Warga Bandung, Sambut Nih Dealer KTM Di Ciateul..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Perlahan namun pasti KTM Motor di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor melebarkan sayapnya ke berbagai kota.. Dealer terbaru KTM kali ini terletak di Kota Bandung…

HCGK

KBY diundang oleh PT. Penta Jaya Laju Motor, APM KTM Indonesia untuk hadir di acara launching resmi dealer terbaru mereka yang terletak di Jl Ciateul Bandung lads.. Berhubung berhalangan karena kurang enak bodi batal deh liput langsung.. Tapi paling tidak lads bisa tahu kalau KTM Indonesia terus memperluas jaringannya ke berbagai kota..

KTM  yang memiliki keunggulan keunggulan seperti worldwide brand yang sudah ternama, design yang futuristik dan sporty, plus dari sisi harga sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end  yang menempel pada produk produknya seperti WP shock absorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

KTM RC200

Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM diBandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Nah aman dah lads.. 

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

Kobayogas.com ucapkan Selamat dan Sukses kepada IB Motor Group atas dibukanya showroom pertama KTM  di Bandung, semoga dengan kerjasama dan support dari PT. Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM dan dengan strategi marketing yang tepat, KBY yakin KTM akan dapat mendulang sukses di Bandung dan sekitarnya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

4 Comments

  1. ditunggu..



    spg berbaju orange nya
    klw bisa yg mantjung mantjung yah
    klw yg vesek vesek aka horizontal, malah bisa mlunturkan image europe nya
    lgian kalau pasang espegeh vessek bermata bundar2
    mbok sisan KTM ngaku produk tanah hindustan saza.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..