CBR

Teaser Produk Baru Kawasaki, Masih Jauh Dari Ninja 250FI 2017..

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geberrr.. Banyak yang berharap kalau Kawasaki segera meluncurkan Ninja 250FI 2017 guna menghadapi Honda CBR250RR yang saat ini paling superior di kelasnya.. Tapi teaser yang ada jauh dari bentuk Ninja.. Siap siap kecewa lads..

Teaser-Motor-Baru-Kawasaki-Indonesia

Seperti sudah diduga sebelumnya, banyak yang gak suka (meskipun jauh lebih banyak yang suka) akan kehadiran Honda CBR250RR 2 silinder.. Hadir belakangan, tampil superior dan dapat dikatakan mendominasi dari semua sisi, termasuk penjualan.. tapi kalau penjualan selama belum 4-6 bulan mendominasi sih belum dapat dikatakan sukses ya.. Nah pihak pihak yang merasa bete dan baper tersebut sangat berharap Kawasaki segera meluncurkan Ninja 250FI 2017, sukur sukur beneran nongol jadi 4 silinder.. Kalimat saktipun sudah disiapkan.. “Modiar kowe CBR250RR” wkwkwk segitunya ya..

pinjem fotonya ya pan

Anything but Honda, disaat fans boy Kawasakinya sendiri anteng anteng aja, yang kebakaran jenggot malah sebelah sana dan begitu ada kabar Kawasaki Motor Indonesia mempersiapkan teaser produk terbarunya baru baru ini, tepuk tangan pun sudah disiapkan.. kalimat sakti modiar kowe cbr250rr siap launching, kalau perlu berbarengan dengan tabir produk Kawasaki terbaru tersebut diangkat πŸ˜› Ah tetapi sepertinya tepuk tangan dan kalimat tersebut masih kudu disimpan lads.. Mengapa demikian?

siluetnya mirip banget sama Z900

Karena setelah ditelisik lebih jauh, teaser berupa siluet produk baru Kawasaki tersebut tidak menemukan titik temu sebagai desain sebuah motor sport fairing.. Hasil investigasi pun mengerucut menjadi sport naked bike berkapasitas 900cc.. Ya Kawasaki Z900! Meskipun masih berupa siluet namun lekukannya tidak dapat berbohong.. sangat jelas dan sangat mirip kalau itu adalah bentuk dari Kawasaki Z900 2017.. Kalau gak percaya silakan dipelototin sang siluet dan bandingkan dengan foto utuh Z900..

Sabar yah, tepuk tangan dan kalimat saktinya dikantongin dulu lads.. Siapa tau akhir bulan Februari ini beneran nongol Ninja 250FI 2017 4 silinder.. Sementara itu kita ucapkan dulu ..Welcome Kawasaki Z900 2017..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

21 Comments

  1. Motor impian yg entah kapan ada d garasi rmh

    Mang kobay td ay nge look yamaha aerox 155 vva di yamaha cicadas warna yellow ,,ngejrenb pisaan euy

  2. Yaaaaah penonton kecewa…
    Koq bukan Ninja HZX25RRR (V4+Turbo) gk jd nyesel deh udh bli CBR250RR dluan…. wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw……. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. udah lama ga liat komentar yg intronya kaya gini nih

    dear kanjeng pembaca sekalian saza
    LOL

    btw the enemy of my enemy is my friend
    kira2 bgitu yah si yahaha terhadap kawasaki yg seolah against honda
    padahal kawasaki baik baik saza,.
    trhadap honda ok , dijilat dngkulnya sama si tapir pun mesem mesem doang.
    emang uda bawaan orok kayanya
    pepatih pepatih dari kubu yg onoh pada demen rusuh
    jadi serangan nya mentapir buta
    bahkan trisula cabang 2 aka garpu karat pun jadi snjata saking paniknya.
    LOL

Yuk Tinggalin Jejak Lads..