banner

Kobayogas.Com – hola lads, salam geber… Kalau gak tahu Suzuki Satria mah bohong lah, tapi kalau gak hapal Suzuki Raider sih masih dimaklumi.. Tapi itu sebenarnya motor yang sama kok lads.. Nah All New Satria FU 150 injeksi meluncur resmi di Vietnam dengan nama Suzuki Raider 150..

suzuki-satria-150-vietnam-alias-raider-150-6

Seperti yang diinfokan oleh masbro Indra Fathan, tanggal 16 November 2016 lalu Suzuki Vietnam resmi meluncurkan Suzuki Raider 150 atau all new Satria F150 injeksi. Suzuki Raider 150 memiliki 3 pilihan warna, ada biru-putih dan merah-hitam serta warna andalan livery MotoGP – Ecstar GP. Mantap djiwa gak cuma hadir di Indonesia lads si Satria FU Injeksi ini..

suzuki-satria-150-vietnam-alias-raider-150-3

Lantas berapa sih harga Suzuki Satria FU injeksi alias Suzuki Raider di Vietnam sana? Nah infonya, harga yang ditawarkan untuk Suzuki Raider 150 adalah 48.990.000 Dong (untuk warna biru-putih dan hitam-merah) sementara harga 49.190.000 Dong berlaku untuk tipe Ecstar GP.. jadi kalau dirupiahkan harganya sekitar 29 jutaan rupiah. Weks mahal yah disana..

suzuki-raider-150-vietnam-3

Suzuki belakangan ini menjadi buah bibir di blogsphere lads karena semangatnya yang diberitakan akan kembali bangkit dengan produk produk baru yang siap bersaing di pasar. Dua produk baru andalan Suzuki Indonesia yang sudah diperkenalkan ke khalayak adalah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.. Eh Suzuki masih buka keran inden loh, buruan biar jadi yang pertama punya

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

    • Beli di vietnam ya servis di vietnam lah, adeh ? beli motor di warung apa dealer si, Masi motor pabrikan jepang ko takut servis sih.

  1. Bila ada artikel suzuki pasti ada saja komentar yang bunyi nya “service nya di mana” ya di beres suzuki lah,, don’t be a fool

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini