GSX

Kobayogas.Com –ย Hola lads, salam geberrrr… Tidak sulit untuk jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap sesuatu yang memang indah dari sananya.. Itulah yang KBY rasakan ketika pertama kali melihat Honda CBR250RR di world premiere debut Juli tahun 2016 lalu.. So ini alasan kenapa memilih Honda CBR250RR ABS!

Honda CBR250RR kobayogas

Honda begitu rapat dalam menjaga rahasia sosok Honda CBR250RR K64A ini, banyak spekulasi gambar yang membuat KBY merasa tambah penasaran untuk melihatnya langsung, benarkah motor dua silinder ini punya desain yang ciamik? World premiere adalah jawabannya.. Dan ketika beradu mata dengannya.. hati ini meleleh selelehnya.. ibarat coklat belgia asli yang dimasukkan kedalam mulut.. seperti mentega yang dipanaskan di atas wajan.. I’m falling in love!!

Honda CBR250RR racing red
jatuh cinta pada pandangan pertama

Apalagi ketika KBY berkeliling berputar melihat wujud keseluruhan sang prototype waktu itu, desain yang benar benar total bahkan diluar imajinasi terliar KBY akan sebuah klan CBR.. this is something crazy! Tambah tambah ketika tahu fitur apa saja yang disematkan pada tubuh Honda CBR250RR K64A, shock USD showa, swing arm gull aluminium, mono shock pro-link, speedometer full digital yang enak dilihat, throttle by wire, riding mode, lap timer, full led, air ram dan tenaga yang besar!

Honda CBR250RR kobayogas tes turing bali
turing bali pembuktian kemampuan all rounder nya
Honda CBR250RR kobayogas tes sentul
tes sentul pembuktian performanya yang ajib

Saat itu hanya ada satu pilihan yang ada di kepala.. I have to have you.. I will have you! Dan pilihannya juga sudah jelas, warna abu beraksen kuning dengan rem ABS! Tapi KBY harus menunda keinginan tersebut karena ingin merasakan langsung terlebih dahulu sang CBR250RR 2 silinder..ย Gayung bersambut, impian terwujud! Tercatat dua kali sudah Kobayogas.com merasakan performa keseluruhan Honda CBR250RR, yang pertama di Bali, saat diuji coba turing keliling Bali, semua sudah dicoba, top speed, akselerasi, handling pengereman, suara knalpot, fitur, semuanya terbaik!!..

baca juga: 7 alasan Lads Tidak Membeli Honda CBR250RR

Honda CBR250RR grey
ngeliat warna ini langsung jadi pilihan..

Dan disitulah keputusan sudah bulat.. Ini dia yang gue cari.. gak salah lagi, ini lah jodoh gw.. Setelah sekian lama sejak Kawasaki Z250FI akhirnya KBY menemukan sport fairing 250cc 2 silinder yang terbaik! Ajang tes kedua di Sentul hanya sekedar memperkuat keputusan saja, mengeksplorasi top speed CBR250RR di Sentul sangat membuat KBY puas.. Tinggal menunggu kapan itu motor datang hehe..

Untuk tahu semua impresi KBY tentang Honda CBR250RR lads bisa klik link tentang Honda CBR250RR di bawah ini ..

Honda CBR250RR kobayogas

MENGAPA WARNA ABU ABU, MENGAPA ABS?

Kenapa KBY memilih untuk membeli Honda CBR 250RR ABS dibandingkan dengan yang lain? Jawabannya ada beberapa, yang pertama jelas ada duitnya ๐Ÿ˜€ tapi ada tiga kata untuk meringkas semuanya yaitu karena Simply The Best! Ya CBR 250RR ABS merupakan sport fairing 250cc 2 silinder terbaik saat ini.. Setelahย setahun menunggu akhirnya dia hadir juga di rumah KBY.. iyalah 2016-2017 tuh.. setahun kan wkwk..

baca juga: 6 Alasan Lads Membeli Honda CBR250RR

Kenapa warna Abu? Karena KBY yakin warna hitam nya bakal banyak yang pilih ๐Ÿ˜€ lagipula warna racing red nya, maaf ye, keliatan cheapy dan terlihat sama dengan adiknya yang 150cc jika dilihat sepintas.. Warna Repsol yang lahir belakangan, untung lah gak sesuai selera, kebayang kalau mirip yang digeber Hayden dulu, bisa nangis bombay.. Wong si Grey sudah ada di rumah wkwkwk..

Honda CBR250RR kobayogas

Lalu kenapa ABS? Bukannya KBY dulu pernah berucap saat memilih Yamaha NMax dulu kalau ABS gak terlalu diperlukan? Mantap, masih ingat ya? Well, this is totally different.. Yamaha NMax punya power yang ketakar, kita tahu batas performanya di jalan raya.. CBR250RR? Dia punya tenaga sebesar 38,7PS dan torsi 23,3Nm yang bisa melesatkan lads dari diam ke 120km/jam dengan cepat! So ABS is a must, dengan konsekuensi biaya perawatan yang biasanya lebih mahal sih..

Ditambah lagi, dengan apa yang dimiliki oleh CBR250RR ABS, harga 69,5 juta itu worthy banget!! Apalagi KBY sudah mencoba semuanya, ABS nya gak lebay, berfungsi sesuai namanya, hanya ketika panic braking! Performa rem nya pun oke sebenarnya tanpa ABS, tapi value for money nya yang ABS dapet banget.. So apalagi coba?

Honda CBR250RR kobayogas
harus ABS!

KENAPA GAK YAMAHA XMAX 250?

Pasti bakal ada yang bilang, harga segitu mending Xmax 250 dapat kembalian pula! Well, Yamaha XMax 250 adalah maxi scoot atau skutik bongsor yang sangat bagus, bohong kalau gak tertarik.. in fact KBY pengen juga punya skutik keren tersebut. Tapi jauh jauh hari bahkan sebelum adanya isu Yamaha XMax 250 lokal dibuat, KBY sudah menetapkan akan memiliki lagi sebuah motor sport 250cc 2 silinder sebagai pengganti Kawasaki Z250FI dulu – dengan catatan jika yang terbaik hadir.. Hasilnya? Honda CBR250RR!

KENAPA GAK MOGE SEKEN ATAU MOTUBA

Pertama, KBY gak butuh motuba, udah ada satu.. silakan pilih motuba bagi yang memang lebih perlu motuba ketimbang motor hobby. Kedua, moge seken? Ini pun pernah masuk pertimbangan.. dan kemudian Say No.. Moge yang sesuai kepengen gada yang murah, ada juga yang gak full paper dan itu menurut KBY sama aja cari masalah.. Lagipula setelah dipikir lebih lanjut, miara moge itu beneran gak murah kok.. belum saatnya, saat ini kemampuan KBY hanya pada kelas 250cc 2 silinder… someday mungkin..

welcome new comer!

So, itulah alasan alasan mengapa Kobayogas memilih untuk membeli Honda CBR250RR ABS warna abu abu.. Saat ini dialah yang terbaik di kelasnya.. Kalau nanti ada yang nongol lebih baik lagi gimana? Well, KBY cukup yakin kalau dari sisi fitur sih motor terbaru nanti kurang lebih akan sama karena CBR250RR sudah memberikan standar baru yang akan diikuti oleh kompetitor.. Tapi intinya, syukuri dan nikmati yang ada lads..

Jadi ingat dulu ada yang komen di blog tetangga waktu KBY nebus Yamaha NMax, dibilangnya si Frozen dibeliin oleh Honda untuk dicari kelemahannya loh wkwkwkw.. kalau gitu silakan bilang kalau CBR 250RR ABS ini dibeliin sama Yamaha untuk dicari kekurangannya.. wakakaaka sarap!

Honda CBR250RR kobayogas
sudah dites harian, nantikan reviewnya!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

143 KOMENTAR

  1. Wahahaha guyon kamu om, banyak duit bener yamah*a mau beliin ente motor cuma buat dijelek2in. Tapi btw itu perut ga duel sama tanki ? Haha

  2. Ah ga jujur nih,pdhl milih yg abu2 gara2 ada strip kuningnya kan,samaan dgn helmnya..bilang aja ngehemat..duit abis buat beli helm baru…wkwkwk

  3. Tar ada yg bilang, mendingan beli 150cc tapi bisa 190km/jam.
    .
    .
    .
    .
    .
    Tapi dalem mimpi ?

    • NSR SP gw yakin tembus segitu kok kan dia 150cc atau Kawasaki Serpico SE…
      dan itu gak mungkin didalam mimpi…

      • Masa sih??
        Katanya tornado skg nsr, besok rgr, besok lagi apa?
        .
        .
        .
        .
        Bangun roy bangun jgn mimpi teruss ?

      • Lu emang makhluk paling tolol yah? Kapan gw pernah bilang RGR n Tornado gw tembus 190kph? Taro disini manusia goblog…!!!

        Kalo cuma ngebantai CBR150RR Overstroke bisa, dan gw gak pernah bilang RGR tembus 190kph!!!

        Kalo tolol jangan keterlaluan lah… kliatan kan goblog nya…

        Hadeh…

        yang ada lu belajar baca manusia goblog… belajar mengingat tulisan orang…

        TOLOL!!!

  4. kayak lagunya Naff band : … akhirnya ku menemukan mu …

    selamat yah Mang atas hadirnya si Cbier di garasi rumah

  5. Mantap mang, selamat atas tunggangan barunya ?
    Kalau liat langsung cbr250rr ini memang cantik banget ditambah spek yg terbaik di kelasnya, sangat sulit untuk tidak jatuh cinta tambah lagi ada cap syap di tankinya haha

  6. Review lampu depan kemarin, ternyata si grey ya om?? Kirain dipinjemn ama yamahma buat review kekuranganya…
    Hahahahahhahah

  7. Fix.. anda adalah FBH!!!!!!!
    Enemex cuma kamuflase.. Produk H*nda di puji setinggi tower sutet.

    Udah mirip sm fans koplak blom mang?
    Di tunggu review nya..
    Pengen tau, finishing nya beneran super ato “katanya”.
    Secara nih cbr udah menang dr power, handling dan fitur dr kompetitor nya.

  8. terus sisi lainnya kang…… ditukokno sopo??? bener yamaha, atau suzuki??? wkwkwkwk…… yen tuku dewe … duwek dewe…… oleh rego piro???…. special yo….. nego langsung nang petinggine yo…. discont piro….. aku melu kang…… wkwkwkwkkw….. mantap…..

  9. Mang nitip tanya….
    1. Kan filter olinya cukup dalam tuh harganya,kira2 ada gak subtitusi dari kendaraan lain??
    2. Ini kan motor premium AHM,kira2 pelayanan pas servis sesuai dengan posisinya sebagai motor premium gak??
    3. Kan tuh NMax sama PCX pake oli sesat,ada gak niatan pake oli sesat?? Atau mau pake oli mahal??
    4. Kan tuh ban bawaan katanya licin,waktu turing Bali katanya performa ban nya cukup,ada gak niatan ganti ban yg selevel diatas ban bawaan??
    5. Knalpot sama tampilan mau standar apa modif??
    6. Catnya gmana??
    7. Sementara segitu dulu,jawab ya mang

    • 1. Bisa pake punya Honda Jazz/ Ninja 250
      2. Itu harus dibuktikan lebih lanjut
      3. Tunggu tanggal mainnya
      4. liat no 3
      5. liat no 4
      6. dua jempol
      7. sudah dijawab hehe

      • Berarti ninja 250 juga gede yah, kek gitu banyak yang bully, janganlah kalau dibandingin r25 hang ecek2..

  10. OM kobay… boleh pinjam gak.. dari dulu pengen rasain betot gas motor 250 2 silinder gak kesampean kwkwkwkwkwkwk

  11. dinamain sapa bang tuh cebeerrrr?
    Buat polling yok yg menang dapet tuh ceberrr! Wakakakak ๐Ÿ˜†

  12. Fixed,
    kobay bukan bloger netral,karena memilih honda…
    dan kobay termasuk g0*b*** karena memilih motor yang gak simple

  13. Aishh mantabb !
    Hayu atuh lah mang city ride bareng.. wiken gitu? Kumpul di sevel pd bambu

  14. ane masih penasaran mang ma ninja 250 fi yg baru. kalo cbr ne, liat langsung memang beda, lbh wah karna memang design baru. kalo ninja 250 mingkin krna dah kelamaam designya, jadi biasa.

  15. SETUJU mang.
    memang CBR 250 RR motor sport 250cc terbaik untuk saat ini.
    Walaupun mungkin bagi setiap mata atau yang punya masih tetap melihat kekurangannya di beberapa point tertentu.
    Kalau saya kemaren pengen indent dan beli juga yang warna hitam, terus rangka Dan velg mau di cat merah.
    Tapi, setelah berbagai pertimbangan, antara lain kondisi jalanan di Kalimantan Timur yang kurang baik, harus bikin SIM C1 lagi, vs kebutuhan motor yang belum perlu yang canggih dan masih wait and see dengan produk-produkk baru yang akan muncul (CRF 250, CRF 150, PCX/Forza lokal, R15V3, Aerox 155, new vixion 155, motor garuk tanah 150cc Yamaha macam Suzuki D200, XMAX 250, big scooter Suzuki, GSX-R 150, GSX-S 150, V storm 250, dan Viar dual purpose macam VStorm (Tour X 200 & Tour X 250). Jadi menahan diri dulu untuk melihat mana yang lebih pantas saya contain dan saya pinang. ๐Ÿ˜€

    • keputusan bijak mas bero… paling value beli kendaraan yang sesuai medan jalannya.. klo punya lebih dan ingin muasin selera ya baru deh pilih yang di inginkan

    • beli CRF 250 aja broooo!!!!…kece badai…jangan kaya kobay jadi FBH jadi beli cbr!!!..mainstreeeem

      • iya
        kalau saya memang lebih prefer CRF 250 rally atau versys.
        Apalagi secara power, versys powernya lebih tinggi.
        Kalau saya mau beli musti lihat asli barangnya, test duduk diatasnya, terus lihat reviewnya.
        Nah, sementara ini belum pernah lihat wujud keduanya Dan belum lihat reviewnya. Jadi masih wait and see dulu.

      • Mang kobay bukannya gk mau beli crf250rally, dia nya mau tapi tingginya gk cukup,,,

        #nasib_orang_pendek
        #senasib_beda_duit

  16. Nah kan ngaku juga,, wkwkwk
    joss kamu Kang.. haha
    pilihan ane juga nih, warna abu2 nya,, hitam dop akan terlalu pasaran, merahnya juga terlalu rame livery nya, andai ada yang merah ferari polos atau seperti CBR-CBR terdahulu, mgkn lebih berkelas keliatannya yak…
    Ban nya mah jangan di pake lama2 Kang, ganti yang lebih safety..

  17. keputusan yang tepat mang

    keputusan yang tepat nyopot stiker cbr250rr di fairing samping, bikin keliatan jelek, cakepan polos

    btw mang, bisa cariin info nggak daftar harga sparepart ni motor, buat pertimbangan perawatan kalau seandainya pengen minang

    itu perut ketemu tangki nggak ? ngoahahaha

  18. Kog R15 nya gag ikutan di pajang Kang?? udah laku?

    atau,,, anda benar2 FBH? wakakakak,, kidding..

  19. dibeliin mr. abidin san ini. monggo dicari kelemahannya, hahah
    udah pasti ini pak abidin yg beliin,
    #jgn ngambek ya pak abidin, guyon aja kok,

    om kobay silahkan ngambek.

  20. mang kobay, urusan spareparts gimana mang harganya apakah setara R25? soalnya ini buatan lokal, ninja250 mah sialan kelaut aja pabrikan importir produk lokal tapi spareparts masih inden dan mahal

  21. Rencana mo d oli_in apa mang? Kl shell advance ultra q tunggu artikel n reviewny..

  22. Udah sering di undang
    Di ajak kemana-mana
    Menerima amplopnya

    Ya wajar dong jika admin membalas budi dengan membeli produknya.
    Tidak ada yang aneh dalam hal ini.
    Itu termasuk seni dalam membina dan me-maintain hubungan baik.
    Dan itu terjadi dimana-mana..

    Selamat ngegas CBR. Tetap safety riding…

  23. Klo sempat & boleh :
    1. Review bensin Pertamax & Pertamax Turbo pake CBR250RR dong. Enakan yg mana untuk performa dan iritan yg mana (mileagenya). Apakah Pertamax Turbo terlalu “overkill” untuk harian ? Soalnya yg P-Plus sepertinya udah ilang dr pasaran.
    2. Pilih mau pake oli Shell atau Motul atau merk lain ? alasannya ?
    3. Apakah memang benar Filter Oli nya bisa substitusi dengan punya Ninja250Fi ? beneran sama persis ?
    klo bener berarti sama kasusnya seperti CBR250R yg persis sama dengan punya Kaze

    BTW, kena berapa samsat CBR250RR nya bang Kobay ?? apakah dikisaran 1.4jt ?

  24. waaah mang ane jg pengguna cbr250rr warna merah tp yng di bilang cheap, tp gpp mang kan slera masing2 toh knp ane gk mlih yng abu2 jg krna alasan yng sama krna bgi ane yng abu2 terlihat cheap kya honda revo ada yng warnanya persis kya gt abu2-kuning.. wehehehe…
    Peace mang….. haha.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  25. kalau gw sih udah tau dari tahun 2014 kalau lu bakalan ambil CBR250 2 silinder ๐Ÿ˜€
    Berani taruhan waktu itu.

    bTw security pagar ditambah bro, motor koleksinya banyak banget.

  26. Tenang mang, nanti dibeliin R6 sama Ngahaem. ๐Ÿ˜€
    Untuk ABS, saya lebih setuju kalau beli motor dibawah 250cc dan emang ada dana mending pilih ABS, kalau 250cc++ wajib ABS. ๐Ÿ˜€

  27. Mantab mang, buat saya saat ini yg paling value for money, mau ambil yg merah buat gantiin 2 tak 150 RR honhon ?

  28. Saran cuna satu kang : dirawat dan di pakai hingga puluhan tahun kang , kalau cuma nuruti motor baru gak ada habisnya

  29. klu motor sport aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama KTM RC390 dan KTM RC 200, aku berharap dan sabar menunggu nongol yg 250, akhirnya brojol juga KTM RC 250, eee… aku malah beli Suzuki Inazuma, Witing Tresna Jalaran Soko Kulino dengan Inazuma, apalagi waktu menungganginya, wow begitu lembut setiap sentuhannya. Dan ketika mendengar KTM turun harga, disitu saya ingin menyandingkan nyonyah ijum dengan mbak katemi di garasi… someday… klu permission of perform udah keluar dari ibu negara

      • yahh.. 1 silinder 2 silinder, dohc sohc… hahhaha… argumen tanpa ujung… kupikir argumen itu hanya keluar dari orang2 yang belum pernah nyicipin high perfomance engine.. but..
        for me… selain nyonyah ijum dulu aku juga pernah punya ninja 250R dan beberapa motor 2 silinder lainnya yang belum bisa memuaskan hasrat (hanya nyonyah ijum yang berhasil).. sometimes.. I think for a real biker this is not about “jumlah silinder atau jumlah noken as”… melainkan ada suatu misteri yang harus dipecahkan disana…

        • Emang, tp buat ay sih 250 up harus multi silinder… Ada yg ga bisa digantikan disana.. Mau 600cc-800cc Tapi 1 silinder mah ya ay mah tetep gak suka wkwkwkw..

  30. Wiiiiih.. Selamat ya mang.. Lama gk mampir,, eh udah nambah aja cakepnya (motornya)..
    Btw kenapa gk beli bekas om leo aja sih?? Kn sudah kelihatan punya om leo kelebihannya.. Yg pasti value banget lah.. Harga temen sendiri gitu.. Warnanya gk cocok?? Plus lagi isu-isu yg dulu ada.. Motor untuk om leo ada spec khususnya… Wkwkwkwkwk.. Tau tuh fansboy mana..

  31. Kang tuh kalo si gray stiker kuning2 nyaa di lepas sumua trus velg di cat warna emas (warna emas kayak cbr1000rr sp) pasti keren kang ,minimalis tpi elegant ?, duh jadi kepengen kang tpi apadaya ??
    Btw kang kobay saya lagi bingung pilih 250cc second apa r15 2017 yaa ,secara harga r15 sekitar 34-35 perkiraan
    Mohon saranyaa kang,makasih ?

  32. Kang tuh kalo si gray stiker kuning2 nyaa di lepas sumua trus velg di cat warna emas (warna emas kayak cbr1000rr sp) pasti keren kang ,minimalis tpi elegant ?, duh jadi kepengen kang tpi apadaya ??
    Btw kang kobay saya lagi bingung pilih 250cc second apa r15 2017 yaa ,secara harga r15 sekitar 34-35 perkiraan
    Sejauh ini yg mempesona ya mt25 2015
    Mohon saranyaa kang,makasih ?

    • Kalau nyari model dan fitur jelas R15 .. Tapi kalau performa Dan fitur juga gak kalah kalah amat 250cc 2 silinder.. pride nya tetap di atas R15 2017.. R15 Mau sombongin apa? Desain? Fitur? Tetep aja larinya bengek sama MT25 sekali gas wkwkwwk

  33. Mantaabb mang…..2 yamaha +2 honda….mngkin kalo r15 gg dijual malah 3 yamaha nya, gitu kok masih ada yg ngecapFBH ….ngoahahaha

  34. keren wes.. harus begini.. daripada jas jes jos ora tuku.. hahahaha.. tapi ku kok kurang minat motor fairing ya? ora gagah.. ๐Ÿ™‚

  35. kalo kawak dan yamaha bejibaku lawan cbr cuma di inovasi fitur sliper/smartkey/TBW/ twinspar/lCDspeedo/engine naturaly inspirated, kayakya CBR masih bisa bejibaku mendominasi.. beda lagi kalo kawak dan yamaha buka segmen baru , 250cc 3-4silinder,, who knows…

  36. … ‘ di modif, kang ? Fairingnya di lepas ? Di pasang side box plus top box yang mahal and keren ? Biar terasa lebih oke dari si Suzuki V- Strom 250 nantinyaaa … itu ! He he … 18 X !

  37. Yang dibawa Hayden? yg mana om kobay?
    RCV211 2006 kah?

    garang yg itu om, hitam2nya msh dominate.

    keren om kobay, ditunggu report kenyamanan dllnya om..

    top dah!

  38. SELAMAT BANG

    menurut saya motor ini lebih keren dari aslinya, lebih baik melihat langsung & mencoba dari pada cuman liat gambar, wujud aslinya lebih ganteng dari gambarnya . asli aku udah merasakan sendiri.
    PILIHAN TEPAT

  39. Gara2 Ane kmrn2 keseringan nanya mau angkut xmax nih kayaknya haha
    Olinya yg pasti aja om, jgn yg sesat. Amsoil mcf is gud wkwk

    • hehehe XMax bukannya gak kepilih ombro.. tapi emang udah niat pengen sport 2 silinder lagi.. Kalau ada duit sih XMax juga siap dilipet hhahahaa

  40. nggak heran kalo mang kobay pilih cbr250rr, secara dia kan fbh garis keras.
    nggak cuma mobil,motor yg mereknya honda, sendal jepit dan cangcutnya juga honda.

  41. selamat motor baru mang kobay, lain kali ane pinjam boleh ya…hahaaaa
    alhamdulillah….skarang cukup puas dgn DOHC Dual VVTI 1200cc R mt…ayo tebak mang kobay…siapakah dia????? klw tebakannya benar ane kirimi durian 1 karung buat ente…wkkkkkkkkk
    oiya mang…stiker kobayogas nya masih ada gak?

  42. Nek aku milih seng hitam merah lek.. Keren seng merah yo keren tapi cat e kurang yo.. :3

    • ah mau gw punya Yamaha 10 biji juga selama ada motor Hondanya tetep aja FBY gebleg ngomongnya bakal sama huahahaha…
      Terus gw gak boleh gitu punya motor laen selaen Yamaha? Sakit djiwa ๐Ÿ˜€

  43. Harusnya beli r25 mang, biarpun harga bekasnya hancur, fitur alakadar, bentuk alakadar tapi anda di cap smart ๐Ÿ™‚

  44. mang tanya, itu filter oli cbr250rr bisa gk pake punya k&n…? klo bisa k&n yng seri apa..?

  45. ane ucapin selamat om kobay atas cbr250rr nya…

    next artikel bisa ga ngangkat cbr250rr yg koit kena genangan… wkwkkwk…. maap om ga bisa netral.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.