Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sebelum diserang oleh kompetitor, Yamaha memagari mesin duitnya di kelas skutik maxi dengan menghadirkan warna baru.. Yamaha NMax Merah Doff..

Produk yang laris manis hukumnya wajib dijaga, wajib dipagari jangan sampai pihak luar menciderainya.. Posisi Yamaha NMax saat ini merupakan salah satu tulang punggung penjualan Yamaha Indonesia.. Penjualannya sangat baik untuk sektor domestik maupun ekspor. So wajar saja kalau mereka melakukan sentuhan baru untuk sebuah Yamaha NMax.. Jadi apa yang baru?

Adalah masbro Randy Andrian yang pagi tadi menginfokan kalau Yamaha NMax punya warna baru yang sudah terlihat di salah satu sudut gudang milik dealer Yamaha yang terletak di Kota Cirebon..  Penampakan tersebut menunjukkan kalau Yamaha NMax nanti akan punya warna merah doff, merah yang bukan metalik lads.. Bagi pencinta warna merah dan doff tentu kabar ini disambut dengan gembira..

Apa hanya warna bodi saja? Ternyata tidak, coba perhatikan warna velg-nya lads, kini dilabur warna hitam, berbeda dengan sebelumnya yang berwarna silver. Selain itu sektor jok juga kena sentuhan yang lebih baik. Kalau dari foto yang ada, bungkusnya kini punya bahan lebih baik plus adanya jahitan berwarna putih. Jahitan tersebut juga “memisahkan” posisi duduk antara pengendara dengan penumpang.. Wah mirip New PCX nih..

jok new pcx dengan lubar support

baca juga: Perubahan Pada Yamaha NMax 2017

Apakah ada perubahan harga dari semua yang telah diberikan kepada Yamaha NMax? Mungkin ada, kita tunggu saja kenaikan harga resminya lads.. Lalu fitur lain yang katanya ada Start Stop System gimana kang? Itu keknya masih di tahun depan lads, sabar aja..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. mang mau nanya neh. itu memang kunci kontak nya gak ribet nya make nya? agak ad tekniknya kalo untuk ngunci stang, nyabut kunci?

  2. Velg hitam mnrtku malah downgrade.
    Untuk warna doff itu suka2.
    Tp untuk lbh menarik perhatian harusnya main striping/decal motogp/monster.

  3. harga part oil filter cbr250rr langsung jadi bahan BC di blog triatmono kang…
    selalu aja mencari kelemahan produk honda

  4. kalo di liat2 semakin lama, kok warna merahnya mirip2 kaya pabrikan sebelah ya, seprti bukan warna merah asli yamaha. .jangan2 . .ah sudah lah. .

  5. yg desain kombinasi warna dan decal antara matic bebek sama sport yimm beda ya? perasaan bagusan yg matic bebek, apalagi aerox155 dan mx king beigh top… sportnya besok single tone aja dong tanpa decal pasti lebih elegan.

  6. Mas, di gudang dealer Yamaha cirebon mana? kok saya mau indent Yamaha Nmax di semua dealer yamaha cirebon kosong semua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini