Honda

Intermezzo, Mantap Innova Pake Foglamp Lampu Honda Supra X125..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Fog lamp atau lampu kabut, selain digunakan sesuai namanya yaitu lampu untuk menembus tebalnya kabut di jalan, juga sebagai aksesoris estetika biar keliatan makin keren..

honda-supra-x125-bergabung-dengan-kijang-innova

Lampu kabut awalnya digunakan di mobil dengan bohlam atau mika berwarna kuning, maklum cuma warna kuning pekat yang bisa menembus tebalnya kabut. Belakangan fungsi dari Fog Lamp alias lampu kabut sendiri mulai berkurang, lebih tepat saat ini kalau disebut sebagai lampu tambahan. Karena sekarang fungsinya memang lebih ke arah sana sih..

foto-mobil-aneh-innova-pakai-lampu-supra-x125

Nah sah sah saja kalau mobil yang belum punya tambahan lampu tersebut memasangnya, ataupun kalau sudah ada dan ingin nambah juga silakan saja. Kalau penempatannya pas juga desainnya cocok maka dilihatnya juga manis.. tapi kalau lebay? Ah silakan lihat sendiri saja deh.. Toyota Kijang Innova yang punya fog lamp banyak salah satunya yang terkeren adalah lampu di tengah bawah yang pakai lampu Honda Supra X125! Keren gak? 😀

I have a Supra X125. I have an Innova.. ughhh…(fusion).. Innopra X125! wkwkwk.. Intermezzo dulu ya lads menjelang sore hari

wkwkwwk aneh yeee

nih aslinya, wkwkwwk aneh yeee

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Intermezzo, Mantap Innova Pake Foglamp Lampu Honda Supra X125..

  1. mboh says:

    kalau lampunya kurang terang, sekalian aja pasang lampunya stadion sepak bola

  2. ardiantoyugo says:

    lampune akeh men…

    Modifikasi motor 2×2: http://wp.me/p7LBn5-28Z

  3. ardiantoyugo says:

    klaksone juga gede…

  4. kemal says:

    wkwkwk

  5. UcupSALAH says:

    Weh,, banyak nian tu lampu, pingin tau saya apa yg di benak pemilik innova sikok ni.

  6. ChUrUtZz says:

    Wah semarang tuh plat H

  7. black vixi says:

    Nggilani

  8. siapa bukan sih says:

    buang duit banget itu, udah gitu nggak bagus pula

  9. Ki Bromo says:

    Itu lah Honda. Sparepart motor nya bisa diberdayagunakan.

  10. fahri says:

    ini bukan supra x helm in
    ini supra x supra in

  11. motomania says:

    Mending supra x 125 yg utuh dipasang di bemper inovanya…pasti lebih juoooosss…haha…

  12. subaru says:

    My eyeeessss😭😭

  13. visitor says:

    Sebuah bukti (lagi) kalau kemampuan finansial tidak selalu berbanding lurus dengan selera modifikasi.

  14. shacti says:

    Ampuun.. sepet mata sayah

  15. Miirr says:

    Dari indoricer yaak mang? Wkwk

  16. Aero says:

    wah spyshoot batmobile yg baru nih om ?

    salam jeduuuggg wkwk

  17. paman tang says:

    perasaan reflektor supri 125 tu gk bisa terang deh…ganti2 dr yg abal2,,ori,,ampe yg bagus juga hasilnya gk beda jauh…mendingan mah pake headlamp nya enmax…skalian dahh tuh semut juga bakal merem klo papasan

  18. Auxerion says:

    ini kan jadi toyota supra
    meskipun bukan JZA80

  19. juniperxt says:

    wuihh upil jatoh kelihatan tuh 🙂

  20. pikotaro says:

    najis lebay banget

  21. Iseng komen says:

    Cc nya naik 125 nih gara2 pake headlamp supra,

  22. john doe says:

    maksa.. malah keliatan ancur tampangnya..

  23. Ninja 250 community says:

    Jelek bro…parah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..