Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Akhirnya hari yang dinanti nanti oleh para pencinta roda dua khususnya pencinta Suzuki datang juga.. Hari ini tanggal 18 Februari 2017, Suzuki Indomobil Sales akan launching resmi dua motor sport terbarunya.. GSX-R150 dan GSX-S150..

Meskipun keduanya, baik GSX-R150 dan GSX-S150 sudah diperkenalkan pada akhir tahun 2016 lalu dan para konsumen sudah bisa memesan melalui website Suzuki, namun secara peluncuran, kedua sport GSX Series tersebut belumlah resmi diluncurkan kepada khalayak.. Sementara tanpa menunggu peresmian peluncuran, beberapa konsumen yang sudah memesan Suzuki GSX-R150 sudah menikmati sport 150cc terkencang saat ini di garasi rumahnya..

review youtube udah ada loohh

Suzuki Indomobil Sales akan melakukan seremoni launching resmi di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan hari ini mulai pukul 10 pagi hingga selesai.. Acara besar besaran Suzuki roda dua ini melibatkan banyak pihak lads, selain blogger, vlogger tentu media juga hadir disana guna menjadi saksi momen penting Suzuki Indonesia di tahun 2017 ini.. KBY dan beberapa sahabat blogger lain termasuk dari dgujubar (blogger jabar) juga akan hadir di sana lads…

Acara ini akan dihiasi dengan tampilnya Naif, salah satu band papan atas di Indonesia.. Juga hadirnya Suzuki Brand Ambassador yang disinyalir kuat sebagai dua pembalap Suzuki di MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins!  Dengan tajuk Ready to Dominate, Suzuki seakan akan menantang para kompetitornya dan siap untuk mendominasi kelas ini.. Ah yang bener kang? Loh dominasi kan gak melulus soal market share, balapan misalnya juga bisa kan? Kaya R25 dan R15 yang langganan juara.. mungkin ini yang dituju oleh Suzuki ..

Last, cut the crap, pokoknya kalau gak dateng rugi dah.. rame beuudd soalnya.. pasti seru… Dont miss it lads..

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini