CBR

Sejam Diiklankan, Honda CBR250RR Bekas Langsung Terjual

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Mungkin ini adalah Honda CBR250RR bekas yang dijual kedua kali di dunia.. Loh bukannya yang pertama ya? Bukan, CBR250RR Racing Red ini diakui pemiliknya sebagai motor bekas kedua yang dijual..

Ya, pemiliknya, sahabat KBY, Leopold mengakui kalau yang pertama sih bukan si Regina – nama motor CBR250RRnya, melainkan ada satu lagi milik salah satu bengkel ternama.. baru usia seminggu sudah dijual lagi… Wah apa apa alasannya? Kalau yang itu gak tau.. biasanya sih kalau bengkel beli memang bukan buat dipake, tapi buat riset.. Setelah riset kelar ya kalau gak dibutuhin lagi ya dijual toh?

Oke beralih ke Regina lagi.. Mengapa Om Leopold menjual motor CBR250RR nya padahal usianya belum lagi sebulan? Kecewakah? Ada problem kah? Gak enak kah? Semua spekulasi pun bermunculan.. Tapi kepada KBY beliau menceritakan kesedihan sekaligus kebahagiaannya..

“Gw baru dapat jadwal  (kerja) nih tahun depan, yang mana membuat gw kudu melepas Regina.. 3 bulan cabut dari Indonesia, balik lagi ke sini cuma seminggu.. Udah gitu balik lagi OZ 5 bulan..

Ditinggal gada yang ngurus, ga kaya ZX10 ada Regis yang handle, takut rusak si Regina.. kayana dilepas adalah opsi terbaik.. “

Sebenarnya KBY ngarepin jawaban kek gini.. “Bay gw titip regina ya, tolong lo urusin, tar gw balik Indonesia gw ambil lagi…” Well kenyataan emang pahit lads wkwkwk..  Akhirnya bikin status lah beliau di FB dan juga beberapa situs jual beli.. ternyata gak sampai satu jam dari postingan jual CBR250RR, motor yang dilepas seharga Rp. 70 juta tersebut langsung ada yang nebus!

Wah kok harganya naek 2ooribu? Yeh, 200 ribu dapat banyak, exhaust Leo Vince orisinil plus header buatan Sportisi.. Bekas blogger ternama pulak.. Siapa yang nebus? Benarkah seperti yang dibisik bisik tetangga? Om Leo bilang, halah isu didengerin, yang nebus sahabat baik dari Cibubur kok ujarnya..

Wah cepet banget kejualnya ya, padahal ini motor 250cc 2 silinder, bekas tapi masih bisa dibilang baru, harganya gak murah juga.. KBY jual motor sport fairing 150cc sampe frustasi dua bulan gak kejual jual padahal harga udah di bawah 19 juta baru lepas wkwkwk..  However, selamat bertugas om Leo, sampai bertemu lagi yo..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

34 Comments

  1. Ngarep ya kang, hahaha..Tapi pasti habis baca ini om leo juga dalam hati bilang, nape gak lu bayarin aja bay😂

  2. jual lebih mahal dari dealer, kok tetap laku. cepat lagi, weleh weleh…. giliran jual muka lele di bawah 20 jeti, perlu 2 bulan.

  3. ga perlu sakit hati lah tuh r15 dijual di bawah 19juta. cbr250r saja dijual antara 19juta sd 21juta kok. sama2 fairing secara power beda jauh tapi harga beda tipis lho. wkwkwk

    • Bisa dibilang cbr250r mah nyaris gada keunggulan nya.. apa yg mau dijual? Mesin 1 silinder, power biasa aja, suara biasa aja, desain biasa aja.. handling? Bagus tp ya kompetitor juga 11-12.. irit? Kelas ini ga terlalu mikirin hehe..

    • Cbr250r 21jt? emang ada yg jual segitu kondisi normal semua? Pajak hidup? Kalo ada mana gw borong dah, bego bgt loe.

  4. Mang emg bener nanti trend 2017 big matic bakal jadi idola baru? Soalnya saya dapet info dari rekan di salahsatu dealer yamaha di bandung banyak yg nanyain xmax 250 & aerox 155… Nuhun

    • menurut saya iya.. tapi yang bakal booming banget (laris) sih aerox 155.. kalau XMax juga booming tapi karena harganya juga udah maxi 45jt up, yang beli gak terlalu banyak.. prediksi masih tetep di bawah NMax..

      • Kalo dijual 45jt an..
        Bakal kaya ninja dulu.
        Bisa 2000an per bulan.
        Feelingku sih

      • Moga ae tricity beneran keluar juga. Dari ninja pengen upgrade er6n cuman ortu ga ngasi. Nmax pasaran, xmax nanggung, tricty pas

  5. Sebenarnya dia kecewa tp takut mengatakannya…ah sudahlah…intinya mah udah udah laku kejual…

  6. Jadi ternyata ramalannya bener ya, cm dipake bentar buat titik titik ke titik titik

  7. pake usd emas gitu jd kaya mi…va wkwkwkk. apalagi liveri merah hitam. kalo udah di jalan kok ngga sekeren harganya. pendapat pribadi aja . design tetep mash punya ninja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..