banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Luasnya jaringan dealer membuat konsumen bebas memilih mau beli atau transaksi dimanapun, meskipun sebenarnya sang pembeli berbeda kota dengan dealer yang menjual produk.. Seperti contohnya ini nih.

konsumen-cbr250rr-jakarta-beli-di-bandung-2

Seorang pembaca blog kobayogas sharing penampakan yang menurutnya aneh – well aneh juga sih buat KBY setelah tahu ceritanya wkwkw – di jalan tol.. Bukan benda yang membuatnya aneh tapi pengiriman kota asal yang membuat mang Ryan tergelitik untuk menginfokannya ke blog otomotif ini. Memangnya kenapa sih?

Terlihat penampakan Honda CBR250RR yang sedang dikirim dari Bandung ke Jakarta dengan menggunakan mobil berjenis pick up. Dari Bandung ke Jakarta? Iya lads..Meskipun sebenarnya sah sah saja mau transaksi dimana juga tapi rada aneh juga.. kenapa juga si konsumen gak melakukan transaksi dimana dia berdomisili ya? wkwkww..

konsumen-cbr250rr-jakarta-beli-di-bandung-1

Menurut penuturan Mang Ryan, mobil pengangkut Honda CBR250RR tersebut punya plat dengan huruf D, plat kendaraan khas kota Bandung, kedua dia melihatnya di jalan tol arah Jakarta dan sudah beriringan sejak KM54 arah Jakarta.. Selain itu pada bak mobil pick up tersebut juga jelas tertera nama dealer, Honda Daya Adicipta Motora, distributor utama motor Honda di area Jawa Barat…

Dipikir pikir iya juga ya, ngapain beli jauh jauh di Bandung kalau buat dikirim ke Jakarta? Mungkin gini, orangtuanya tinggal di Bandung sementara anaknya kerja atau kuliah di Jakarta, biar transaksi mulus gak pake ribet bulak balik Bandung Jakarta, mendingan beli aja di Bandung, kalau sudah ada unit tinggal kirim.. bisa kan? Bisa laaahh hehehe..

konsumen-cbr250rr-jakarta-beli-di-bandung

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. Keknya ada org jkt tp msh ktp bdg. Soalnya tar pad pengurusan surat pst dibalikin ke jawa barat.

  2. Nyimak aja … di blog yg kian hari makin rame pembaca .. tetap semangat mang yogas .. itu cibi di pick up skilas kaya moga .. gede euy body nya .. semlohai abis

  3. Tp koq terbuka gitu ya? Ngirim beat aja minimal diselimuti kardus. Kan kasian motornya dijemur ampe item gitu.

    • Ga mst bandung sih, bs juga ktp soreang, rancaekek, cimahi,cianjur ato bahkan bekasi.

  4. wah nyaan jadi artikel hahaha, betul sekali saya itu teh sudah beriringan dr km 54. tp karena lg nyetir dan kecepatan cukup tinggi jd baru bisa jepret foto di cawang pas macet huehehe

  5. wah nyaan jadi artikel hahaha, betul sekali saya itu teh sudah beriringan dr km 54. tp karena lg nyetir dan kecepatan cukup tinggi jd baru bisa jepret foto di cawang pas macet huehehe. btw dari deket mah kaya gede pisan ini motor yah

  6. mungkin Daya Adicipta Motora punya dealer di Bogor / Depok / Bekasi / Karawang dll. dan dealer-dealer itu ambil stok motor premium dari gudang di Bandung.

  7. Harusnya beli motor itu kaya di luar kirimnya pakai box kayu, jadi aman pas buka di unboxing tanpa ada cacat sedikitpun seperti spakbor miring misal ?

  8. Wah2 bahaya itu. Kata nya produk premium? Apa beda nya sama ngangkut kambing pas idul adha? Harus diperbaiki lah

  9. duh….kasihan ntuh…..ko kirim motor ko ngono yah, ga tahu apa tuh dealer motor tersebut lagi rame dijagat raya ( Fansboy2 n hater2 )

    kalau bisa sih….khusus motor sport kirim dipakai paddock trs kasih selimut /atap….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini