Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tak terasa penghujung tahun 2016 sudah tinggal hitungan hari saja.. Satu tahun penuh di 2016 ada berita apa yang menarik di dunia otomotif? Ini KBY coba rangkum dalam sebuah kaleidoskop otomotif 2016!

Keleidoskop otomotif ini merupakan sebuah rangkuman dari berbagai artikel yang sudah Kobayogas.com publish sepanjang tahun 2016. Merupakan rangkuman dari artikel artikel terpilih yang menurut KBY pribadi masuk kategori paling heboh dan njengat dari semua artikel yang sudah terbit.. Dalam satu tahun tentu sudah banyak artikel yang diluncurkan, oleh karena itu KBY hanya akan membatasi 10 artikel atau berita terbaik saja.. cekidot..

  1. Bulan Januari 2016

Artikel berjudul “Lucunya Negeri Ini, Lampu LED Standar Kena Tilang“. Mengisahkan ada kawan kita lewat kota Cirebon menggunakan Honda New CB150R kemudian diberhentikan oleh polisi dan lalu ditilang dengan alasan lampu depan motornya menggunakan sinar putih!! Gubrak! Ya ampunnn.. Menurut cerita sih kawan kita itu sudah menceritakan bahwa lampu putih itu merupakan lampu LED bawaan pabrik alias standar!

artikel lain yang kalah tipis di bulan ini adalah “Perubahan Yang Ada Pada New CBR150R

2. Bulan Februari 2016

Yang terbaik di bulan ini adalah artikel “Salah Satu Efek Buruk Sinetron Anak Jalanan“. Mengisahkan efek buruk dari tontonan sinetron Indonesia terhadap bocah di bawah umur.. yang mencontoh kisah kisah tokoh Sinetron Boy dan Reva. Sayangnya KPI sepertinya menutup mata akan efek buruk sinetron yang bakal dialami pada masyarakat terutama para bocah?

Artikel ini bahkan mengalahkan rating artikel test ride New CBR150R dan Yamaha Xabre lads..

3. Bulan Maret 2016

Yang heboh di bulan ini adalah artikel berjudul “Dianggap Cacat Produksi, Yamaha NMax Kena Somasi“.. Berkat artikel ini pula lah KBY “dimusuhin” oleh YIMM padahal yang somasi orang laen loh wkwkwk dan sudah ada di surat kabar pulak..  Awalnya ada berita kalau Yamaha NMax (YIMM) kena somasi dari beberapa pemilik dan pemakai Yamaha Nmax di Solo (somasi dilayangkan oleh Yaumil Amalia Taufiq konsumen yamaha nMAX ABS asal Surakarta) bahkan hingga masuk koran Solo Pos.

Artikel kedua tak kalah heboh adalah “Ngeper Sama Satria FU Injeksi Road Race Magetan Batal

4. Bulan April 2016

Artikel “Tangki CBR150R Mudah Bolong” menguasai papan atas artikel di bulan ini.. Sharing dari pembaca yang jatuh saat sedang antri dan diserobot motor lain.. tangki tertusuk setang motor lain dan sobek.. Sementara menempel ketat di bulan ini ada artikel tentang Honda Vultus dengan judul “Honda Vultus Keren Kaya Motor Batman“.

5. Bulan Mei 2016

Ini adalah bulan dimana KBY pindah “rumah” alias self hosting.. Di bulan Mei artikel yang jadi jawara adalah artikel lakalantas berjudul “Avanza Silver Plat H Hantam Pemotor Hingga Tewas”. Sedangkan menempel ketat di nomor dua ada artikel motor dua tak berjudul “Yamaha RX King Mulus Ditawar 25 Juta Gak Dilepas“..

6. Bulan Juni 2016

Mungkin ini adalah artikel lakalantas terheboh sepanjang karir ngeblog, kasus “Yamaha R25 Nyerosot, Daihatsu Ayla Terbang di Lembang“.. Adegan ala film hollywood terlihat di area Lembang/ Ciater lads ketika sebuah Daihatsu Ayla terlihat ingin menyusul kendaraan dari bawah namun ada Yamaha R25 yang terkejut melihat sikon tersebut..

Cukup jauh gap nya, ada artikel “Top Speed Suzuki GSX-R150 Tembus 190 km/jam!” di posisi kedua..

7. Bulan Juli 2016

Bulan ini milik Honda CBR250RR lads, 5 artikel teratas isinya sport 250cc fairing terbaru Honda tersebut. Juaranya adalah artikel berjudul “Kekurangan Honda CBR250RR“. Melihat langsung, KBY saat itu bisa menyimpulkan kekurangan dari CBR250RR 2 silinder tersebut.. Artikel juara kedua di bulan ini adalah “Galeri Foto Honda CBR250RR

8. Bulan Agustus 2016

Ternyata di bulan ini juga masih milik sang fenomenal Honda CBR250RR, dua artikel teratas dikuasai sport terbaru Honda ini.. Pertama adalah artikel dengan judul “Alasan Untuk Tidak Membeli CBR250RR” sementara mengikuti di posisi kedua ada “CBR250RR Bukan Pilihan Konsumen Pintar – Ujar Yamaha“.. heeeboohh..

9. Bulan September 2016

3 bulan berturut turut CBR250RR menguasai tahta peringkat artikel teramai lads.. Kali ini judulnya adalah “Top Speed CBR250RR 168? Ah Pelan..” Bikin heboh para komentator wkwkwk.. Sedangkan pada posisi dua, ternyata calon produk baru yamaha, skutik bongsor XMax 250 mampu membuat mampir pengunjung blog.. Judulnya “Harga Yamaha XMAx 250 Jangan Sampai Ada Kata Mending Beli Motuba“..

10. Bulan Oktober 2016

Kali ini Yamaha Aerox 155 jadi isu terhangat di bulan Oktober lads.. Penampakan alias spy shot di jalan membuat pengunjung blog penasaran.. simak artikelnya yang punya judul “Spy Shot Aerox 155 Suspensi Tanpa Tabung“. Artikel apa di posisi dua? Ternyata aksi begal bajing luncat di Tanjung Priok menjadi favorit kedua lads..

lihat yang ini suspensinya tanpa tabung lads..

11. Bulan November 2016

Satu bulan menjelang tutup tahun, artikel apa yang paling banyak dikunjungi pembaca? Ternyata Moge Kawasaki Jatuh Di Pameran yang menjadi nomor satu.. Ya, seorang wanita disinyalir coba dudukin salah satu moge tapi gak kuat dan membuat rubuh beberapa moge sekaligus! Favorit kedua di bulan ini diraih oleh artikel tentang Suzuki GSX-R150.. “Power GSX-R150 Mencapai 19PS, Yang Laen Minggir“..

12. Bulan Desember 2016

Ini lah bulan penutup tahun 2016 lads.. Meskipun belum tutup buku karena akhir tahun 2016 masih 3 harian lagi, tapi artikel terfavorit di bulan ini diraih oleh “Ngebut Sambil Rekam Video, Tabrak Angkot Hingga Tewas“.. Silakan diklik aja biar tahu kronologisnya.. Favorit kedua, lagi lagi dari lakalantas, kali ini CBR250RR kembali ambil bagian.. artikelnya berjudul “CBR250RR Pertama di Dunia yang kecelakaan?“..

Nah itulah kaleidoskop otomotif yang menjadi hits sepanjang tahun 2016 lads.. KBY selaku owner dan admin Kobayogas.com mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan pengunjung blog selama 3 tahun ini terutama setahun belakangan sejak pindah rumah ke self hosting yang biasanya bikin ribet pembaca.. Namun ternyata animo lads semua tetap membuat blog ini hingar bingar dan tak sepi dari komentar..

Selamat Tahun Baru 2017.. Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan, umur yang panjang serta rejeki yang berlimpah! Amin ya rabbal alamin…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

  1. Produsen yg musuhin blogger emang ada yak?? Kirain cuman isu doang… Kalo iklan dcabut n agak trtutup ngasih info.. gk masalah mgkin.. Tp smpek musuhin???
    Lha kalo spisut spisutnya di up sama para blogger apa gk malu?? Msikah ngomong berat sebelah???

Yuk Tinggalin Jejak Lads..