CBR

Rahasia Hasil Dyno Test Honda CBR250RR Versi Konsumen Segera Terungkap!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Story alias kisah Honda CBR250RR sepertinya masih jauh dari kata usai.. Kalau tempo hari kita sudah disuguhkan hasil dyno test versi media kini kita akan menikmati hasil versi konsumen.. Konsumen spesial tepatnya..

cbr250rr racing red dyno test

Mengapa KBY sebut konsumen spesial? Karena sahabat satu ini, biker yang mengaku sedang mengalami penuaan dini 😀 adalah seorang blogger, bike enthusiast, determinasi dan antusiasmenya terhadap roda dua dapat dikatakan sangat tinggi.. hampir semua motor sport pernah ditesnya bahkan beberapa sempat dimilikinya juga..

Mungkin ketika dirinya ketahuan membeli Honda CBR250RR banyak yang terkojel kojel eh terkezut kamsudnya, mengingat sejauh ini beliau cenderung jauh dari merek Honda untuk urusan motor (sport).. Tapi itulah dia, tahu kelebihan produknya, ingin mengeksplor lebih jauh, dia suka dan duit ada ya dibeli.. hehehe..

begitu tiba dyno test sudah dimulai
begitu tiba dyno test sudah dimulai

Okey cut the crap, singkat kata masbro ini sudah mendapatkan unit Honda CBR250RR racing red alias berwarna merah khas AHRT (Astra Honda Racing Team).. Baru sehari nangkring di rumah, itu motor sudah digeber menuju workshop Sportisi di bilangan Rawamangun Jakarta Timur kemarin siang lads.. KBY yang sudah janjian pun menyusul ke arena tempur.. mesin dyno dynojet..

Sialnya, skutik vario subsidi alias Honda PCX LED bensinnya tiris pake banget, dasar orang rumah makenya doang nih wkwkwk. Sambil menggembol ban Michelin ukuran 120/70/14 buat ganti ban belakangnya, KBY pun telat ke lokasi karena kudu muter dulu nyari SPBU terdekat lads.. Sampai di Sportisi, dyno test CBR250RR sedang berlangsung.. KBY hanya memperhatikan dari luar saja akhirnya..

down draft cbr250rr

Gak sampai 10 menit ternyata sudah kelar.. Wajah sobat satu itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.. Wah ini pasti hasilnya mantap nih, batin KBY.. Dan ternyata memang demikian lads.. hasilnya jempol menurutnya.. Memang masih dibawah unit tes milik AHM yang dibawa oleh Otomotifnet dan Motorplus, tapi sahabat ini bilang, guwe puas kok, bedanya gak sampai 1Hp dan terlihat dari grafiknya gak signifikan perbedaannya.. Gak kaya tempo hari.. Yang ini mantap, ujarnya.

cbr250rr racing red dyno test

Honda CBR250RR diistirahatkan selama kurang lebih 1 jam karena rencananya akan melakukan dyno test ulang setelah sebuah piggy back Power Commander V (PCV) ditanam di dalamnya.. Sebagai informasi tambahan, PCV ini belum untuk CBR250RR lads, masih menggunakan tipe untuk Ninja 250FI, so settingan hanya bisa dilakukan untuk AFR-nya saja, belum termasuk ignition.. Bagaimana hasilnya?

power commander v cbr250rr

Kali ini KBY menyaksikan langsung running test dyno CBR250RR Racing Red tersebut.. Berkali kali KBY melihat mas Bram juragan Sportisi Motorsport mengacungkan jempolnya, dan sang pemilik yang kini terlihat lebih tambun pun terlihat mengangguk angguk dan tersenyum serta ikut mengangkat jempolnya..

senyumnya puas banget bang!
senyumnya puas banget bang!

Penasaran bagaimana hasilnya? Biarlah sang pemilik saja yang nanti share melalui blognya lads.. KBY hanya cukup menginfokan kalau hasil dyno test CBR250RR tersebut memberikan kepuasan pada setiap pihak, termasuk KBY yang ikut sebagai saksi.. 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3150 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

41 Comments

  1. motor baru kog uda dibongkar bongkar yak? apa bermsalah sampe dibongkar bongkar gitu? alamat rajin ke bengkel neh ngabisin masa garansi. yassalaammmm

  2. ” Memang masih dibawah unit tes milik AHM yang dibawa oleh Otomotifnet dan Motorplus,”

    Lho kok dibawah unit test AHM? Sunatan massal kek R25?
    kita liat apakah para mbek akan koar2 sunatan massal kek R25 apa kagak.

    :v

  3. Wkwkwkkwkw bedanya gk sampai 1 hp di banding unit test dr ahm .. bakal bnyk yg terkozel2 nih .. mang eh mang .. sesama tambun aja .. malah lebih tambun mang kobay mnurut ane .. meluncur cek 7leopold7

Yuk Tinggalin Jejak Lads..