banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. era baru Suzuki di kelas sport 150cc akan dimulai tahun depan.. meskipun secara perkenalan resmi dua produk terbaru mereka yakni GSX-R150 dan GSX-S150 sudah dilakukan tapi pembuktiannya ada di tahun 2017

Suzuki GSX-R150 modif

Di ajang pamer kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) beberapa waktu lalu, Suzuki sudah memperkenalkan dua produk sport 150cc terbarunya kepada khalayak. Hal tersebut merupakan world premiere debut alias debut perkenalan kepada dunia dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.. Keduanya pun mendapatkan respon positif dari para pencinta roda dua..

baca juga: Gak Ngibul Power GSX-R150 19ps, Kompetitor Minggir!

ergonomi gsx-r150

Rata rata memberikan applause dan acungan jempol karena akhirnya Suzuki kembali menggeliat setelah sudah terlalu lama membelai satu produk kebanggaan yang legendaris, Suzuki Satria FU. Keberanian mereka pun layak diapresiasi karena produk terbarunya tetap mencirikan karakter sebuah Suzuki yang selalu berani tampil beda..

baca juga: Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 First Impression

Memang di awal awal sempat dikabarkan pemesan atau penginden online mencapai ribuan, namun yang namanya isi biodata doang sih anonim pun bisa, karena tidak diharuskan wajib setor uang tanda jadi saat melakukan pembelian online tersebut. Akhirnya terjaring sekitar 300-an unit resmi yang sudah diinden oleh konsumen. Jumlah tersebut merupakan gabungan dari unit Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150..

ergonomi gsx-s150

Bukan angka yang fantastis memang tapi merupakan indikasi yang baik bagi sebuah model baru.. Sekaligus merupakan ajang uji di dunia nyata ketika sudah mengaspal.. jika sudah terlihat di jalanan kemudian banyak yang suka tidak menutup kemungkinan pemesanan akan lebih banyak lagi ke depannya..

baca juga: Cara Pesan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Well, yang jelas konsumen yang sudah memesan kedua motor tersebut tak perlu kawatir dari ketidakjelasan pengiriman, karena petinggi Suzuki sudah mengumumkan pengiriman unit akan dilakukan pada awal tahun 2017..

GSX inden 300-an dua-duanya (GSX-R 150 dan GSX-S 150),” kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya. Pokoknya awal tahun sudah ada, sudah dikirim ke konsumen,” jelas Yohan. ( detikOto)

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 masing masing memiliki 5 warna pilihan yang menarik. Sementara itu harga resmi hingga saat ini belum lagi diumumkan.. Tapi yang jelas akan berada di bawah kompetitor lads..

gsx-S150 indonesia

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. Mudah 2 an, lampu 3 in1 belakangnya ada, minimal bisa bantu daya jual gsx 150.
    Jadi Rindu sama jaya2 suzuki dulu,
    Terakir di beliin bapak keh satria 120 r hiu/agresif, thn 04 warna merah hitam, jaman ane Smu thn 04, jaman itu da kece bener ni motor ckckckc.
    Abg jaman itu naek satria hiu cukup ganti piston Rgr +naekin apinya, karbu standart aja uda cukup stel ulang,ganti velg nya jadi jari2+ ban tahu. rasanya uda kebut bener, satria fu 2004 thailand dulu mah minggir… Ckck(makannya satria fu 04-06 kurng laku, giliran ru di suntik mati baru dia laku Aye)
    (ayo sopo yg Sma pas thn 2000 an masi ingatkan sama satria jetkoncet ejekannya jaman itu) cckckc

  2. pas di test dyno pasti power on wheel pasti lebih kecil drpd power on wheel motor honda yg notabene bisa lebih gede drpd on crank nya…

    klo gak percaya pinjem aja unit yg laen bla bla bla…

    :v

    • @addicz

      gw pake komentar ini aja buat lu

      “Muke Gile – November 22, 2016
      Km percaya data Valid dari tabloid & Blog … TERKECUALI data honda.

      its Clear .. apapun tentang honda adalah kebohongan,Penipuan, dimata mu.

      Maap sy turut prihatin atas TRAUMA anda terhadap yg berhubungan dengan honda, sy pikir itu menyangkut hal yg sangat berharga bagi anda. Mungkin pekerjaan atau hal lain.. sy harap anda bisa move on..”

  3. ane sebnernya kesengsem, cuma lum liat langsung, plus minus dealer nya makin dikit, sparepart susah jua. lagian suzuki borosnya minta ampun juga lumayan lemot, dirumah adek make fu.

  4. Ke 300 orang itu varokah hidupnya mang karena turut serta dalam keberlangsungan Suzuki untuk keep settle ^_^

    • Di kota saya matic entry level 108cc model x sampai menyentuh harga 17.5 jta apa ga gendeng Mang… adik ipar baru beli sebulan lalu, dia ga ngerti masalah kubikasi engine, build up quality, durability dll, dia cuma mengikuti tren yang sedang naik daun, padahal dengan budget segitu bisa beli motor yg lebih baik dari sekedar matic entri level 108cc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini