GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr.. Bikin motor lads jadi tambah keren dan ganteng serta beda tampilan dengan yang lain? Modifikasi adalah jawabannya.. Tentu yang dimaksud dengan modifikasi di sini adalah pemasangan aksesoris resmi Suzuki GSX-R150..

Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Pada temu silaturahmi antara Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan blogger Jawa Barat yang terhimpun dalam paguyuban bernama Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat yang lebih beken dengan nama singkatan d’Gujubar – dengan tajuk Suzuki Regional Blogger Gathering pada hari Sabtu 14 Januari 2017 kemarin, ada yang sangat menarik dibahas oleh tim dari Suzuki Indonesia.. Apakah itu? Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150..

Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150

Ternyata selain membahas dan lebih memperkenalkan secara garis besar dua produk motor sport Suzuki terbaru yakni GSX-R150 dan GSX-S150, tim Suzuki juga “membocorkan” hal lain yang tentunya dapat menarik minat calon konsumen Indonesia untuk memiliki kedua motor sport dari Suzuki tersebut.. Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 diperkenalkan pada momen tersebut lads..

Diperkenalkannya Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 tersebut menandakan dan sebagai bukti bahwa Suzuki juga concern akan tampilan dari sebuah tunggangan sebagaimana karakter dari konsumen Indonesia yang memang suka tampil beda dan mempercantik tunggangan alias motor yang dimilikinya.. Apa saja Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 yang diperkenalkan pada event tersebut? Ternyata cukup banyak lads, cekidot..

Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Daftar Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150

1.Alarm Set                                                8. Rim Decal

2.USB Charger                                           9. Cover Protector Radiator

3.Turn Signal Lamp                                  10. License Plate Frame

4.Winshild Sticker                                    11. Rear Stand Paddock

5.Fuel Cap                                                  12. Winglet

6.Tank Pad                                                 13. Box Comp Seat Tail

7.SUZUKI Body Sticker

Ada 13 items alias barang yang disiapkan oleh Suzuki sebagai Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 lads.. Sebagian besar pasti sudah tahu fungsinya ya? Tapi mungkin ada beberapa nama aksesoris yang lads belum paham, atau paham tapi seperti apa tampilannya, seperti:

  1. Turn Signal Lamp: Ini menggantikan bentuk dari lampu sein standar, diganti dengan model tipis seperti pada milik Ninja 250FI.
  2. Windshield Sticker: Hanya sebatas stiker pemanis dengan tulisan GSX-R150
  3. Suzuki Body Sticker: Stiker ini dimaksud kan bagi GSX-R150 yang tidak ada stiker panjang SUZUKI seperti pada warna biru dan hitam merah..
  4. Licence Plate Frame: Bungkus atau cover dari pelat nomor agar pelatnya tidak mudah bengkok sekaligus menghindari cidera jari ketika mencuci
  5. Winglet: Selain sebagai pemanis, item berupa sayap ini ditengarai dapat menambah down force
  6. Box Comp Seat Tail: Sederhananya, Single Seater lads hehehe.. cover jok belakang.

Bagaimana dengan GSX-S150 kang, adakah aksesoris resminya seperti Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150? Nah di atas KBY sebut Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, artinya aksesoris tersebut sama saja lads, tapi tidak semua 13 items tersebut sama.. ada beberapa item aksesoris GSX-R150 yang tidak dapat digunakan pada GSX-S150.. Antara lain:

  1. Turn Signal lamp, karena butuh fairing
  2. Windshield Sticker, karena tidak ada windshield
  3. Suzuki body sticker, juga sama karena butuh fairing
  4. Winglet, sama, butuh fairing

Selain yang disebutkan di atas, semuanya bisa dipasang pada GSX-S150 lads.. Soal USB nya, jangan kawatir, Suzuki mengklaim tahan air loh, kecuali HP-nya kekeke.. Tentu ga masalah kalau HP nya juga tahan air.. hehe. Semua Aksesoris resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tersebut dibekali dengan buku manual, sehingga lads yang senang pasang sendiri juga bisa melakukannya di rumah. Plus, packaging yang solid membuatnya berkelas.. Tunggu saja kehadirannya berikut harga resminya ya lads.. Stay tuneee…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

31 KOMENTAR

  1. sapa yg mo beli nih motor….liat aja pengen muntah…..super jelek..culun…klo dipake makin bikin malu…… klo yg lain tambah ganteng…la ini????????? ngisin2 i……..wekkkkk…..

    • Ngomong apa ???? Udahh kelar belomm?? Apa mau lagi?? Yg model begini kudu disambit palanya mang kobay, nyampah mulu nih monyet kerjaanya.
      Sori bukan manusia lagi ga pantes dibilang manusia ! Ga punya nama?? Makanya make kobay??
      Wong kere aja blagu

  2. Asem itu posisi plat nomer gsx r bikin ngakak aje
    Bener aja kalo dibilang serokan ekekekekek

    Paling ntar juga pada pesen bikinan kucay

  3. Keren nih mang. Suzuki akhirnya bisa bikin motor lumayan keren, mending ini daripada R15. GSX150 dan CBR150R layak bersanding.

  4. USD agak berat jadi SGA. krena suspensi itu bagian dari kesatuan motor utuh. harus menjadi sparepart, bukan aksesoris.
    yg masuk akal, bikin GSX-R/S SE (USD)

  5. lengkap sekali, dengan ulasan mengenai akcessories mengenai suzuki gsx-150 R ini.meskipun begitu, ngomongin masalah harga dari motor tersebut, lumayan juga.

  6. untuk power DOHC lebih baik, untuk torsi mesin DOHC masa kini sudah bisa mengimbangi torsi SOHC, para user yang mau naik kelas sudah paham harus beli yang mana, mau performance atau style tinggal pilih

  7. Bang Kobay, saranin donk petinggi SIS nya mbuat USD nya juga…
    Bikin yg tinggal PnP..
    kerjasama saja dgn showa ato kayaba, pasti laku itu usd nya…
    Yg penting klo motornya udh murah alias dbawah kompetitor, kmungkinan dibeli kan psti lbih besar..
    Nah rider yg mau mnambah kegantengan gsx yo ini USD bsa dijadikan opsi…

  8. mang kobay, ini kalo udah tau harga aksesorisnya di share dong, biar bisa itung2ngan harus nambah berapa….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.