banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Meskipun kudu melewati hujan lebat bin deras saat menuju lokasi launching resmi Suzuki GSX Series di Citos Jakarta Selatan, KBY sama sekali gak merasa rugi, karena acaranya seru abisss…

launching resmi Suzuki GSX 150 series

Bertolak dari rumah sekitar pukul 10 pagi tadi, KBY bersama Tom Zeref CBR250RR kudu pasrah ketika harus diterpa hujan badag (lebat) saat baru mencapai Kampung Melayu.. setelah sekitar 10 menitan menunggu dan berteduh di trotoar, akhirnya KBY memutuskan untuk geber saja ke lokasi launching Suzuki GSX Series di Cilandak Town Square (citos) karena hujan gada tanda tanda reda.. Bagusnya meski ribet KBY selalu berbekal tas punggung yang isinya jas hujan.. Akhirnya geberrrr deh ke lokasi..

Suzuki GSX-R1000

Alhamdulilah, di Saharjo hujan mulai menipis, lega karena sepatu gak jadi basah hehe.. Lalu lintas pun relatif lengang, KBY ambil jalan lewat Tendean dan Bangka Raya.. Eh taunya komentator setia blog ada yang liat, si mang Joni wkwkwk.. Sepanjang jalan hujan malu malu mengguyur, gak sebesar sebelumnya .. gak masalah yang penting gak jibreg (basah kuyu) meskipun sedikit kesal si Zeref yang kinclong jadi kotor wkwkwk…

Tiba di lokasi, si Zeref parkir di depan lobby bersama motor 250cc ke atas lainnya. Masuk ke dalam ternyata sudah lumayan ramai.. dan para dulur blogger Jawa Barat (dgujubar) yang turut diundang Suzuki Indomobil Sales juga sudah lengkap hadir, kecuali mang Ferboes yang kudu balik lagi ganti baju karena basah kuyup dan mang Aditya yang kudu gawe dulu di Purwakarta.. doi baru hadir ketika kita udah pada balik wkwkwk.. Tapi top lah, determinasinya untuk hadir di acara Suzuki wajib diacungi jempol!

Suzuki GSX-S150

Bertemu dan kumpul kembali bersama dulur dgujubar dan blogger lain macam vandra, ipan P7, iwb, tmc, bonsai, mbah dukun dan pispot adalah sesuatu.. tapi yang paling cihuy itu ya acaranya sendiri.. Meriah banget deh Suzuki membuat event ini, dan juga teratur.. Kami diberi kesempatan isi perut dulu sebelum acara dimulai.. Sekitar pukul 12 siang barulah acara puncak peresmian launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dimulai..

Seusai acara resmi yang dihadiri petinggi Suzuki Indomobil Sales juga para brand ambassador yaitu Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), Hamish Daud (aktor dan model) serta den dimas (vlogger).. Tak lupa dua jagoan Suzuki MotoGP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins juga hadir dan mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari pengunjung.. Pada kesempatan itu KBY dan beberapa rekan media berkesempatan menanyakan beberapa hal kepada Iannone dan Alex Rins.. Nanti di artikel terpisah yah..

launching resmi Suzuki GSX 150 series

Lepas itu, kami semua digelandang menuju area dimana jejeran motor sport suzuki sudah hadir, dari Hayabusa, Suzuki GSX-R1000 dan tentunya dua bintang di hari ini, GSX-R150 dan GSX-S150.. Bagi yang ingin langsung melakukan test ride, disediakan pula oleh Suzuki di area belakang yang disulap menjadi area test ride. Disini komunitas, media, blogger ataupun pengunjung dipersilakan mencoba impresi berkendara GSX 150 series.

Nah di tempat ini juga ada yang spesial lads, yaitu bertemu (lagi) dengan Namekawa San yang mendesain secara keseluruhan GSX-R150 dan GSX-S150. Beliau sedang berkeliling bersama tim engineeringnya dan tertarik melihat sudah banyak Suzuki GSX-R150 yang parkir di belakang.. KBY dan rekan rekan dgujubar pun sempat ngobrol dengan beliau lads.. nanti dibahas pada artikel terpisah yah..

Foto Bareng desainer Suzuki GSX 150 series  namekawa san

Selesai sesi test ride ternyata masih ada lagi acara lads, malah ini lebih spesial.. Yaitu foto session bersama Andrea Iannone dan Alex Rins! KBY beruntung bisa selfie dan foto bareng jagoan asal Italia tersebut.. yang lain gak kebagian karena Andrea udah keburu bete katanya, dan foto session pun ditutup.. Wah moody juga yah si The Maniac ini hehehe..

wah the maniac moody juga karakternya 😀

Sesi acara resmi pun selesai, namun acara puncak sebenarnya belum lah usai.. karena malamnya ada band NAIF dan bagi rekan rekan yang belum sempat kesana masih ada kok display motor lengkap dan juga acara menarik lainnya lads! Yang jelas gak rugi hujan hujanan, acara Suzuki seru abis! Ketemu dulur blogger, Iannone, Alex Rins, dan juga desainer GSX 150 series… Sukses selalu buat Suzuki Indonesia..!

d'gujubar blogger jabar

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

27 KOMENTAR

  1. Ehh serius tuh jam 10 lagi di kampung melayu? gue juga lagi di kampung melayu jam segitu. Tapi kagak ketemu yaks? wkwkkww 😀

  2. “Tiba di lokasi, si Zeref parkir di depan lobby bersama motor 250cc ke atas lainnya.”
    Penting banget ya dikasihtau… wkwkekwk.. :p

  3. Si, inone giliran mau di jepret, gak mau dia, mala yg baju merah yg senyum ckckckckck
    Yg biruuu keren yooo, tapi kerenan yg duduk sihhhhhh.??????

  4. ready piston kit buat mbaknya yg sebelah gsx-r1000.. dijamin gak gampang oblak, gak gampang aus, tahan waterhammer

  5. Si iannone kayaknya belum move on dari ducati ya mang? Kox tiap event atau photoshot sijuki kayaknya ekspresinya datar mulu hehehe beda kayak si rins yg antusias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini