CBR

Suzuki Siapkan Sesi Test Ride GSX Series .. Boleh Coba Yang Penasaran

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Secara resmi duet sport terbaru Suzuki yakni GSX-R150 (fairing) dan GSX-S150 (naked/ street fighter) akan diperkenalkan serta diumumkan harganya kepada khalayak dalam waktu sebulan. Untuk menambah animo konsumen, Suzuki disebut juga akan mengadakan sesi test ride! Ajibb..

​Suzuki GSX-R150 (fairing) dan GSX-S150 (naked/ street fighter) sebagai calon lawan Yamaha R15 2017 dan New Vixion 2017 akan mulai resmi dipasarkan pada tanggal 18 Februari 2017 nanti. Demi citra perusahaan dan melambangkan kebangkitan Suzuki, mereka juga bakal mempersiapkan acara spesial, melibatkan duo pembalap andalan MotoGP dari Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins!

Seiji Itayama, Managing Director PT SIS (roda dua) mengatakan, Suzuki sudah menyiapkan sesi test ride bagi masyarakat yang ingin menjajal performa GSX-S dan GSX-R 150cc saat peluncuran dilakukan. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di seluruh Indonesia. Hal ini klop dengan yang dikatakan beliau pada sesi meeting kedua kali dengan bloggers beberapa waktu lalu..

“Secara bertahap kami akan memperkenalkan model baru ini, mulai dari factory visit pada 23 Januari 2017, lalu ada sesi test ride perdana pada 26 Januari 2017 untuk media, baru kemudian di 18 Februari 2017 ke seluruh publik. Selama enam bulan ke depan, juga bakal ada roadshow di 36 kota Indonesia,”

Itayama melanjutkan, pihaknya juga akan menghadirkan dua pembalap baru dari tim Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins pada tahun ini. Meski sibuk, keduanya bakal menyempatkan hadir, untuk menyapa pecinta Suzuki di Indonesia. Sudah seharusnya sih karena ini demi image dari dua produk terbaru Suzuki tersebut, ya gak lads?

suzuki gsx-r150 vs cbr150r dalam tes internal

“Mereka akan datang dari Australia, dan berkunjung ke Indonesia, lalu malam harinya akan langsung bertandang ke Malaysia. Namun, kami masih bernegosiasi lagi apakah merek masih bisa lebih lama di Indonesia,” ujar Itayama.

Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2Wheel PT SIS menambahkan, terkait dengan harga, penawaran Suzuki untuk dua model GSX-nya akan cukup kompetitif dibanding dengan para pesaingnya di segmen yang sama. “Itu bisa dikatakan sebagai daya tarik atau promo kami, sebagai perkenalan pertama kepada publik tanah air.” Soal harga yang kompetitif KBY bahkan telah membocorkannya di artikel bocoran harga resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150..

Well, soal produk mungkin kita tidak akan ragu akan kualitas yang dimiliki Suzuki selama ini, sementara kalau desain dikembalikan ke selera masing masing.. Tapi bagaimana dengan urusan maintenance alias perawatan? Nah ini yang akan KBY bahas berikutnya.. Stay tune di Kobayogas.com ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3427 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Not bad sih motor ini. IMHO di bagian dashboardnya kalo dinaikin, bagian visor ada rasa2 sportbike tahun 90an. Ngelebar gak kerucut kaya motor sport kebanyakan. Trs bentuknya kecil dan simpel. Fun bgt kayanya motor ini

  2. Sebaiknya jual body kit untuk jok belakang GSX-S (karena ketinggian) dan body kit untuk bagian samping/cover rangka (karena bentuknya aneh)

  3. beneran om bisa test drive???….. bisa pilih warna om…… yg kostum biru ya om….. yg ada lambang S di dada……
    asyek…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..