banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Penjualan Honda CBR250RR memang bisa dikatakan laris manis, .. Karena banyak peminta, akibatnya inden pun terus bertambah.. Tapi ada satu dealer Honda yang kecil namun sakti! Gak pake inden, CBR250RR bisa dikirim pada hari yang sama!

Penjualan CBR250RR yang laris manis tersebut tentunya jangan dibandingkan dengan Ninja ya, tapi dengan seri CBR250R yang lama yang lakunya susah minta maaf hehe.. Tingginya animo dan antusiasme masyarakat akan motor sport fairing 250cc 2 silinder ultimate dari Honda ini membuat inden terus menerus bertambah, sang pemesan pun terpaksa harus rela menunggu giliran.. Tapi kenapa dealer motor satu ini bisa langsung kirim motor?

Masih ingat mangbro Les Mana yang tempo hari minta masukkan dari Kobayogas akan pilihan antara Honda CBR250RR atau KTM RC250? Nah kemarin lalu ini beliau menginformasikan kabar terbaru kalau dirinya memutuskan untuk mengambil CBR250RR saja.. Dan itu motor sudah nangkring di halaman rumahnya! Lah kok bisa? Bukannya harus inden ya? Pertanyaan itu lah yang KBY ajukan kepada beliau.. Apa jawabannya?

Kang kobay alhamdulilah pilihan sy jatuh pada cbr 250rr pagi pesan mahrib langsung datang. saya beli yg abs red racing. makasih kang atas bantu buat pilih nya

Waktu minta pendapat sama kang kobay. saya langsung ambil putusan buat minang cbr 250rr. Butuh waktu 2 hari, hari pertama aq keliling bogor harus indent, semua dealer jawaban nya sama walaupun beli cash. Hari kedua saya cari lg sy coba masuk dealer kecil, itu jg coba coba aja. Pas sy tanya honda cbr 250rr ready gak? eh dia jawab ready, sambil nanya mau ambil berapa tahun?

nah disitu aq tantang lg.. Sy beli cash, kalo sore ada sy bayar sekarang. Dia berani ambil keputusan dan sore menjelang mahrib datang yg dipinang. Salut dah buat dealer kecil ini. Tadinya sy slalu cari dealer big wing, tapi susah, ko yg dealer kecil malah bisa? Padahal dia jual produk nya all merk.. suzuki,honda,yamaha,kawasaki ada semua.

ya inti nya jgn remehin dealer kecil.mereka malah lebih respon dalam pelayanan gak bertele tele kang.itu aja ya.salam lesmana dari citeureup bogor

Ketika ditanya apakah ada upping price dalam usaha mendapatkan unit CBR250RR tersebut? Soalnya pembelian CBR250RR kan gak ready, kalau ready biasanya sih ada permintaan lebih sebagai kompensasi gak harus inden lagi.. Ternyata gada lads, harganya sama, 69,8juta area Bogor fix gada tambahan apa apa..malah dapat bonus free BBN baru..

Nama dealernya Narto Motor atau CV Narto, letaknya di daerah citeureup, KBY dan mang Les Mana sudah diberikan ijin untuk mengangkatnya jadi artikel.. Hmm.. masih jadi misteri nih hebat dah dealer kecil bisa mengalahkan dealer besar sekelas Wing dan Big Wing.. Ayo big dealer, jangan mau kalah hehehe..

 

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

55 KOMENTAR

    • udh liat lsg, asli modelnya kecil ga kaya moge. Malah keliatan gepeng. Kayanya tetep sangaran ninja bodinya.

  1. Pertamax di blog kerennnnn.. Ehh beneran keren gk sih, moga dpet sarung tangan respiro hahaha, wah dealernya mang narto ya hmmmm

  2. di Bandung diler kaya gini di mana nya euy.
    cepet, ngga ribed, mau cash & tuker tambah di permudah.

    salam

  3. 70 juta tapi gd kesan mewahnya? malah kesannya setara ma cbr 150 yg finishing n built qualitynya alakadar. pantes aj laku cuma sakcrit padahal motor baru launching.

  4. buseeet cepet bener untuk motor yang bener-bener harusnya indent.

    Jadi keinget dulu minang cbr 150 tahun 2012 mirip gitu ? Cuma dulu susahnya cari warna merahnya. Eh sekali ketemu malah dianter sore itu juga (padahal siang itu sales bilangnya besok dianter)

  5. yg ane salut ternyata yg beli lebih senior (kayanya) dari mang kobay dan sekilas mirip wak haji versi kurus dan plontos (lirik gambar no.2) ???

  6. ONO SENG GAK BERES IKI……. KOK ISO…. KOK ISO… KOK ISO….
    BERARTI KOYOANE UNTUNG SITHIK SENG PENTING LANCAR BIN CAIR……
    BEDA SAMA DEALER BESAR YG MAUNYA UNTUNG BESAR……

  7. Motor kalo di ambil fotonya dari posisi kayak diatas kenapa keliatan kurang bagus ya ? Padahal motornya udh keren :v

  8. Kecewa berat lads. Ini motor koq warna merahnya ga kelihatan bagusnya. Yang ada kaya ugly gitu sih ya. Oh tidak….

  9. Di Surabaya delaer SMM (Sumber mas motor) juga ready ada 12 unit CBR250RR. Gw juga heran kenapa dia dapat sebanyak dan secepat itu. Hehe. Kebetulan yg empunya dealer temen gw.
    Beberapa unit langsung laku 1-2 hari setelah di ready kan. Harga selisih dikit sama yg OTR Jakarta.
    Ajib…

  10. salut buat dealer kecilnya…
    btw di google image motor cbr250rr terlihat garang dan sangar.
    kalo real bisa gini ya XD jauh dari kenyataan XD mungkin fotonya kali ya XD

  11. Paling itu motor emang dibeli dealer narto buat dijual kredit makanya langsung ditanya mau berapa tahun? Di semarang juga ada yang begituan. Modelnya mirip sama leasing yang beli motor ke dealer terus kita kredit ke dealer via leasing tersebut dan dapetnya unit yang dibeli leasing

  12. Showroom kali bukan dealer, zaman mazda 2 skyactive muncul ada showroom di daerah kertajaya surabaya yg ready padahal kalo ambil di dealer mazda inden dulu harganya pun sama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini