banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. dulu yang namanya roda dua bisa dibilang hanya didominasi kaum pria.. Tapi sekarang? Wah mungkin bisa 60-40 ya antara rider pria dan wanita.. Nah untuk mengapresiasi rider wanita, Honda Daya Adicipta Motora Dealer Utama Jawa Barat memberikan sesuatu yang spesial.. Apa itu?

harga oli ahm cuma 10ribu khusus wanita

Dengan semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di Jawa Barat khususnya wanita, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan program khusus bagi konsumen wanita yakni ‘AHASS Sahabat Wanita’. Program ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 30 April 2017.

Menurut Henri Saputra, Technical Service Manager DAM mengungkapkan, “DAM bekerja sama dengan 532 AHASS di seluruh Jawa Barat memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.”

BAGAIMANA CARANYA?

Konsumen wanita yang ingin mengikuti program ini wajib follow akun instagram @AlwaysHonda yang merupakan akun resmi DAM dan menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

”Kami ingin terus meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai,” ujar Henri.

Selain program “AHASS Sahabat Wanita” ini, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, dengan melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Sebagai upaya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai.

So, apakah lads punya teman wanita? adik? kakak? sepupu? istri, ibu, pacar, selingkuhan dan tinggal di jawa barat? Jangan lupa infokan kabar ini ya lads … geberrr

kamu, ya kamu, jangan lupa yaaa

 

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini