Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrrr…Banyak isu Dan kabar berhembus bahwasanya Hari ini dan besok itu akan ada perkenalan sport 150cc Yamaha terbaru, Yamaha R15 2017!

Yamaha R15 2017 sudah pasti kena harga baru di 2017

Inti dari cerita yang beredar tersebut adalah bahwa selain menperkenalkan dan merilis secara resmi skutik Yamaha Aerox 155 VVA esok hari Senin tanggal 23 January, YIMM juga akan memberikan teaser berupa penampakan Yamaha R15 2017 di waktu dan tempat yang sama! Bahkan pembalap Yamaha terbaru, Maverick Vinales yang akan membuka selubung R15 2017 terbaru tersebut lads…

ini kah penampakan asli Yamaha R15 2017?

Nah dapat dari blog lek aripispot ada satu penampakan motor sport yang disinyalir sangat kuat sebagai Yamaha R15 2017 terbaru tersebut! Sebagaimana dengan penampakan yang sudah beredar di dunia Maya saat terkenal spy shot, sosok R15 2017 ini juga mirip dengan yang sudah sudah.. hanya ada sedikit perbedaan seperti sudah menggunakan warna asli Dan juga sektor lampu depan terlihat bertingkat atau itu warna cat windshield depan? sayang foto yang sudah tersebar di facebook tersebut low resolution lads..

Yang jelas motor sport tersebut memang Yamaha punya, karena baik Vale Rossi maupun Vinales sudah memperkenalkannya barusan ini.. malah pada videonya Rossi sempat menginfokan dua fitur terbaru pada Yamaha R15 2017 ini.. yaitu assisted slipper clutch dan asymmetric engine!

Yamaha R15 2017 pakai slipper clutch? Gak mubazir kah? Nah ini nanti akan KBY bahas terpisah.. stay tuneeee..


Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

38 KOMENTAR

  1. Yg sebelah gepeng, yg sebelah lg Hydrosepalus..nah yg ini jenong..fix,kelas sport fairing 150cc itu dagelan..

  2. yg R15 yg hitam polos entah kenapa …imho..terlihat lebih kekar dan sexy dibanding yg biru :p

    tp fix YIMM sudah mau mendengarkan BC-an dan masukan FBH mengenai desain headlamp yg kegedean, jarak seat yg terlalu jauh dan desain tangki yg terlalu kecil; pada R15 versi sebelumnya.
    Dulu, 3 point pada R15 versi sebelumnya tersebut dikatakan sempurna oleh FBY pekok sehingga tak perlu direvisi, biasalah, muji….walau tetep kagak beli. YIMM mungkin udah emoh dengan Fanboy macam beginian.

    • Hoo, terus apa gunanya FBH kasih masukan? Wong pada akhirnya tetep haram pindah ke yamaha. Hwehwehwe.
      FBY lagi demam nmax masbro. Ga kayak FBH minta matic bongsor dikasihnya motor kuli (wario + ban bongsor). Hwehwehwe.

    • @HAHAHA :
      wkwkwk masbro pikir FBH tidak ada kemungkinan sama sekali untuk jadi calon konsumen pabrikan Yamaha ?? masbro pikir 70% konsumen yg beli motor Honda itu FBH idealis semua ??
      wong FBY aja ada tuh yg beli Honda Vario (2 biji malah), masa FBH ga boleh beli motor Yamaha.
      Imho, jauh lebih baik FBY yg macam gini…diem2 beli..daripada yg cuma koar2 muji2, sok idealis, tp ga beli…ngelesnya sih nunggu (terus) motor yg lebih “value” dan “berkualitas” baru beli.
      (apa komen kyk gitu kaga nyindir pabrikan sembahan sendiri ya ??)

      Dan faktanya yg komen nge-BC / ngasi masukan mengenai 3 point “kelemahan” R15 versi sebelumnya tersebut adalah bukan FBY. Oknum FBY pekok malah muji 3 point “kelemahan” tersebut, dan nyatanya 3 point ini akhirnya di revisi oleh YIMM dan jadilah R15 versi terbaru ini (klo memang pede desain udah bagus untuk apa di revisi ngikuti omongan FB sebelah ??)

      Konsumen kan jadi ada pilihan buat beli motor terbaik diantara yg terbaik…emangnya salah ?? ini kan bisa jadi semacam “pecutan” kalo konsumen “setia” mereka beralih ke kompetitor. Jadi (harusnya) nanti keluar tandingan yg lebih baik lagi (entah berlanjut sampe kapan :p)

      Dengan hadirnya R15 versi baru yg “much better” ini, diharapkan AHM mau “tertantang” untuk memproduksi CBR150 versi terbaru yg “much better” pula (versi RR misalnya). Klo yg versi sekarang desain okelah, s0-so (buktinya aja sementara ini cukup laris), tp segi mesin memang kurang nendang (jujur memang terlalu cepat ngeden atasnya walau tarikan awal memang lebih baik dibanding versi Thailand). Mungkin harus “kolaborasi” lagi dgn Honda Jepang lagi untuk mesin biar hasilnya lebih mantep lg kyk yg 250RR hehehe.

      mengenai beli produk sebelah itu haram ?? emang ada doktrin seperti itu ya…..? Itu mah pemikiran orang bebal sok idealis yg ga ada untungnya. contoh saja, Relasi saya yg bs dikatakan dulunya FBS tulen aja malah juga punya Kawasaki Zx1000R digarasinya (selain GSX-R750) dan sering diajak turing bareng FBD.

      Vario ban gambot ? mungkin ini taktik sementara dan darurat (panik ??) sekalian ngetes pasar.
      Mengenai matic bongsor buat FBH ?? sementara ini ya tunggu aja PCX lokal (buat yg suka PCX) yg denger2 udah pasti masuk 90% tahun ini (hanya saja udah agak telat menurut saya dan kalah desain). Jujur saja lebih prefer Aerox 155 yg terbaru untuk segi design (walau sepintas ada kelemahan mengganggu juga pada Aerox 155 yakni pada shockbreaker belakang yg terlihat terlalu kecil untuk bodinya yg gambot……tp gampang diatasi dgn ganti punya aftermarket).
      Sekedar saran untuk AHM sih, menurut saya klo cuma masukin PCX lokal sih kurang bagus karena udah kalah desain dari Aerox155…..harus ganti desain atau ada opsi lain lagi misalnya Forza atau sekalian produksi aja Vultus versi 250cc dgn fitur yg sama dengan kakaknya yg 750cc (hehehe ngarep sih buat nambah lagi koleksi di garasi, siapa tau nanti punggung ga mengijinkan lagi untuk naik motor sport fairing).

      intinya sih (kembali lagi) ga usah sok idealis lah…jelek ya bilang jelek, bagus ya bilang bagus walaupun itu motor dari pabrikan yg di “sembah”.
      Daripada cuma bisa muji mati-matian tp ga dibeli (apalagi yg ga bisa ngasi masukan pula). Emangnya pabrikan bikin motor cuma untuk dipuji doang tp kaga di beli ama FB-nya ?.

      • Desain plonga plongo gini gampang aja diasapin di sentul,secara nih motor mocin

        Beda dengan ALL NEW CBR150

        Ganti kaki2 pake kondong usd look udah keliatan sekelas mv agusta,bahkan tenaga mirip2 m1

  3. Komen perdana di blog mang kobay.. Haha..

    Satu kata buat new r15 “KEREN,SADIS,SPORTY,ELEGAN!!!!!”

  4. Bukan cuma Vinales aja yang berusia kang, tapi VR46 juga hadir. Kayaknya R15 yang launching bakalan VR46 nih

  5. Desain plonga plongo gini gampang aja diasapin di sentul,secara nih motor mocin

    Beda dengan ALL NEW CBR150

    Ganti kaki2 pake kondong usd look udah keliatan sekelas mv agusta,bahkan tenaga mirip2 m1

    • Its you? Is that you kalik om? Jadi ngefbe yang pinter dikit om. Kurang kuranginlah makan nasi garem. Kalo belum kuat nyicil beatnya di oper kredit aja

  6. Hmmm. . .desain keren tp apkh power R 15 with VVA ini bs setara kompetitor. . .hmmm patut d tnggu komparasi’y. . .
    #TunjukanPowermuR15

  7. ini dibuat di Indonesia dan untuk produk global (di ekspor juga) atau sekedar untuk pasar lokal?
    Kalau dibuat mengikuti standard untuk produk global, berarti lumayan juga kualitasnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..