[Lagi] Solidaritas Kebablasan, Rame Rame Angkut Motor Keluar Jalur Busway

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Solidaritas kebablasan antar bikers tak bertanggung jawab kembali terjadi lads, kali ini KBY melihat langsung kejadiannya.. ramai ramai dan bersama sama saling mengangkut motor milik sesama bikers agar bisa keluar dari jalur busway! Luar biasa..

bikers takut polisi angkut keluar motornya

Saat pulang kantor tadi selepas maghrib, lalu lintas di Jl MT Haryono sudah terlihat padat, seperti biasa kalau malas kena macet ya KBY putar sedikit lah, biar jauh asal lancar, jadi weh lewat belakang RS Tebet terus hingga ke stasiun kereta api cawang dan kemudian putar balik biar masuk lagi ke jalan utama MT Haryono..

Begitu keluar sudut mata melihat keramaian di jalur busway, wah ada apa ini, setelah menepi dan melihat lebih jelas ternyata kawanan bikers sedang berusaha mengeluarkan motor motornya yang terjebak di jalur busway tersebut lads.. KBY pikir ada bus trans jakarta mogok, ternyata bus nya baik baik saja tapi berhenti.. Loh kenapa?

transjakarta sampe berhenti gara gara para bikers semprul ini :D

transjakarta sampe berhenti loh wkwkwk gila

Ternyata di depan bus ada sekawanan motor yang berhenti dan terlihat panik sedang berusaha mengeluarkan motornya dari jalur busway wkwkwkw.. hal tersebut membuat si bus jadi berhenti lads.. hadeuuhh.. Usut punya usut ternyata di ujung sudah menanti Pak Polisi.. pantes pada morat marit huahahaha..

img_20161101_193223.jpg

Menggelikan sekaligus ngeselin! Lah berani berbuat berani bertanggung jawab dong! KBY gak munafik kok sering lewat jalur busway juga, kalau ternyata di depan ada polisi trus nekad gitu berhenti ngangkat motor yang puluhan kilogram dari dinding yang tingginya lebih dari satu meter tersebut? Damai eh tilang ya tilang aja.. resiko.. Jangan kayak kawanan yang punya solidaritas kebablasan ini, udah salah ga mau tanggung jawab merugikan para penumpang bus yang sama sama ingin cepat sampe rumah..!

Masuk jalur busway berani, begitu tahu ada polisi langsung kecut, takut nih ye 😀 Btw kok gada moge ya? Katanya moge paling arogan?

bikers takut polisi angkut keluar motornya

ini lebih sarap lagi wkwkwkw

ini lebih sarap lagi wkwkwkw

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Kriminalitas, Sharing and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to [Lagi] Solidaritas Kebablasan, Rame Rame Angkut Motor Keluar Jalur Busway

  1. Ahim Kadmira says:

    Moga2 pertamaxx

  2. Setdah says:

    Ky gini..nnt ada bilang moge arogan…tau ahh gelap..

  3. nah, itu dia BIker Arogan dan BIketr Imbisil yang sebenarnya

  4. ardiantoyugo says:

    wealah…

    Yang keren dari Yamaha Aerox 155: http://wp.me/p7LBn5-29X

  5. paman tang says:

    itu suer Om yg foto palinh bawah,,motor2 pada lawan arah? aje gile mahh klo beneran

  6. adjiest says:

    inilah indahnya indonesia, wkwkwk

    Suzuki, inilah suara calon konsumen GSXR150 dan GSXS150 yang harus anda perhatikan.
    https://mototeach.wordpress.com/2016/11/01/suzuki-ini-suara-calon-konsumen-soal-gsxr150-dan-gsxs150-yang-harus-anda-perhatikan/

  7. Abdul Khafid says:

    Asli orang orang Indonesia pada guyonan semua Kang, hahaha

  8. bagolmeong says:

    Moge arogan. Nunggu lampu merah jd ijo, diklaksonin dr blakang disuruh nrabas, moge ga mau, tetap nunggu, dasar moge arogan, ga mau nrabas meski diklaksonin.

    Moge arogan. Ngasi jalan orang nyebrang diklaksonin dr blakang trus disalip sambil diplototin, mogenya ga terima mlototin balik, yg nyalip lsg kabur, dasar moge arogan, diplototin aja sewot.

    Moge arogan. Apapun yg terjadi moge tu arogan. Meski taat aturan lalin moge selalu arogan.

    #manismanjaarogan…

  9. unyu2 says:

    Dilarang damai, keluarkan stnk dan sim “”warna biru””…. aayyeee…

  10. auf13 says:

    yah. mental nya bobrok..

    pengen perbaikan menuntut pemerintah perbaikan.
    dirinya engga.
    ya sudah jadi bgini deh negara ini. emang mental org bawah sd pejabat sama semua.

  11. motorku.id says:

    woooo mang kobay juga ternyata…

    Sangar, Bule Belanda Pulang Kampung dari Bali Naik Supra 125X Helm In
    http://www.motorku.id/2016/11/sangar-bule-belanda-pulang-kampung-dari_1.html

  12. ms says:

    mana tilang elektronik yang dijanjikan dki?

  13. siapa bukan sih says:

    parah itu mang, kebayang duit 500k ilang hahahaha

  14. mirzha1806 says:

    Wah ini yang salah yg bikin postingan di blognya nih wkwkwkk

    #motorjepang<150arogan

  15. iwan beneran says:

    kemacetan jakarta memang ruar biasa, akibatnya warga cari jalan masing-masing. solusi kemacetan gimana ya ? apa ibukota dipindahkan aja ya ? Indonesia kan luas, banyak kota lain yang bisa dijadikan ibukota. bogor masih luas loh, tanah kosong masih buanyak. benar Harto dulu mau pindahkan ibukota ke jonggol. mustinya dilanjutkan aja tuh.

  16. miror says:

    waduh kalo saya yang nyetir tuh bus, sya pepet kanan sambil di klaksonin. hhahaha

  17. tomcat says:

    Ndesoooooo…..katrooooooo…..guoblok…bikin aza contraflow dijamin gd kendaraan lain yg masuk jalur busway….

  18. Cah ndeso says:

    Foto yg paling bawah asli wong edannnn…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *