Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Hari ini, tepatnya siang hari nanti, AHM akan meluncurkan produk baru, bahkan katanya dua sekaligus.. Spekulasi pun bermunculan.. Motor apakah yang akan diperkenalkan kepada para blogger?

honda africa twin crf1000L

Bukan mau ikut-ikutan pabrikan lain yang memunculkan produk baru di tahun 2017 ini.. Tapi kalau dilihat dari time frame nya memang AHM Honda bakalan memperkenalkan motor motor barunya di sekitar akhir bulan Januari, sepanjang Februari dan sepanjang bulan Maret 2017… So sudah tahukah motor apa yang akan diperkenalkan nanti? Satu hal yang pasti adalah, bukan Honda New Scoopy velg 12″!

crf250 rally
crf250 rally menyusul Kawasaki versys x250

Yakin kang? Yoi yakin dong, sumber terpercaya sudah membisikkan kalau New Scoopy belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat, akhir Februari atau awal Maret 2017 sih bisa saja.. So dengan demikian pilihan mengerucut pada 3 jenis motor yang sudah masuk TPT tahun lalu.. Motor apa saja itu lads?

  1. Honda CRF250 Rally
  2. Honda Africa Twin (CRF1000)
  3. Honda Rebel 500

honda africa twin crf1000l

Kalau feeling KBY sih yang bakal diperkenalkan adalah Honda CRF250 Rally dan Africa Twin, Honda Rebel sepertinya belakangan lads.. Penasaran juga sih pengen lihat CRF250 Rally dari dekat.. Kalau Africa Twin sih udah waktu ajang Indonesia Motorcycle Show tahun 2016 lalu.. Itu motor keren bener dah.. Kemungkinan juga saudara kembar tak serupa, CRF250L akan hadir..

crf250 rally

Ssstt konon katanya bakal ada sesi test ride nya juga.. walah dingklik mana dingkliiikkk..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas Channel
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini