CBR

Suzuki GSX-R150 Hadir Di TPT, Asik Gak Lama Lagi Nih

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Suzuki mendaftarkan sport fairing 150cc terbarunya di kemenperin, apalagi kalau bukan yang belakangan diperbincangkan, sang Suzuki GSX-R150!

Suzuki GSX-R150 motogp

Ya, pada hari ini, Ravu 19 Oktober 2016, Suzuki Indonesia terlihat mendaftarkan nama motor sport fairing 150cc terbaru mereka, Suzuki GSX-R150 ke kemenperin yang biasa kita kenal dengan nama daftar TPT. Apa indikasi positif dari sudah didaftarkannya nama tersebut ke TPT? Oh banyak..

tpt-suzuki-gsx-r150-indonesia

Meski tidak selalu 100%, tapi hampir bisa dipastikan kalau nama produk sudah ada atau sudah hadir di daftar Tanda Pendaftaran Tipe alias TPT maka produk tersebut akan hadir dalam waktu dekat atau tak terlalu lama. Cepat atau lambatnya tentu tergantung dari kesiapan si pabrikan sendiri. Nah sudah siap kah PT SIS meluncurkan Suzuki GSX-R150?

yakinlah tampangnya akan sama dengan sang adik
yakinlah tampangnya akan sama dengan sang adik

Menurut KBY sih sudah, adiknya sang GSX-R125 sudah meluncur duluan di ajang internasional Intermot dan mungkin sudah pada tahu kalau sport kecil tersebut adalah buatan Indonesia melalui PT SIS. Dengan desain yang 99% sama, seharusnya tidak perlu menunggu waktu lama lagi bagi Suzuki Indonesia untuk meluncurakan GSX-R150 dan memperkenalkannya kepada khalayak..

Kemungkinan terbesar, Suzuki GSX-R150 akan diperkenalkan kepada publik dan masyarakat pencinta roda dua di ajang IMOS (Indonesia Motorcycles Show) di awal bulan November depan.. Berapa harganya dan seperti apa spesifikasinya? Sabar saja, gak lama lagi kok. Mangga digeber dulu ya lads..

credit: Indra Fathan

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3147 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

25 Comments

  1. Cb diulas masbro apakah mungkin sizuka bikin gsxr125-150 ini tdk moge wannabe, krn memang mengejar lightweight utk pemula/remaja di Eropa sekaligus cocok buat postur Asia tenggara yg rata2 imut…jadi sekali gayung 2 nenek terlampaui…

    • soal modifan, masih banyak lho nva / ancb dikasih cover mesin yg mana mereka pede dg modif gituan dan herannya accesories itu masih laku. padahal motor malah jd terlihat jelek. sport fairing bukan, naked sport juga bukan.

  2. Asik gak lagi GSX-R150 motor fairing DOHC murni 6 speed this is the real motor gp DNA bakal mengasapi motor fairing DOHC overbore segan,overatroke tak mau, apalagi sebelah motor fairing mesin motor jaman baheula sohc overstroke pula, ,heureuy you..

  3. andai nih yak … seandainya GSX-150R ini membawa full fitur kayak yg 125cc versi Eropa … plus dijual dengan “harga perkenalan” sampai akhir 2016 … Sijuki punya peluang bangkit di 2017, tinggal gelontorin versi naked dan GSX-250RR … cakeb dahhh ah
    lekas bangkit Juki

Yuk Tinggalin Jejak Lads..