Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lagi, kejutan hadir dari kubu Honda .. Kali ini yang memberikan kejutan adalah versi motor garuk tanah, ya ini dia Honda CRF250 Rally! Tapi yang lebih mengejutkan adalah harganya.. 


AHM Honda bikin KBY geleng geleng kepala ketika mengetahui harga yang disebutkan untuk motor dual purpose ini, cuma RP. 62,9 juta saja! Ingat so CRF250 Rally ini motor CBU loh, di Thailand Saja Negara asal buatnya harganya nyaris sama.. wah ada apa ini yah dengan AHM..?


Jelas dengan harga Honda CRF250 Rally yang hanya Rp. 62,9 juta ini membuat Kawasaki Versys agak kebat kebit, apalagi dari sisi desain CRF 250 Rally ini terlihat lebih eye catching dengan warna khas Honda, Red White Blue.. tampangnya pun terlihat lebih chic dan modis dibandingkan dengan Kawasaki Versys X250 yang harganya 61,9 juta untuk versi standar ..  Beda sejuta doang euy!

Nanti kita bahas lebih jauh yah tentang CRF250 Rally ini di artikel terpisah plus tentu galeri fotonya donk

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

33 KOMENTAR

  1. rela rugi biar nama CRF lebih dikenal khalayak indonesia n memudahkan adiknya CRF150 lahir kelak,
    Africa twin nya berapa om,72jt kah 😆

  2. menurut saya beda pasar kang, menurut saya lho
    khan om kby udah pernah naikin versysX, menurut saya versisX mmg buat pasar touring, jarak sedang-jauh, akapp (propinsi-pulau), beda ama motor ini (crf) yang dari poin ke poin, ya seperti kita lihat rally dakar gimana tuh, beda ama motor adv tourer layaknya GS, Vstroom, Tiger, Versys dll yang bisa kita liat di long way round dan long way down yang pake GS oleh aktor Ewan McGreggor. menurut saya lho ya…seperti jok honda win dan honda GL100, khan enakan GL100 buat bawa jauh hehehe

  3. waaah.. pasar si Kaw Versys kesenggol lagi nih ,, andai si crf desainnya nyrempet2 ke BMW GS1200 motor idamannya pecinta tourer.. tmbah ngiler eui..

  4. versys 250 = 2 silinder torsi dan power unggul, jok lebar pas untuk touring.
    crf 250 rally = jangkung, ban dah semi off road, jok trail keknya gk enak buat jauh, buat trabas sedang atau bajak lahan orang mantap.
    beda kelas antara keduanya, kecuali versys sama gstorm baru sekelas.

  5. konsumen taulah beda orientasi adventurenya sama versys.
    jok beda, seat height beda, jenis ban beda, konstruksi mesinnya juga beda. yang diuntungkan sih ya konsumennya lagi. kalo buat endure jelajah jalanan indonesia versys lebih logic sih. CRF mungkin diorientasikan buat adventurer yang lebih doyan rute perbukitan/jalan tanah liat kaya di beberapa rute perintis di hutan kalimantan sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini