banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Perawatan kendaraan sudah menjadi rutinitas yang dilakukan terutama menjelang weekend.. tentu tujuannya agar motor kita selalu dalam kondisi prima dan nyaman digunakan.. Nah Wahana Honda Gunung Sahari punya promo yang menarik nih lads..

Bengkel resmi (BeRes) Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berlokasi di Kantor Main Dealer Wahana Honda Jalan Raya Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat membuka layanan booking service dengan diskon spesial. Bengkel resmi yang dikenal sebagai AHASS Wahana Gunung Sahari ini memberikan diskon sebesar 30% untuk jasa service semua tipe motor Honda yang berlaku hingga 31 Desember 2017. Wuihh sedap panjang bener promonya lads… Setahuunn…

Program ini dibuat untuk mengurangi penumpukan antrian konsumen yang datang setiap pagi. Selain itu dengan booking service setiap konsumen dapat menyesuaikan waktu kedatangan untuk melakukan service motor. ”AHASS Wahana Gunung Sahari selalu didatangi konsumen yang banyak setiap harinya, sejak pagi motor sudah hadir untuk diservice,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Dijelaskan lebih lanjut, untuk mengatur ritme dan mencegah penumpukan saat pendaftaran, AHASS Wahana Gunung Sahari meluncurkan program booking service untuk semua tipe motor Honda. ”Agar menarik, kami berikan diskon jasa service 30% sehingga harga service menjadi lebih murah.” terangnya. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat melakukan booking minimal satu hari sebelumnya melalui WhatsApp, Line dan SMS ke nomor 089516453999 atau telepon langsung ke 0216263257.

Setiap harinya, AHASS Wahana Gunung Sahari menerima 80 unit motor. Ediaaann.. segitu mah banyaaakk.. Dengan adanya program diskon booking service ini diharapkan kunjungan servis dapat naik menjadi 100 unit motor perhari. Di tahun 2016, unit entry AHASS Gunung Sahari mencapai 24.000 unit. “Pada minggu pertama diluncurkannya program ini setiap hari terdapat kenaikan 20 – 40 unit motor,” ungkap Taufiqurrohman.

Kini, konsumen motor Honda memiliki pilihan service unggulan. AHASS Wahana Gunung Sahari sebagai AHASS representative dari Main Dealer Wahana Makmur Sejati membuat program khusus booking service bagi semua tipe motor Honda. Selain booking service, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 30% untuk jasa service… Mayan banget kan diskonnya lads? 30% loh untuk servis via booking.. Nah by the way AHASS, meskipun nanti sudah lebih banyak yang datang jangan lupa quality control dijaga ya.. Kepuasan customer adalah nomor satu loh!!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini