Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Perlahan namun pasti, eh gak perlahan juga deng, secepatnya malah, Yamaha ingin konsumen yang melakukan inden Yamaha Aerox 155 VVA menerima skutik baru tersebut. Seperti yang tertangkap tangan disinyalir sedang didistribusikan kepada konsumen ini..

wilujeng sonten mang kobay. oia,aerox emang udah distribusi ya mang?tadi saya liat dijalan udah dikirim sama bahana bandung.tadi liat daerah karapitan mang.kasep oge nya mang? hehe

Itu adalah surel dari pengunjung blog kobayogas asal Bandung – Galuh Grahita – yang menangkap sosok Yamaha Aerox 155 VVA berwarna biru matte di daerah Karapitan Bandung sedang menuju perjalanan yang diperkirakan bukan menuju dealer melainkan langsung menuju konsumen.. Kalau dilihat dari warna dan tidak adanya stiker bertuliskan Aerox pada bodi samping sih itu ciri khas tipe tertinggi yakni Aerox 155 VVA tipe S seharga Rp. 26jutaan..

versi S gada stiker aerox nya

Dengan sudah mulai dikirimkannya kepada konsumen skutik sporty bermesin 155cc Variable Valve Actuation yang bertenaga besar namun tetap efisien tersebut maka jangan kaget kalau sekitar satu atau dua minggu ke depan akan mulai terlihat Aerox 155 VVA terlihat di jalan umum.. KBY juga penasaran nih gimana sosoknya ya saat sudah mengaspal..

Kalau di daerah lads gimana? Sudah ada penampakan pengiriman belum?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

  1. kenapa aerox bisa murah mang, sedangkan nmax mahal untuk sama sama versi terendah? kadang bingung juga, yg buat harga mahal motor itu apa, kadang beda dikit aja dah makin gile harganya. cuma kasus nmax ma aerox ne, bodi sama gede, mesin identik, lcd aerox lbh gede minus cakram belakang tapi ring n ban lbh gede aerox tapi kog murahnya jauh ya?

  2. hmmm…masih ada kemungkinan perjalanannya menuju tempat pameran macam pusat perbelanjaan atau supermarket. Atau bisa juga didrop ke satelit sebagai unit show.

    Soalnya Pak Abidin pernah bilang di instagram kalo distribusi ke konsumen pada bulan Maret. Tapi ya tak menutup kemungkinan kalo bisa dipercepat. Kalo bisa cepat, kenapa ngga? ya kan?

  3. Kemarin sempet liat langsung nih motor di BIP. Mantap bgt deh. Bongsor pisan!!! Mani kabita!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini