Rahasia Hasil Dyno Test Honda CBR250RR Versi Konsumen Segera Terungkap!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Story alias kisah Honda CBR250RR sepertinya masih jauh dari kata usai.. Kalau tempo hari kita sudah disuguhkan hasil dyno test versi media kini kita akan menikmati hasil versi konsumen.. Konsumen spesial tepatnya..

cbr250rr racing red dyno test

Mengapa KBY sebut konsumen spesial? Karena sahabat satu ini, biker yang mengaku sedang mengalami penuaan dini 😀 adalah seorang blogger, bike enthusiast, determinasi dan antusiasmenya terhadap roda dua dapat dikatakan sangat tinggi.. hampir semua motor sport pernah ditesnya bahkan beberapa sempat dimilikinya juga..

Mungkin ketika dirinya ketahuan membeli Honda CBR250RR banyak yang terkojel kojel eh terkezut kamsudnya, mengingat sejauh ini beliau cenderung jauh dari merek Honda untuk urusan motor (sport).. Tapi itulah dia, tahu kelebihan produknya, ingin mengeksplor lebih jauh, dia suka dan duit ada ya dibeli.. hehehe..

begitu tiba dyno test sudah dimulai

begitu tiba dyno test sudah dimulai

Okey cut the crap, singkat kata masbro ini sudah mendapatkan unit Honda CBR250RR racing red alias berwarna merah khas AHRT (Astra Honda Racing Team).. Baru sehari nangkring di rumah, itu motor sudah digeber menuju workshop Sportisi di bilangan Rawamangun Jakarta Timur kemarin siang lads.. KBY yang sudah janjian pun menyusul ke arena tempur.. mesin dyno dynojet..

Sialnya, skutik vario subsidi alias Honda PCX LED bensinnya tiris pake banget, dasar orang rumah makenya doang nih wkwkwk. Sambil menggembol ban Michelin ukuran 120/70/14 buat ganti ban belakangnya, KBY pun telat ke lokasi karena kudu muter dulu nyari SPBU terdekat lads.. Sampai di Sportisi, dyno test CBR250RR sedang berlangsung.. KBY hanya memperhatikan dari luar saja akhirnya..

down draft cbr250rr

Gak sampai 10 menit ternyata sudah kelar.. Wajah sobat satu itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.. Wah ini pasti hasilnya mantap nih, batin KBY.. Dan ternyata memang demikian lads.. hasilnya jempol menurutnya.. Memang masih dibawah unit tes milik AHM yang dibawa oleh Otomotifnet dan Motorplus, tapi sahabat ini bilang, guwe puas kok, bedanya gak sampai 1Hp dan terlihat dari grafiknya gak signifikan perbedaannya.. Gak kaya tempo hari.. Yang ini mantap, ujarnya.

cbr250rr racing red dyno test

Honda CBR250RR diistirahatkan selama kurang lebih 1 jam karena rencananya akan melakukan dyno test ulang setelah sebuah piggy back Power Commander V (PCV) ditanam di dalamnya.. Sebagai informasi tambahan, PCV ini belum untuk CBR250RR lads, masih menggunakan tipe untuk Ninja 250FI, so settingan hanya bisa dilakukan untuk AFR-nya saja, belum termasuk ignition.. Bagaimana hasilnya?

power commander v cbr250rr

Kali ini KBY menyaksikan langsung running test dyno CBR250RR Racing Red tersebut.. Berkali kali KBY melihat mas Bram juragan Sportisi Motorsport mengacungkan jempolnya, dan sang pemilik yang kini terlihat lebih tambun pun terlihat mengangguk angguk dan tersenyum serta ikut mengangkat jempolnya..

senyumnya puas banget bang!

senyumnya puas banget bang!

Penasaran bagaimana hasilnya? Biarlah sang pemilik saja yang nanti share melalui blognya lads.. KBY hanya cukup menginfokan kalau hasil dyno test CBR250RR tersebut memberikan kepuasan pada setiap pihak, termasuk KBY yang ikut sebagai saksi.. 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

41 Responses to Rahasia Hasil Dyno Test Honda CBR250RR Versi Konsumen Segera Terungkap!

  1. Spartan says:

    motor baru kog uda dibongkar bongkar yak? apa bermsalah sampe dibongkar bongkar gitu? alamat rajin ke bengkel neh ngabisin masa garansi. yassalaammmm

  2. Spartan says:

    moderasi neh pak, padahal ga ada kata kata kasar. muehehehehe

  3. Ardiantoyugo says:

    Aku absen aja… Lagi galau…

  4. Ardiantoyugo says:

    Pcx sekalian didyno dong…

  5. kloset mewah says:

    pny om leo 😀

  6. warung kopi says:

    ah kumaha atuh si pario bersubsidi teh nyusahkeun wae, jual weh 20juta, up weh langsung wjwjwjw

    http://warungasep.net/2016/11/06/adu-spesifikasi-dan-harga-cbr250rr-dengan-yzf-r25-dan-ninja-250-fi-diatas-kertas/

  7. Inline4 says:

    Om leo ya kang?

  8. ndesoedisi says:

    kok kaya cerita sinetron Indonesia, pertama tayang langsung ketebak alur & ceritanya sampai akhir 😂

  9. Mas Sayur says:

    Wew…penuaan dini…?

    *sik…tak ngoco disik.. 🙂

  10. sucahyo says:

    Wuah, langsung di beri piggy back. Penasaran kalau diberi modif pro capacitor efeknya seberapa, karena bensin yang dirubah sifatnya.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/11/26/teknik-memperbaiki-kualitas-video-rekaman-action-camera-atau-hp-dan-alasan-mengapa-xiami-yi-lebih-baik-daripada-go-pro/

  11. anz says:

    om leo lagi, super dech

  12. jupiz09 says:

    yang warna racing red,rangkanya emang warna merah …..?

  13. addicz says:

    Kalau nanti ada versi CB nya. Rangkanya harus diperlihatkan seperti punya VTR

  14. Roy says:

    ” Memang masih dibawah unit tes milik AHM yang dibawa oleh Otomotifnet dan Motorplus,”

    Lho kok dibawah unit test AHM? Sunatan massal kek R25?
    kita liat apakah para mbek akan koar2 sunatan massal kek R25 apa kagak.

    :v

    • Kobayogas says:

      Wkwkwkw kita tunggu aja ..

    • meneng reader says:

      Wkwkkw sy ber andai andai, jika saja si roy ini kapasitas otaknya sdikit saja lebih banyak dari kadal, tntu dia akan mngerti bahwa +- 1 hp adalah selisih yg acceptable,
      Blm lg fakta mgnai prbedaan tempat dan alat utk mengukur,
      Dan knyataan bhwa alat ukur itu sndiri scara brkala perlu dikalibrasi.

    • Roy says:

      @meneng

      lu liat komentar para mbek yg ngebully triatmono, karena result dy berbeda dr leopold…

      got it? sucker?!!

      • zeze says:

        Yg penting nih cbr sdh bikin roy, miko, dharmo, jimoo, kanjeng doso n panglimanya momok san terkozel-kozel, efek rhompal recall25

      • Roy says:

        yg terkozel2 itu justru mbek yg ketika gw pertanyakan klaim dyno on wheel kelas 150cc nya gak lama gw lngs di banned di blog yang itu

        :v

      • zeze says:

        Tuh kan terkozel2, woles aja roy ntar tensi loe naik :p

  15. Silent reader bae says:

    Wkwkwkkwkw bedanya gk sampai 1 hp di banding unit test dr ahm .. bakal bnyk yg terkozel2 nih .. mang eh mang .. sesama tambun aja .. malah lebih tambun mang kobay mnurut ane .. meluncur cek 7leopold7

  16. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Biasanya artikel yg dicicil gini nilainya diatas 10jt.

  17. Motorideweb says:

    Teu klimaks artikelna, nga refer ka ownerna hi hi

  18. Rusdi Cecep says:

    Percuma,, gak akan saya beli,,
    Yen ra ono duite

  19. ehem says:

    nggak perlu inreyen dulu ya biar maksimal,motogp aja nggak berani mesin baru buka segel langsung buat race

  20. Marquezisasi says:

    Unit CBRnya om Kobay kok belum kelihatan ?
    Jadi pesen kah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *