banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha Indonesia (YIMM) segera akan melengkapi line up Maxi Skutik alias skutik bongsornya dengan sebuah skutik berkapasitas 250cc bernama Yamaha XMax 250..

Sang skutik bongsor XMax 250 tersebut sudah diperkenalkan secara resmi kepada khalayak umum pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu lads.. So kalau dari sosok sih sudah banyak yang gak penasaran dengan bentuk skutik badag alias bongsor yang punya kapasitas mesin sebesar 250cc tersebut..

baca juga: First Impression Yamaha XMax 250 Indonesia

Dengan mengusung tagline Maxi – Live in The Higher Stage, YIMM mencoba membangun sebuah image baru akan skutik skutik berkapasitas 150cc ke atas milik mereka.. Seperti yang sudah kita ketahui, Yamaha punya NMax 155 di kelas 150cc, kemudian XMax 250 yang katanya akan nongol di kwartal pertama 2017 dan sang skutik CBU Origin TMax yang sudah hadir lebih dulu bahkan dari NMax..

baca juga: First Ride Yamaha TMax, Skutik Bongsor Yamaha

Nah, kalau lads mantengin televisi belakangan ini pasti sudah lihat TVC alias TV Commercial dari Maxi Scoot Yamaha tersebut.. Hadir dalam bentuk video, lads akan bisa melihat NMax kemudian XMax dan terakhir TMAx dalam balutan tajuk Maxi – Live in The Higher Stage.. Penasaran kayak gimana iklan berdurasi 15 detik tersebut? Cekidot aja..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. Dubber’nya sepertinya si VJ_Daniel Mananta’ Mang,,??
    Apa rider/bintang iklan’nya juga si Daniel,,??

    Hahahaha,,

  2. Xmax ga cocok di badan ane yg ukuran indo..tinggi badan 165 ke bawah kesan nya seperti sireum numpak gajah:-D

    • Udah dewasa dan udah pede dengan kualitas sendiri tuh yamaha…baguslah…ga kaya dulu malah ngi-klanin punya kompetitor …kan bodrex tuh …

  3. mixing audionya payah mang buat naratornya sama editornya jelek. YIMM dr dulu kalo bikin iklan alay banget ga bisa imbangin sama produknya yang bagus.
    lebih enak ga usah pake narator cuma kasih teks Nmax, Xmax sama Tmax di iringin sama bgm yang pas udah mantep, intronya cukup suara nyalain dr masing2 motor terus di lanjutin scene motor lagi jalan mulai dr Nmax, Xmax terus Tmax lalu di bagian akhir scenenya split jadi tiga bagian di bagian bawah ada tulisan “be a part of Maxi Yamaha, bring you next stage to the Max” and di akhiri dengan logo Yamaha Revs Your Heart ga usah pake Rossi sambil bilang slogan YIMM Semakin Di Depan sama teksnya bikin rame aja ilang kesan elegan, impresif and sporty yang pengen di tampilin di iklan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini