Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha enemaks kalau kata Vale alias NMax memang gada matinya, aksesoris aftermarketnya bejibun dengan harga variatif. Mau orisinil ada, replika alias yang mirip boleh.. kaya windshield dan knuckle ini nih.. bikin tambah sporty!

windshield dan hand guard NMax

Setelah kemarin membahas windshield buat Honda PCX buatan SectBill, kini jangan bosen kalau KBY bahas seputar windshield untuk Yamaha NMax alias enemaks ini, habis modelnya banyak euy, belum lagi Ihsan Motoshop sering kali menginfokan ada windshield model baru untuk NMax. Seperti yang KBY pakai kali ini nih.. Model baru apalagi dan seperti apa? Kalau kata Ihsan sih sebut saja model Japan.. Seperti apa penampakannya? Cekidot.. Gimana, keren gak modelnya hihihi..

windshield jepang nmax
harga windshield japan model NMax ini 300ribu saja

KNUCKLE 

Knuckle alias hand guard Yamaha NMax, sudah lama diincar incar sambil lihat lihat cocok gak ya dipasang di enemaks bernama Frozen ini.. Kayaknya sih masuk kan konsep modifnya sport turing, so hand guard bakalan cocok saja jika dipasangkan pada frozen. Apalagi model knuckle ini mengikuti model dan bentuk versi orisinal Yamaha..

harga hand guard alias knuckle 100ribu saja
harga hand guard alias knuckle 100ribu saja

Dari bentuknya, knuckle Yamaha Nmax ini tak hanya untuk melindungi tangan dari benturan, tapi juga mencegah tuas rem bekerja jika tersenggol, sebut saja spion mobil misalnya. Selain itu desainnya juga dibuat aerodinamis alias membelah angin dengan baik, sehingga angin dari depan tidak membuat motor tertahan. Sejauh ini sih KBY pakai fine fine saja.. Cekidot penampakannya lads..

Tertarik pasang keduanya? Duh tar si Frozen ada yang nyamain donk wkwkwk.. Gapapalah yang penting kereeenn, silakan kontak bro Ihsan Motoshop di 08989107358. Selamat berbelanja 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. cocok ya, ga kebayang kalau masih ada nopol disitu….

    btw spionnya tinggi sebelah jadi gimana gituu

  2. motor kebanyakan variasi modifikasi mlh tambah aneh,..mending biasa aja…

    kang kobay dah ga muda lg….malu sm anaknya…!!

  3. Itu yg winker nya pke apa? Cover jg atw gmn? Bagusnya mmg desain spt itu. Jujur dsain matic yamaha jatuhnya krn peletakan winker yg nempel di body samping bikin jelek. Eh mang..bntar lg pcx local bakal hadir, kira2 bakalan mau ganti yg lokal ndak?

  4. # Mang kobay.. stop.. kebanyakan modif biasa nya mempercepat datang nya BOSEN..
    # Contoh Standard <— 4 taun pake baru kepikiran ganti karena memang secara fitur and tech mulai ketinggalan (belum performa mulai meragukan)
    # Full Modif ? biasa nya di tahun ke 2 udah gatel liat yang kinyis2 tetangga sbelah BRUAKAKKAAKA

Yuk Tinggalin Jejak Lads..