GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pelan pelan Yamaha Indonesia (YIMM) mulai menyebar unit calon skutik terbarunya, Yamaha Aerox 155! Setelah di Semarang Unit berwarna merah, kini Aerox 155 2017 sudah menjadi unit display di salah satu dealer Yamaha Bandung!

Yamaha aerox 155 2017 Bandung

Yamaha Aerox 155 2017 termasuk sebuah skutik yang fenomenal, dengan desain sporty khas Yamaha, Aerox 155 dinanti banyak pecinta motor khususnya pengguna skutik. Sulit untuk memalingkan wajah dari sosok skutik yang mesinnya berkapasitas 155cc dengan teknologi katup variable buatan Yamaha yaitu VVA. Bentuknya yang sporty memang menarik meski kalau bicara soal kebutuhan ya mentok ke soal skutik dek rata hehe…

Yamaha aerox 155 2017 Bandung

Aerox 155 2017 sendiri – yang punya nama lain di Thailand dan Malaysia sebagai Yamaha NVX 155 – sudah resmi diperkenalkan kepada khalayak di Indonesia pada gelaran otomotif dua tahunan, Indonesia Motor Show alias IMOS 2016 beberapa waktu lalu. Disitulah animo publik terlihat begitu positif akan produk lanjutan dari Aerox 125 yang dapat dikatakan gagal total di pasaran.. Bagaimana dengan yang ini?

baca juga: Mengenal Lebih Dekat Yamaha Aerox 155

Wah kalau yang ini sih KBY beropini akan menuai sukses, memang gakan seheboh penjualan Beat, Vario ataupun Scoopy, tapi KBY optimis, Yamaha Aerox 155 2017 dapat menjadi salah satu tulang punggung penjualan sektor skutik untuk Yamaha.. Apalagi kalau penerapan harganya sangat kompetitif, sama atau di bawah harga Honda Vario 150 untuk tipe standar, dan diantara Vario 150 – NMax untuk tipe terlengkap..

Yamaha aerox 155 2017  putih Bandung kobayogas

Well, kembali ke topik.. Kang Darpani, salah satu pengunjung setia blog Kobayogas.com memberikan info ini ketika beliau berkunjung ke salah satu dealer Yamaha di Kota Bandung lads.. Feeling pria sepuh yang masih tegap dan gagah ini kuat juga, benar juga ada Yamaha Aerox 155 2017 berwarna putih dijadikan display di sana.. Dealer ini juga yang punya Yamaha Maxam, itu loh skutik Yamaha yang kaya jet ski, kang Darpa juga yang share fotonya tempo hari hehe..

Yamaha aerox 155 2017 Bandung

Pada foto, Aerox 155 2017 terbaru tersebut terlihat gagah dan mentereng.. dan yang diperlihatkan merupakan tipe yang teratas alias S version, auranya memang jauh berbeda dengan Aerox 125 yang terlihat seakan menjadi pesakitan ketika Aerox 2017 ini lahir hehe.. Sayang, pihak dealer masih malu malu memberikan bocoran harga Yamaha Aerox 155 ini kepada Kang Darpani.. Hanya memberikan bocoran sekitar Rp. 20 – 25 juta lads..

simak juga: Bocoran Harga Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 2017 sendiri memiliki 6 pilihan warna.. yaitu 3 warna untuk tipe standar (kuning, merah dan hitam), satu warna untuk R Version (racing blue) dan dua warna untuk tipe teratas S Version (Matte blue dan putih).. Tipe teratas Aerox 155 Indonesia sudah dilengkapi dengan fitur sbb:

  • digital spidometer
  • elektrik power socket
  • Ban tubless 14″ super lebar, depan 110 belakang 140
  • rem depan ABS 1 channel
  • Smart Key System (SKS)
  • Answer Back System
  • Immobilizer
  • SSS (Stop Start System)

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 KOMENTAR

    • Ya, Yamaha Flagship Soekarno Hatta. Disitu ada Maxam, WR250X, FZ6, sama V-Star juga klo ga salah.

  1. kira2 yang paling laku type yang mana yah? melihat MX King 150 lebih laku dari MX150 walau harganya lebih mahal

  2. sama atau di bawah harga Honda Vario 150 untuk tipe standar

    Masa iya kang harga bisa lebih murah d banding ama produk yg teknologinya d bawahnya

  3. Di x-banner milik dealer diatas ditulis Mate Blue untuk warna versi teratas? Benarkah? atau Mate Black?

  4. leres kang kobay saapal abi eta matte blue, jadi sanes hideung doff ngan biru doff. eta ddealer dds2 bandung jalan by pass cakeut batununggal om.

  5. Ayo yamaha kamu pasti bisa

    kalau ga bisa turunin mesin vixion ke byson
    biar ga jadi kebo lagi
    Buang jauh jauh model indihe

    tempelein desain BMW motoroad

    jadiin
    Kebo Adventure 155
    hahaha

  6. Yamaha kenapa gak dari dulu ngeluarin metik begini? Kalo mau bikin metik rasa sport ya macem aerox 155, bukan mio ditempelin shock batu

  7. sebagai Vario 125 old user, saya tergoda juga sama Aerox 155
    tapi, dilain sisi saya juga pengen nambah motor RX King 🙁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.