Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Salah satu agenda matuh alias tetap yang selalu dilakukan dalam acara Honda Bikers Day (HBD) setiap tahunnya adalah CSR alias Corporate Social Responsibility.. Tak terkecuali di HBD 2016 region Kalimantan kali ini..

Honda Bikers Day Palangkaraya CSR

Honda Bikers Day Region Kalimantan yang digelar tanggal 29 Oktober 2016 lalu tepatnya di Lapangan Tidung, kota Palangkaraya juga melakukan aktivitas CSR ini, hal positif ini membuktikan bahwa para bikers tak hanya bisa kongkow kongkow dan ngumpul doang, tapi mereka juga punya tanggung jawab terhadap mereka yang membutuhkan bantuan. CSR dilaksanakan sebelum acara puncak yang digelar pada malam hari.

Honda Bikers Day Palangkaraya CSR

Para peserta HBD Palangkaraya terutama yang tergabung dalam komunitas Honda Bikers bersama sama menuju Panti Asuhan.. Jangan aneh kalau terlihat lebih banyak Honda Scoopy dan Beat di Palangkaraya karena menurut pengakuan mas Didi dari Honda Trio Motor, di kota tersebut memang paling laris ya Beat dan Scoopy.. Tuh yang join CSR saja klub Honda Scoopy lads..

Honda Bikers Day Palangkaraya CSR

Pada program ini, para peserta HBD yang tergabung dalam komunitas Honda Bikers beserta AHM serta Main Dealer Honda area Kalimantan memberikan sumbangan ke sebuah Panti Asuhan yang bernama Panti Asuhan “Ayah Bunda” yang terletak di Kota Palangkaraya. Bantuan dari tim CSR HBD antara lain berupa alat tulis bagi adik adik yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.. Tak hanya itu, kami juga melakukan aksi penanaman bibit pohon..

Honda Bikers Day Palangkaraya CSR

Honda Bikers Day Palangkaraya CSR

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini