua pembalap ini di atas Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGP, semoga dapat bersaing dengan tim papan atas lainnya meskipun kerugian tim Suzuki di musim ini adalah, dua pembalapnya benar benar baru sehingga mau tidak mau harus ada settingan lagi untuk menyesuaikan dengan karakter pembalapa yang ada..

https://youtu.be/c_VNjybPMuw

link video via hp

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini