Givi Trekker Dolomiti Top Case -Box Yang Stylish, Kuat dan Aman

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Givi, apa yang terlintas ketika membaca tulisan atau seseorang menyebutkan kata tersebut? Box motor? Gak salah.. Givi memang terkenal akan produk kotak pembawa barang tersebut. Nah Givi Trekker Dolomiti Top Case adalah salah satunya

givi trekker dolomiti-series

Box motor memang banyak digunakan terutama bagi mereka yang suka adventure atau seringkali bepergian jauh, tak terbatas oleh aktivitas tersebut, Box motor juga digunakan bagi mereka yang memerlukan space alias ruang penyimpanan berlebih karena mungkin motornya gak punya bagasi yang memadai.. Meski diantaranya ada juga yang over sih 😀 Kita kembali ke Givi Givi Trekker Dolomiti Top Case..

givi trekker dolomiti-untuk-bmw

Setelah diperkenalkannya Givi Trekker Dolomiti Side Case pada awal tahun 2016 lalu, kini Givi kembali memperkenalkan Givi Trekker Dolomiti Top Case di ajang Intermot di Cologne Jerman belum lama ini.  Givi Trekker® Dolomiti box secara khusus ditujukan untuk mengisi celah di pasar, yang kebanyakan diwakili oleh motor Sport adventure, yang serng kali disebut juga motor Crossover. Sebut saja seperti Honda Crossrunner dan NC-X dan CB-X, Yamaha Tracer atau Kawasaki Versys.

givi-trekker-dolomiti-untuk-triumph

Untuk segmen baru ini Trekker Dolomiti Top Case dirancang dan dibuat dari bahan aluminium baru, ringan namun punya kontruksi kokoh sekaligus bergaya seperti halnya produk Italia seharusnya. Keluarga Givi Dolomiti memiliki konstruksi yang inovatif, yang merupakan kombinasi pembuatan dengan cara di ‘cap’ (stomped) dengan bodi yang terbuat dari lembaran aluminium tunggal, dirakit secara manual dengan paku keling  (rivets) berbahan stainless steel.

givi-trekker-dolomiti

Segelnya juga telah didesain ulang, untuk meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu. The All New Givi Trekker Dolomiti Top Case hadir dalam dua ukuran: kapasitas 30 atau 46 liter bersamaan dengan GIVI Monokey® Top Case. Keduanya dirancang untuk dapat membawa laptop berukuran 15″, dan box berukuran 46 liter dapat menampung sebuah helm full face.

Givi Trekker Dolomiti Side Case telah dirilis sebelum musim panas tetapi telah mengalami sukses besar dalam penjualan. Box berdesain keren ini mendapatkan perhatian dari mata dan hati pengendara di seluruh dunia karena memiliki konstruksi yang sempurna dan desain agak membulat sekaligus aman, yang membuat Givi Trekker box ini punya penampilan berbeda dan bergaya sentuhan Italia dibandingkan box lain yang punya bentuk kotak konvensional.

Salah satu fitur yang sangat penting dari Givi Trekker Dolomiti case adalah adanya Monokey® PL dan PLR, sudah tersedia di seluruh Dunia dan  dapat dipasang berbagai macam sepeda motor. Sayang sekali info dari Givi ini tidak memuat harga dari box asal Italia tersebut..  Tertarik punya satu buat di motor kepunyaan lads? 😀

Givi Indonesia: 021 7588 2380

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Aksesoris and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Givi Trekker Dolomiti Top Case -Box Yang Stylish, Kuat dan Aman

  1. alsylend says:

    belum baca artikel yang penting komen

    pertamax turbox!!

  2. Gede Widya says:

    Kmrn saya liat kang R1200 di beji depok pake ini. Keren kang, tp mirip box mayat. Wkwkkw peace

  3. macan scorpio says:

    Tinggal diisi esbatu, sdh siap jualan mijon, teh sorso
    Hh hh
    Guyon kamu

  4. Dimas SS says:

    NMAXnya pasangin ini om kobay 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *