CBR

Honda Beat Street Kecelakaan, Adu Bagong vs Truck

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrrr.. Kecelakaan, apapun bentuknya, mau ringan apalagi parah, tidak ada yang pernah ingin mengalaminya.. Ini adalah informasi lakalantas dari pengunjung blog tentang kecelakaan Honda Beat Street..

Seperti yang diceritakan oleh mang Dwi Satria Mulyana via email, Honda Beat Street ini disebutnya mungkin yang pertama kali mengalami kecelakaan.. Setelah sempat heboh dengan berita Honda CBR250RR Pertama Di Dunia Yang Kecelakaan, kali ini mang Dwi menginfokan adanya lakalantas alias kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh pengendara Honda Beat Street..

Kemarin2 heboh CBR 250RR pertama yg mengalami kecelakaan. Sekarang hal tersebut sepertinya terjadi pada sodaranya yg baru tp langka kang, yuup, si BeAT Street.

BeAT Street pertama yg mengalami kecelakan ini, bermula ketika sang rider hedak menyalip kendaraan didepannya, entah kurang cepat/timing yg kurang tepat saat menyalip, sehingga dari arah berlawanan ada truk yg melaju (entah cepat/kecepatan standar), akhirnya terjadilah “adu bagong”.

Dikabarkan sang rider meninggal dunia. Kondisi motor masih ” New”, plat masih STCK, stang bengkok parah.

Innalilahi, ternyata sang pengendara Beat Street tersebut meninggal dunia lads.. Hantaman langsung dari depan alias adu bagong membuat nyawa pengendara tersebut tak dapat diselamatkan.. Semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kita berada.. Amin.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3154 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

    • kadang suka gitu sih hukum dagelan..

      turut berduka bagi keluarga yg ditinggalkan.
      di lembang mah banyak rider grasak grusuk gak tau diri padahal modal metik entry level, kurleb sama lah dgn yg ini..

  1. Innalillahi wa innailahi rojiun….setiap yang bernyawa pasti akan Mati. Hidup di dunia hanya sementara, yang abadi itu kehidupan akhirat. Bicara akhirat BUKAN MERAMAL MASA DEPAN….namun bila kehidupan di dunia diisi dengan kebaikan dan mati dalam khusnul khotimah insya allah mudah-mudahan masuk syurganya Allah.

  2. biker mbit rata2 slonong boy, bisa jadi dy yg maksa masuk padahal dah tau gak dpt. apalg biker emak2 bawa metik Honda. Hiiiyyy ngeri.

    semoga korban di terima di sisi-Nya

  3. Innalillahi wa innailahi rojiun… semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya …

    Pengalaman pribadi, biasa pake motor bebek terus ganti matik, agak kagok pas buat nyalip gak se-enak pake motor yang ber-gigi 😀

  4. innalilahi..pelajaran buat kita2 supaya safety first, meski motor gesit akselerasi cihuy bukan jaminan semua bakal gampang disalip. tetap harus waspada, bukan modal nekat.

    thanks sharingnya kang kob..

  5. “Bete” tukang selonong dijalan dalam kota, “vix,byso,tigr,cb,cbr,ninj” tukang selonong, menuhin jalan antar kota*
    Re: kalo (katanya) touring

  6. Kualitas pengereman yang payah.
    Lampu menyilaukan pengendara lawan arah.

    Ditambah perilaku pengendara matik yang suka ngawur jadi kombinasi klop.

    Safetynya sangat diragukan.

  7. Pengalaman sehari2 dijlnan dlm kota jkt pas peak hour emg rata2 pengendara beat,mio,vario yg ccnya sm kelakuan ridernya emg gituh kali yach,suka tengil sm pecicilan dijlnan,mgkin jg krn bodi motor yg kecil enak dipake buat stop n go sm selap-selip…yah gituh dech…

  8. Turut berdukacita. Motor matic entry level bahaya buat nyalip, karna tenaga nya ga ada, gw pake matic entry begitu nyalip kudu ngeden nahan nafas, tenaganya kempos, susah dapet, paling mundur lagi, tp bahaya juga di sruduk yg blakang. Coba liat yutub nmax nyalip ga dapet mau mundur di sruduk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..