banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Yamaha memang dikabarkan akan membombardir pasar roda dua di tahun 2017 ini dengan menggelontorkan banyak produk baru.. Salah satunya New Vixion 2017! Ini kah sosok depannya?

new vixion 2017 advance

Setelah market share skutik sudah lama takluk dari Honda, kemudian sport juga tumbang oleh sayap kepak membuat Yamaha bisa dibilang meradang… Pride sebagai penguasa market kelas sport pun tercabik cabik.. Pasar sudah jenuh oleh penampilan mahapatih Vixion yang kalah greget oleh New CB150R, begitu juga perdana menteri R15 yang tak berkutik melawan hadirnya New CBR150R.. Sementara sang panglima R25 tak kunjung bisa melewati penjualan Ninja 250, bahkan kini terancam oleh kehadiran CBR250RR.. Balas dendam Yamaha, New Vixion 2017 disebut sebut bakal hadir total!

New Vixion 2017
ini kah tampang depan New Vixion 2017?? Kok kaya FZ250 ya?

Memang Vixion pada dasarnya masih belum terlihat lawas, tapi konsumen sepertinya sudah jenuh dengan penampilannya yang sekedar mendapatkan polesan kosmetik semata (baca: Yamaha Vixion Advance Special Edition). Nah para desainer Yamaha disebut sebut bekerja ekstra keras untuk dapat meraih kembali tahta sport 150cc dari tangan CB150R.. New Vixion 2017 akan tampil berubah total, lebih gagah dan futuristis dari sebelumnya!

Melihat foto siluet sebuah motor sport yang diberikan oleh Mang Bangor bin Nurut di grup Honda Sonic, membuat KBY terbelalak.. Inikah dia sosok New Vixion 2017 nanti? Headlamp mirip dengan penampakan yang pernah KBY buat sketsa tempo hari 😛 .. Dua reflector di bagian atas dan satu di bagian bawah sebagai hi-beam memperlihatkan wajah tangguh ala pria macho.. Sementara shock depan terlihat besar.. Jangan jangan siluet New Vixion ini merupakan versi flagship yang menggunakan shock inverted fork alias upside down?? Bisa jadi!

cek juga: New Yamaha Vixion 2017 Akan Gunakan Suspensi Depan Upside Down?

Melihat shroud nya mengingatkan kita akan Kawasaki Z250FI, lebar dan kekar.. Pun begitu memang ternyata desainnya ada kemiripan dengan Honda CB150R yah kalau dilihat dari depan.. hanya saja wajah New Vixion 2017 berkode BK8 ini terlihat lebih lebar, sementara New CB150R lebih tirus.. New Vixion 2017 sesuai dengan penampakan pada foto tersebut akan diperkenalkan bulan Januari 2017 ini.. sayang kepotong tuh bulan dan tanggalnya hehe..

Sayangnya, ini merupakan Yamaha FZ250 India lads.. tapi yakin lah kalau New Vixion 2017 nantinya gakan kalah ganteng dari FZ250!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

31 KOMENTAR

  1. Kenapa smua manusia lagi keracunan USD wkwk, kenapa ya lebih seneng baca blognya om kby dibanding blog sebelah haha komen” di blog sebelah bikin risih bacanya

  2. Gak mungkin lah yamaha niru honda katanya fby kan haram apa kata dunia yg ada honda yg biru yamaha, pokoknya semua motor tuh niru yamaha 😀

    #edisibantufbysmartbloon

  3. Karena yamaha konsisten dengan lifecycle produk. Ga kaya honda. Umur motor dibuat pendek2. Hwehwehwe. Ga inget K45 umurnya cuma 2 taon? Perasaan konsumen dikorbankan semata2 untuk ngejar market share besar.

    Sayangnya market share besar engga berbanding lurus sama kualitas produk. Hwehwehwe.

  4. Sory buat RnD yamaha, kalo di compare sama new CB masih krg begitu bagus design headlampnya. Kalo cb yang lawas di bilang pake konde.. Vixion yg ini lebih kek edi brokoli ngembang gitu..

  5. kalo kemarin r15 muka lele sekarang jadi muka patin, nah ini si sinchan bakalan jadi apaan? doraemon? pokoke honda de bes

    • Gara gara si muka lele di goreng dan si muka satu nabokin neng cebe & cebeer makin gepeng lihat nya…

  6. macam smartphone saja ada versi pro nya

    tp bisa jadi solusi jitu untuk adu tekhnologi
    tp tetap bisa bikin motor murah

    yg versi standart jangan sampai menyentuh angka jeramat 25jt

    sedangkan versi pro/ apalah nanti namanya
    bebas2 aja mau di taruh harga berapa

  7. ganteng-SOHC-peruntukan stop & go-akselerasi dan torsi unggul-parts relatif sederhana-perawatan mudah-kompresi bersahabat dengan Pertalite (kan Premium mau dihapus) wkwkwkwkw
    ditunggu Yamaha! (jas jes jos tapi gak beli :D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini