GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. foto sosok motor misterius yang sudah disinyalir kuat sebagai Yamaha R15 2017 sudah bertebaran di dunia maya, bikin heboh karena akhirnya ketauan juga hehhe.. Kalau dari samping sosoknya sudah terlihat, bagaimana dengan penampakan headlamp nya lads?

Anggap saja KBY ikut ikutan ngehits kaya yang laen hehe.. terus berhubung “binatangnya” sudah nongol di jalanan dan sangat jelas terjepret kamera, Yamaha mau ngeles gimana lagi coba? Salah sendiri, tes kok di jalan raya, kalau gak mau kena jepret ya tes aja di dalam komplek.. guyon kamu 😛 Sooo… sekarang saatnya kita keluarin apa yang disinyalir kuat sebagai head lamp Yamaha R15 2017 lads.. Apa benar itu? Ya KBY sih yakin!

baca juga: Yamaha R15 2017 punya head lamp dengan air scoop!

note: berhubung ada copyright issue, KBY harus mengganti foto foto sebelumnya dengan yang hasil rekayasa.. hope lads understand the condition..

Terdapat beberapa penampakan lampu depan yang disinyalir kuat sebagai head lamp Yamaha R15 2017 facelift nantinya lads, mengapa demikian? Karena cocok banget dengan gambaran yang sudah dibuat renderan digitalnya oleh Lek Joe motoblast.. Dimensinya pun terlihat lebih kecil dibandingkan dengan lampu depan R15 lawas yang lebar dan panjang.. Membuat efek mata sipit dan agresif..

Foto diambil dari otomotifnet.com http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Terungkap-Desain-Headlamp-Yamaha-Yzf-R15-Baru-Lebih-Agresif-Dan-Sipit

Nah coba lads bisa bandingkan kan antara head lamp Yamaha R15 2017 dengan head lamp Yamaha R15 lawas dari foto foto di atas.. Dari depan dan atas terlihat banget perbedaan dimensinya.. dari depan juga jelas begitu pula dari samping.. Tidak lagi berbentuk cembung.. artinya nanti matanya tidak lagi belo alias melotot hehehe.. menghindari bentuk muka lebar seperti pada R15 sekarang ini..

Jika benar nanti lampu depan alias head lamp Yamaha R15 2017 facelift akan seperti di atas, maka kadar kegantengannya pun bertambah.. mata sipit dengan pencahayaan LED tentu terlihat lebih agresif dan serius dibandingkan model lawas yang terkesan melotot dan terkesan jenaka 😀 … Nah menurut lads gimana? Bener gak nih lampu depan punyanya calon New Yamaha R15 nanti?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

57 KOMENTAR

  1. Ketika YIMM berbenah, kadang balasan AHM “mengerikan”…. kalo penjualan cbr150 sampe jeblok gara gara new R15, cbr150 bisa ngikutin USD plus Pro Arm……. cuma berkhayal wkwkwkwkwk….

      • Jgn manas manasin ahm…sekarang.
        Lagi riset maxi scooter pcx dan forza lokal buat menghadang populasi nmax…gerah soalnya.
        Masa cbr 150 harus segera di permax…
        Tanya mbah darmo

  2. kalo model udah OK pe er yamaha selanjutnya adalah meyakinkan publik kalo mesinnya lebih baik dibanding CBR, CBRcukup sukses bilang kalo mesin motoGP ya dohc..yah walaupun dohcnya operstruk kan yang penting image berhasil tertanam. GSX menurut gw ga mereka hitung sebagai rival langsung..meskipun mesin yahud tapi desain bukan selera semua orang…yang penting kalahin cbr dulu

      • Masih inget ga yamaha pernah menjungkalkan honda? Itu artinya konsumen kita ga bisa selalu dibilang honda minded mas. Yg tepat konsumen udah tau mana yg lebih baik bagi pilihannya. Ayolah benain design dan mesin, jangan alasan honda menang penjualan karena masyarakat kita honda minded, alasan ini sudah kuno

  3. Saya rasa kali ini fokus Yamaha tidaklah menggusur CBR, namun lebih kepada mengembalikan image produk flagship 150cc yang terlihat inferior dan sedikit membantu meningkatkan sharing domestik yang kali ini sudah di bawah 20% dan bisa juga untuk tujuan ekspor. Apalagi market sprot 150 sudah mulai jenuh dalam arti permintaan untuk sport akan cenderung tidak tumbuh dan stabil pada jumlah tertentu. Matic 150 yang menurut saya masih akan tumbuh.

    • jangan lupa, target AHM cuma 5.000 unit/bulan untuk CBR150. tapi bisa kejual di atas 10.000 unit. artinya motor sport 150cc adalah pasar yang empuk dibawah 40jeti yang terus berkembang. beda kelas 250cc yang segmented.

  4. lha katanya sektor headlamp, design tangki dan ergonomi R15 (terutama untuk sisi boncenger) udah sempurna kata FBY pekok tp “smart”, koq akhirnya direvisi juga ama YIMM….apa-apaan ini.

    apakah YIMM sudah mau menerima masukan & BC-an dr FB kompetitor ??
    pujian FBY pekok tp “smart” ga dianggap ?? apakah karena mereka muji tp ga beli?

  5. Yo..
    Yang udah indent gsx-r150 & yang baru beli r15 v2.0 akhir tahun ini disarankan tuk lebih bersabar.. :v

    Nyesek dah.. kalo all new cbr150r kayaknya masih mampu…

  6. Masbro, kok bisa dapat fotonya? Asli ga nih?

    Kalau asli ati2 mas produsennya serius ngeberantas penyebarnya. Ane dulu kerja di sana soalnya. hehe

      • Oh syukur deh masbro

        Itu produsen bener-bener laporin ke pihak berwajib.
        Waktu lampu Xabre bocor (ane masih kerja di sana), banyak yg diciduk soalnya pihak berwajib ga cuma ambil penyebar pertama.

        Ya sekedar share pengalaman aja masbro.
        Ane ga mau Blog Kobayogas stop gara2 masbro diciduk. wkwk
        pisss bro 😀

  7. mang kobay dapet somasi dari pihak pabrikan, makanya foto yg udh real di ubah ala sketsa. sabar mang….

  8. Balas dunk om Kobay ama si penelpon/sms gelap tentang desain R15 yang baru om Kobay:

    “Om Daridulu Kek Om”

    “Om Lelet Om”

    “Om Lelet Om”

    wkwkwkwkwkwkwkw

  9. Mungkin marketing nya Yamaha kang Kobay
    Biar yg mau beli CBR/GSX nahan dulu sampek R15 nya keluar
    Biar Yahuddd… heheh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..