banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Pesona duet motor sport terbaru Suzuki, yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mungkin tidak membuat semua orang terpengaruh.. Tapi bukan berarti tidak ada sama sekali.. Buktinya blogger senior ini..

Bicara desain mungkin duet GSX150 series bukanlah yang terbaik, KBY rasa semua orang penyuka dan pemerhati otomotif roda dua pun tahu akan hal itu. Pun demikian, kalau ada yang bilang baik GSX-R150 maupun GSX-S150 tidak punya pesona sama sekali mungkin matanya harus dikucek kucek pake rinso wkkwkw.. kidding.. Ya itu mah emang udah gak suka aja kali sama mereknya 😀

Ada motor yang tidak fotogenic, jangankan motor, manusia aja ada kok.. butuh angle yang tepat agar mendapatkan hasil terbaik pada foto.. Tapi begitu liat asli ya memang ternyata lebih baik daripada hasil rekam digital alias kamera.. Itulah menurut KBY yang terjadi pada duet GSX150 series.. buktinya sahabat blogger senior yang hits hariannya edan ini langsung kesengsem dan sudah deal untuk mengambil GSX-R150 dan GSX-S150 sekaligus!

nah kalau ini boncengan pake GSX-S150

Edan, jasjesjos gak cuma dimulut atau diketikan, tapi jasjesjos langsung disikat sepaket…! Yang fairing alias GSX-R150 katanya buat mejeng, siapa tau dapat istri yang kedua ups.. kalau yang street fighter GSX-S150 direncanakan untuk digunakan harian karena lebih nyantai.. Apalagi menurutnya mesinnya sudah sesuai banget dengan apa yang diharapkannya.. powerful!!

cek juga: Harga Promo Suzuki GSX150 Series

Serius kang ambil dua? Yeeee.. serius lah.. ambil sepaket buat dia mah eces, wong penghasilan sudah mancap bana.. apalagi katanya, mumpung harga promo lekboorrrrr… Siapa dia? Ada dddeeehh.. KBY kasih clue wajah aja ya lewat foto di bawah kwkwkwk..

noooh bergaya di atas Brutale 800..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

38 KOMENTAR

  1. Wah, semoga Pak Kobayogas juga beli sepasang, CBR 250 RR dengan CB 250 RR (naked-nya) bila nanti keluar.

  2. nanti ane jd blogger jg ah kalo gitu, denger2 barang siapa yg kerja sama dg principal dan mempromokan produknya secara halus bisa kipas2 dolar.. ga heran bisa beli motor sport 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini