Daftar Aksesoris CBR250RR By Honda Cengkareng, Come and Get It

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Honda CBR250RR sudah mulai didistribusikan kepada para konsumen yang sudah melakukan inden di batch awal, tapi aksesorisnya juga sudah siap loh, terutama bagi yang demen genuine accessories.. ini dia daftar aksesoris cbr250rr

daftar aksesoris cbr250rr

Bagi konsumen yang sudah mendapatkan unitnya mungkin saat ini sedang mengincar apa apa saja aksesoris cbr250rr orisinil yang cocok untuk disematkan pada motor baru kesayangan.. Tapi bukan berarti yang sedang menunggu gak boleh, tentu sah sah saja beli aksesorisnya dulu sambil nunggu si motor datang wkwkwk..

Honda Cengkareng sebagai salah satu dealer resmi motor Honda, sudah menyediakan paket maupun satuan dari aksesoris CBR250RR yang tentunya merupakan sebuah genuine accessories atau aksesoris resmi dari Honda.. Memangnya Honda AHM sudah mempersiapkan aksesoris apa saja sih buat Honda CBR250RR?

turing bali cbr250rr

Honda Cengkareng memberikan dua daftar yang sudah tersedia, yaitu yang pertama aksesoris CBR250RR dan yang kedua adalah apparel CBR250RR, so daripada penasaran berikut KBY sebutkan daftar aksesorisnya beserta harganya ya..

Aksesoris CBR 250RR ini terdiri dari:

  1. Single Seat Cowl (3 pilihan warna: black, grey, red) – Rp 700,000
  2. Tank Pad – Rp. 150,000
  3. Hand Guard – Rp. 350,000
  4. Radiator Protector (Cover Radiator) – 200,000
  5. Fender Eliminator – Rp. 600,000
  6. Front Fender – Carbon – Rp. 1,100,000
  7. Cover Upper Tank – Carbon – Rp. 660,000
  8. Hugger – Carbon – Rp. 1,100,000
  9. Muffler Protector – Carbon – Rp. 660,000
  10. Aero Fin – Rp. 300,000 (2 pilihan warna: black & grey)

aero-fin-grey-new-honda-cbr-250rr-300x300

cover-upper-tank-carbon-new-honda-cbr-250rr

Nah bijimana gan? Lengkap kan? Foto foto aksesoris cbr250rr juga KBY sertakan biar gak cuma bayangin doang wkwkw .. Sekarang giliran apparel CBR250RR ada apa saja sih? Mangga dilanjut..

Apparel resmi Honda CBR 250RR ini terdiri dari:

  • Leather Jacket – Rp. 1,850,000
  • Leather Glove – Rp. 385,000
  • Leather Keychain – Rp. 99,000
  • Leather Wallet – Rp. 160,000
  • Black Matte Helmet – Rp. 850,000
  • Camo Engine T-Shirt – Rp. 150,000
  • Mechanical T-Shirt – Rp. 150,000
jangan lihat modelnya, lihat jaketnya!

jangan lihat modelnya, lihat jaketnya!

saya sudah peringatkan loh, lihat jaketnya !

saya sudah peringatkan loh, lihat jaketnya !

Itulah daftar aksesoris cbr250rr dan apparelnya yang resmi dari Honda Cengkareng. Tertarik buat memiliki satu diantaranya? Caranya mudah.. klik link ini aksesoris resmi cbr250rr atau klik iklan Honda Cengkareng yang nongol di layar HP/ PC milik lads, mudah bukan? Disana juga ada cara pemesanannya kok.. Selamat berbelanja lads..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Aksesoris, Apparel, Honda and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

40 Responses to Daftar Aksesoris CBR250RR By Honda Cengkareng, Come and Get It

  1. martin says:

    aero fin?

  2. joni says:

    Anjriitt modelnya keren bener, Aliando dan Al Ghazali 25 thn kemudian heheheee

  3. siapa bukan sih says:

    modelnya debtcollector ya

  4. pikolo says:

    Asa merecet kang jaketnya.

  5. ardiantoyugo says:

    potone marai gumoh…

    Alasan lebih memilih CBR250RR: http://wp.me/p7LBn5-2dZ

  6. why says:

    Naksir helmnyaa, apalagi kalo gak ada tulisan “Satu Hati” segede itu, hahaha

    itu KYT model apa ya om?

    • Kobayogas says:

      apa ya, vendetta bukan ya

      • lha says:

        vendetta 2 ya kalau ga salah?

        mang tolong dong konfirmasi ke ahm sebenarnya kalau beli ni motor dapet helm/jaket apa? setau saya dapetnya trx (helm 360 derajat) sama jaket dealer yang tipis, tapi banyak konsumen dan calon konsumen (terutama di grup fb) yang ngotot bilang dapetnya helm kyt. jadi helm gratisan mana yang bener?

      • Coyote says:

        Vendetta yg hrg 600an

  7. noname says:

    aero fin fungsinya buat apa yah??
    semacam frame slider kah?

  8. ferdinan says:

    Kyt vendeta 2 tuh lek.

  9. kojel says:

    Bukan nya beli motor sudah termasuk jaket nya?

  10. Dimas Suryo Sudibyo says:

    jaketnya honda sepertinya komine ya om kobay?

  11. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Duo hap2.

  12. monkeybay7 says:

    sial, foto gue yang dari belakang doang, gw bikin juga ah

  13. monkeymotoblog7pitstop says:

    aseeemmm, foto gueeeeeee

  14. UcupSALAH says:

    Foto mang kobay yg sendirian,
    Dari rautan wajah Sedang Nahan apakah??????

  15. batman says:

    debt collector kok bisa pake jaket cbr

  16. addicz says:

    Ngeriiiiii…. Orangnya.

  17. Argoz says:

    Jgn lupa nafas om kobay 😁😁

  18. ato says:

    njrit,,gantungan kunci gitu doangan aja cepek.. mungut di tukang septu ge banyak.. wkwkwk..

  19. Hafizh says:

    Disinyalir kang kobay nahan nafas saat difoto..

    Wkwk..
    Kabooor…

  20. ule says:

    make jaket na teu kudu tahan nafas kitu atuh mang kobay… wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *