kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Suzuki baru direncanakan akan menperkenalkan dua produk sport terbaru nya rabu besok di ajang IMOS, tapi bocoran fiturnya gsx-r150 sudah tersebar nih lads.. kok masih kunci biasa ya?

Melalui bocoran brosur Suzuki GSX-R150 yang diambil dari blog wak haji TMCBlog tersebut disebutkan beberapa fitur dari sport fairing berkapasitas 150cc tersebut.. terlihat beberapa hal seperti:

1.Full digital speedometer

2. 1 push electric starter

3. new shuttered key system

Nah dari point nomor tiga itu lah kejelasan akan tidak digunakannya keyless pada Suzuki GSX-R150 terungkap.. kalau Sudah keyless maka system shutter key ya udah gak dipake lagi lads.. seperti pada sang adik gsx-r125 yang sudah KBY kupas pada artikel lalu, keyless hanya cukup mengantungi device dan tinggal putar kenop ke on lalu starter deh.. gada kunci yang dimasukkan sama sekali.. 

Kalau kurang jelas lads bisa lihat fotonya diatas.. hmmm sebenernya sayang juga sih si gsx-r150 menanggalkan fitur keyless tersebut.. tapi wajar soalnya nanti harganya jadi kurang mampu bersaing dengan kompetitor.. lagi pula emang udah dari sananya sang adik dikasih fitur yang lebih edan..ingat R125 vs R15?

Nah bagaimana menurut lads nih si gsx-r150 gada keyless nya? Geber Mang..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 COMMENTS

  1. referensiannya ke wak haji
    coba ke laskar suzi pasti beda
    hihihi
    karena ada 2 varian pake keyless & new shuttered key system KATANYA….
    sok dipilih dipilih

    • Oia saya lupa, ngetik dah ngantuk, pengen bilang ada kemungkinan dua varian, tp harus nya kalau pun ada dua disebut juga di brosur.. ini gada sama sekali

  2. itu persiapan facelift Mang .. ato buat type yg ultimate dgn full fitur, semoga larislah si GSX inih … kudu massive nih promo dan giat bin greget marketingnya .. jgn loyo

  3. Mungkin nanti, setelah setahun meluncur. Akan ada versi misal, black predator. Dengan feature keyless.. biar gaungnya di media selalu ada..

  4. ada komenan dari pengunjung blog wak haji … kalo di pikir masuk akal jga yaaaa ………. :

    wak haji sedikit ngasih tau, itu tulisan gsx150, dan gambar nya tidak sesuai dg lekuk bagian brosur dan di situ terdapat tulisan kelas underbone pertama, dan tata letak fitur di brosur sama persis dg brosur satria fi masak tdak ada perubahan meskipun cmn model brosur antara fufi dengan gsx150 dan kalo di lihat linknya brosur tsb pake notepad dari url gambar tsb terdapat kata2 photoshop..
    dipastikan itu brosur editan dari brosur fufi wak haji, tpi saya tdak menuduh wak haji cmn kali2 di lihat dlu sumbernya ..

    • tapi ntar kalo aslinya sesuai dibrosur beneran tlg jgn lupa minta maaf ke wak haji tmc y telah berburuk sangka…
      btw sgt wajar lah kalau ada perbedaan fitur antara pasar eropa dan disini…harganya toh jg beda

  5. Coba deh diliat lagi itu brosur ada yang aneh
    Masa disitu ditulis underbone?? Kaya brosur fufi di edit. Masa sih gsx masuk underbonee??

    Bc kah?? Bener kah gatau liat aja tar di imoss

  6. rangka twinspar, banana arm, usd, all led, keyless, top speed 190 kmph. rear fender kecil(yg di spyshot cuma tempelan, termasuk versi 125 cc di eropah itu cuma tempelan, aslinya kecil, bisa pake hacksaw buat ngelepas tempelannya).
    harga 27 juta. yg naked harga 23 juta.
    itu yang bener menurut laskar-suzuki.com kang.
    kecewa kita kalo ngga sesuai itu.

  7. Gpp Mang, gag gtu ptg kog keyless mah, mnurut saya sih.. yg ptg 19hp (berdasarkan TMCblog) hehehe
    Yg lbh ptg harga hrs OK..

  8. info yg dulu juga kang ane rangkum. sesuai dengan bocoran2 dari laskar-suzuki.com. bisa diliat di tkp mereka, dan kalau tidak salah mang kobay sendiri membuat artikel2 tentang itu.

      • siip.
        seandainya nanti yg keluar tidak sesuai dengan bocoran dari laskar suzuki, berarti itu PALSU. hanya produk imitasi yg memakai logo suzuki.
        kami tetap setia menanti yang ASLI sesuai yg disampaikan laskar suzuki. hanya pada laskar suzuki kami percaya.
        true dohc, twinspar, banana arm, usd, keyless, 190kmph, harga 27jt. Itu sudah.

      • Mungkin mang maryono hanya nyindir laskar aja mang, motor 150cc 190km/h,..aya2 wae…
        Btw, klo keyless, cara kunci stang gimana mang kobay? Apa aya konci khusus buat kunci staang?

  9. Mungkin yg dmaksud palsu infonya mang, bukan sis ngeluarin mtor palsu. Duh mang diatas msh ada aja koment yg kampungan dan kasar. Mungkin klw dia celaka di jalan yg nolongnya harus sesama merek motor sama dia

  10. artinya itu barang bukan buatan suzuki asli kang. mungkin barang cina atau india, yg mengelola booth juga bukan orang suzuki asli tapi orang cina atau india yang menyamar menjadi orang suzuki.
    seperti spyshot motor yg diduga motor sport suzuki dahulu kala, yg memakai spakbor lebar. itu bukan motor suzuki tapi motor india atau cina.
    pada laskar kami percaya. itu sudah.

    • lucu jg nih dakocan. kyknya dendam kesumat sama laskar suzuki.
      gebetan ditikung? ato target bulan oktober blm terpenuhi?

      btw, klo ad dendam, datengin aja admin laskar suzuki tggal 2 di imos psti ada tuh. tp klo ga mampu bayar tiket masuk imos. bs tunggu d dpan gerbang jcc sambil pelototin idcard org”.
      selamat berjuang mas maryono alias ……

      • sebegitu bencinya kah anda dengan fans setia suzuki. sehingga ingin mengadu domba fans dengan para laskar dengan alasan yang mengada-ada dan tanpa dasar yang jelas. kebencian anda terdengar sangat konyol. lebih baik anda bertobat. hati anda sudah dipenuhi kebencian. itu tidak sehat untuk anda.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..