CBR

Begini Kurang Lebih Gambaran Sekeluarga Naik GSX-R150

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yang namanya motor berjenis sport apalagi pakai fairing orientasinya adalah performa, bukan kenyamanan.. Tapi namanya penasaran, bagaimana sih penampakannya kalau sekeluarga numpak Suzuki GSX-R150?

Foto KBY dapatkan dari masbro Iwan yang membagikannya di grup Suzuki GSX-R150 Indonesia.. Terlihat pada foto bro Iwan tersebut penampakan satu keluarga sedang berpose di atas Suzuki GSX-R 150 berwarna putih di teras rumah.. Well foto tersebut paling tidak merupakan jawaban dari rasa penasaran bagaimana kalau berboncengan di atas Gixxer 150.. Terlihat si Nyonya rumah duduk di belakang dan lebih tinggi dari rider depan..

Posisinya memang sudah diprediksikan bakalan seperti itu, iya lah wong buntut Suzuki GSX-R150 meninggi di bagian buritan meskipun tidak setinggi milik Yamaha R15 lawas hehe.. Bagaimana sudah ada gambaran kan kira kira bagaimana kalau berboncengan sekeluarga atau dengan pasangan? Mangga dipelototin aja baik baik fotonya lads..

Ingat yah apapun motornya KBY gak rekomen untuk sekeluarga naek motor apalagi jaraknya jauh kaya mudik misalnya hehe.. Ini hanya sebagai ukuran saja bagaimana kalau satu keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan anak masih dede bayi numpak Suzuki GSX-R150..Soal nyaman gak nya, tentu masih ada lagi pilihan bijak untuk boncengan bersama.. skutik misalnya.. Karena jenis sport memang tidak berpatokan pada kenyamanan wokeh lads?

nah kalau ini boncengan pake GSX-S150

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas Channel
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

31 Comments

  1. pilihan bijak. rumah nomor satu, pilih motor yg finish kesatu..
    but wait,
    spion dilipet?! sh*t another lay-lay sport pering resing tim

  2. Terlihat sengsara boncengan seperti itu hehe.. seharusnya buntut tipe GSX-S150 tidak setinggi itu, paling tidak 11-12 lah dgn kompetitor.

  3. Hmmmm…. knp ya klo yg pake motor sport fairing kyk gini pasti spionnya dilipat? Trus kan gak berfungsi. Knp gak dilepas aja sekalian itu spion hehehe…

  4. nah ini nih yang jadi titik lemah utk GSX-S150, kalo utk sport 150 naked, biasanya sih itu d pake utk harian n boncengan……

    • setuju… gsxs1000 aja nggak dibikin sama persis gsxr1000 walaupun sama2 split seat. lha ini malah pnp.

      jok depan gsxr dibikin panjang juga karena mengikuti stang underyoke-nya. nah, untuk gsxs saya rasa sama sekali nggak cocok kalo harus mengikuti desain gsxr.

      jadi kalo suzuki nggak mau merevisi (gsxs), saya rasa suzuki harus bikin motor lain jika mau head to head sama cb150r dan vixion.

      • suzuki indo gak sekaya hond* atau yamah*, bikin desain sama (gsx r/s) itu salah satu cara mengurangi cost produksi, dan menekan harga jual

    • emang sih.. tapi kalo penjualannya menjanjikan dan malah sukses(siapa tau), dana riset itu akan terbayar juga kan?

  5. kalo ane mah mending pake matic dah buat keluarga,, sport fairing buat hobi aja, buat single rider..

  6. Motor yang meninggikan derajat pasangannya 😁

    Anyway, perasaan lebih tinggi GSXR 150 daripada R15 old kang. CMIIW

Yuk Tinggalin Jejak Lads..