Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber .. baru juga kemarin KBY bahas tentang Yamaha NVX 155 dengan suspensi standar tanpa tabung yang kena jepret kamera.. eh ternyata skutik sporty ini sudah resmi meluncur di Malaysia dengan nama NVX 155, tapi di Indonesia namanya akan jadi Aerox 155!

Namanya bakal jadi Aerox 155 di Indonesia

Wah sotoy nih si akang, tau darimana nama NVX 155 akan menjadi Aerox 155 di Indonesia? Lha gampang banget! Wkwk.. pertama, skutik ini baru saja resmi meluncur di sirkuit Sepang Malaysia lads.. kedua bisa terlihat dua nama yang ada di dinding? Aerox dan NVX? Lalu lihat ke bawah, nama Aerox untuk Indonesia dan Thailand sementara nama NVX untuk Malaysia dan Vietnam! Clue yang sangat jelas bukan hehehe..

yamaha aerox 155
Nama disini akan Aerox 155.. tuh liat aja hehe

So, somehow sepertinya YIMM kepengen menaikkan pamor Aerox yang bisa dibilang mengenaskan penjualannya, bahkan sepertinya Banyak orang gak tahu kalau Yamaha itu punya skutik Bernama Aerox.. so harapannya dengan memberikan nama Aerox 155 untuk NVX ini, maka akan membantu pamor dan penjualan adiknya si Aerox 125 ..

Kita tinggal tunggu saja peluncuran resminya Aerox 155 di Indonesia lads.. geber dulu ah..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 COMMENTS

  1. mesinnya gimana mang? apakah bener2 commonparts ama nmax? kemaren kalo ga salah baca minus RRA

  2. Aerox 125 18 jutaan…aerox 155 20 juta????atau arox 155 launching, aerox 125 diskontinue!??? Tau gini yg 125 ga usah dikeluarin…atau setelah aerox 155 kemudian aerox 125 update pake body aerox155?????

  3. Misteri shock belakang yang belum terjawab. Tapi kalau lihat motor yang dipajang tanpa canister (gas ataupun oli) kemungkinan yang spyshoot pertama itu tes aksesoris. Tapi aneh juga yang kegep pertama yang pakai aksesoris dibandingkan yang standar.

  4. Bah jadi aerox, uda keren NVX, masi lebih bagus pakek nama NOUVO, nouvo yg tuo aja masi di buru, Aerox 125 nemu di jln pun jrng.

  5. Sependapat mang. Dgn adanya Aerox 155 akan menaikkan pamor Aerox 125, secara nama Aerox masih baru di Indonesia.

  6. Gimana kalo kebalik, nama aerox justru jadi bumerang karena 125nya kurang laku dan wagu, masyarakat mikirnya motor yang sama?? Bagusan pake nama NVX karena nouvo udah lebih dikenal sebagai matic dek ga rata dan ada penggemarnya sendiri

    Salah sendiri sih aerox yang keren di eropa dirubah imagenya jadi matic ga laku dimari

  7. mudah2an laku agar penjualannya terkerek naik sedikit lah biar nga jomblang dgn tetangga sebelah.

  8. artikel yamaha dibikin biasa aja tulisannya…klo honda jas jes jos…heboh bgt artikelnya…
    efek Iklan kah??xixixixiixix

  9. suruh keluarin semua tipe 155 cc nya..tmasuk force taiwan..biar ahaem gampang settle..sekli tepuk 3 laalt penyet..😁

  10. Walau sama2 Aerox tapi kok kayak kakak tiri. Desainnya gada benang merahnya….
    Walaupun ga akan menggoyang Vario, tapi kayaknya bakal bikin AHM mempercepat brojolin all new Vario. Tahun depan kah????

      • logis jg, secara jeroan sama dengna vario 150. mungkin untuk properti pameran pakai mesin vario lokal tapi dengan sasis – body masih cbu. cuma untuk keperluan pameran…mungkiiin lhoo

Yuk Tinggalin Jejak Lads..