Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. MV Agusta New Brutale 800 2017.. Pemerhati dan pencinta roda dua pasti tahu salah satu tipe dari pabrikan asal Italia ini.. Bergenre naked bike atau street fighter, Brutale punya karakter yang sesuai dengan namanya.. Brutal!

New Brutale 800 2017

Jika ada yang belum tahu dengan merek motor asli negara Pizza Italia ini bisa dimaklumi karena meskipun MV Agusta merupakan merek sepeda motor yang legendaris di era balap motor Grand Prix (motoGP jaman dulu) tapi namanya masih kalah tenar oleh Ducati, pesaing yang sama sama satu negara.. Tapi bukan berarti MV Agusta tidak dikenal, apalagi dalam kurun waktu dua tahun ini, merek motor eksotis tersebut kembali menggeliat.. Kali ini yang diperkenalkan adalah MV Agusta New Brutale 800 2017! Brutale yang makin eksotis!

New Brutale 800 2017

MV Agusta Brutale merupakan motor sport yang sudah pernah KBY test selama beberapa hari dan juga di sirkuit sentul, meskipun saat itu tipenya adalah Brutale 675.. Tapi dengan Brutale 800 hanya berbeda sedikit saja selain kapasitas mesin. Silindernya sama sama berjumlah tiga dan karakter performanya benar benar brutal menggeliat! Salah puntir gas yang sudah menggunakan throttle by wire, dijamin lads bisa terbang melesat saking besarnya torsi yang diberikan oleh Brutale.. Mangga dicek reviewnya di bawah

 

New Brutale 800 2017

Nah pada kesempatan yang diberikan oleh PT. Motor Varse Indonesia (MVI) selaku ATPM resmi MV Agusta di Indonesia (dulu dipegang oleh MotoArte), KBY dan beberapa sahabat blogger lain hadir di sesi launching produk terbaru seri Brutale di Indonesia, yakni MV Agusta New Brutale 800 2017.. Apa yang berbeda secara kasat mata di Brutale 800 2017 terbaru ini? Wah banyak, begitu lihat saja KBY langsung tahu.. Makin eksotis dan modern!

Yup, sebelum mendekatpun, KBY yang lumayan akrab dengan MV AGusta Brutale Series (675,800 hingga 1090) langsung tahu yang baru adalah lampu depan hehe.. Bentuknya masih seperti yang lawas yaitu tear drop atau air mata, melonjong bulat telur adalah ciri khas lampu utama Brutale series.. Kini lampu depannya sudah menganut dua bohlam namun dengan tambahan daytime running light yang keren di kiri dan kanannya…

New Brutale 800 2017

Apalagi? Desain mah gak perlu banyak cakap lah.. Udah tahu kan desain motor Italia kayak gimana, gak cuma keren tapi eksotis, nyeni, ya seperti itulah MV Agusta New Brutale 800 2017 terbaru.. Lekukannya yang sudah seksi kini makin mantap saja ibarat model papan dunia.. Indah dilihat dengan sentuhan modernisasi! Tapi yang paling KBY suka untuk model terbaru ini adalah speedometernya.. Sepertinya MV Agusta belajar banyak dari Ducati dan juga motor jepang lads..

stop lamp New Brutale 800 2017

Pada MV Agusta New Brutale 800 2017 3 silinder terbaru ini speedometernya masih menganut system full digital LCD namun dengan kontras yang jauh lebih baik.. Setiap detail huruf begitu terlihat jelas.. Nah begini lah seharusnya motor kencang hehe.. Semua informasi dapat terlihat hanya dengan sudut mata..  Oia motor ini dijual dengan harga Rp.530 juta saja lads.. Akan KBY bahas lebih lanjut pada artikel selanjutnya ya..

speedometer New Brutale 800 2017

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 COMMENTS

  1. biasanya nggak begitu tertarik ama naked bike,tapi liat nih motor enaaak banget dipandang dibanding naked yg laen,setiap sudutnya bener2 seni dah

  2. 530 juta dah dapat Civic Turbo masih dapat kembalian wkwkwk …
    CR-V Prestige juga dapet kembalian …
    Fortuner VRZ or Dakkar 4×2 juga masih dapet kembalian …

    Namanya juga motor ULTRA PREMIUM kata mbah Dukun ….
    530 juta kalo masih off the road mah …. haaaddeeuuhh …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..