CBR

Yamaha Mio SSS Warna Coklat Elegan, Ini Dia Prediksi Fiturnya..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Ternyata kabar akan hadirnya Yamaha Mio terbaru yakni Mio SSS cukup banyak yang membuatnya penasaran. Ini beberapa penampakannya disertai dengan prediksi fiturnya termasuk Start Stop System (ISS) dan Advance Key System (AKS)

Yamaha mio SSS tasik

Foto foto dari Yamaha Mio SSS AKS di dealer Tasikmalaya yang bakal lads lihat ini juga sekaligus merupakan bukti bahwa Yamaha memang sudah mendistribusikan jagoan barunya di sektor skutik entry level ini ke dealer dealer mereka.. Artinya, mereka tidak ingin adanya aksi menunggu dari para konsumen setia yang sudah kesengsem akan Mio SSS pada saat launching resminya nanti. Singkatnya, kepengen Mio 125 SSS ya udah ready stock lads..

ready di dealer tasikmalaya lads
ready di dealer tasikmalaya lads

Adalah kiriman mang Hilmi, pengunjung blog yang cukup sering berinteraksi dengan blog kobayogas, terakhir adalah pertanyaan beliau akan Yamaha XMax 250, akhirnya karena belum jelas kapan dan harganya, mang Hilmi memutuskan untuk membeli Yamaha NMax saja hehe.. Nah saat ke dealer Yamaha Tasikmalaya untuk membayar NMax lah dirinya menemukan Yamaha Mio SSS AKS berwarna coklat elegan ini lads.. Sebenarnya apa sih SSS dan AKS itu?

beda striping
beda striping

FITUR YAMAHA MIO SSS

Biar ga bingung KBY jelasin sedikit prediksi fitur dari Mio terbaru yang diprediksikan akan bernama Yamaha Mio SSS AKS ini.. Fitur SSS (Start Stop System – tanpa Smart), adalah fitur penghemat bahan bakar dan pengurang emisi (polusi) kendaraan.. Kalau tahu tentang ISS Honda ya secara singkat mirip lah fungsinya. Sementara AKS adalah Anak Kerja Sambilan eh salah Advance Key System.. AKS lebih canggih dari sekedar Answer Back System Honda yang cuma bisa tuit tuit nyari posisi motor di parkiran.

fitur-mio-sss-aks

AKS selain bisa nyari posisi motor, juga bisa membuka kunci magnet pada rumah kunci dengan cara menekan tombol selama dua detik (auto open key) canggih bukan. Juga ada lampu LED kecil yang menyala agar pemilik tak susah susah nyari lubang kunci di kegelapan.. Keren euy bahkan Yamaha NMax aja gada fitur semelekete alias gimmick kek gini.. kecil dan terkesan remeh tapi bikin Mio SSS jadi terasa berkelas.

yamaha-mio-sss-aks
pilihan warna yamaha mio sss aks

Pada foto yang diberikan oleh mang Hilmi ini, Mio SSS terlihat memiliki warna coklat hitam dengan sapuan emas membuat kesan yang elegan, good choice meskipun tentu gak semua orang suka alias bukan selera semua orang.. Kemungkinan prediksi lain (yang ini beneran prediksi), Mio 125 SSS AKS akan memiliki pilihan warna lain yang lebih chic alias segar dan centil sesuai dengan tema anak muda ceria yang disasarnya. Untuk mengetahui prediksi warna lainnya, KBY sisipkan foto Mio SSS terbaru warna lain.

ini dia tuas sss Yamaha mio SSS
ini dia tuas sss Yamaha mio SSS

HARGA YAMAHA MIO SSS

Dengan segala kelebihan Yamaha Mio SSS AKS yang ada, berapa kah harga yang harus ditebus oleh konsumen? Ternyata gak terlalu mahal cukup punya duit sebesar Rp. 15,6 juta sahaje lads sudah bisa boyong sang Mio 125 SSS terbaru ke rumah.. Gak mau nunggu launching? Gak masalah, silakan kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota lads ya..

tuh icon SSS nya atas kanan
tuh icon SSS nya atas kanan

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3159 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

31 Comments

  1. Hmm fitur aka gimmick sebanyak itu gx mungkin dong cuma dibenamin kekelas yg entry level,ya gx mang?
    Brarti ada kemungkinan facelift nmax vva aks sss zzzeeeet ya mang hehehehe
    Nvx 155 vva abs aks sss juga mungkin ya versi absnya

  2. Keramean stiker…
    Mo ditambah jok coklat malah ga nyambung ama stiker….
    Bikin yang bebas striping dong kalo mau elegan…

  3. kalau ngomong fitur di yamaha, ada yg gak dikasih di entry level,salah satunya di awal perkenalan Blue Core dulu si mio M3 kagak dapet VVA 😀
    Fitur SSS yamaha starternya masih pake dinamo konvensional atau smacem ACG ya? klo masih konvensional moga2 carbon brush nya (brostel) dah didesain awet.

  4. imho … warna elegan mah kuduna polos baik glossy ataupun doff, kayak Address ato Vario … klo masih ditambahin stiker sorry to say kesannya malah norak
    dan kenapa juga fitur2 baru ini gak dikasih aja ke Mio Z yg ban nya udah normal … niat gak sih mau kejar MS nya Beat

    • Tul beh, setuju, sebenernya niat gak sih bahagiain loyalisnya, yimm bener2 hmmmhh..
      Dikasih sticker macam kayak gitu malah norak, kesannya murahan, bagusan striping m3 yg sebelumnya.

  5. “Keren euy bahkan Yamaha NMax aja gada fitur semelekete alias gimmick kek gini.. kecil dan terkesan remeh tapi bikin Mio SSS jadi terasa berkelas.”

    Soalnya nmax laku, coba gak laku ya bakal dikasih dah tuh fitur, dasar vendor gak niat bikin produk, kalau gak laku baru tambah fitur ini itu, walaupun kualitas jelek, tapi ngahaem gak pelit kasih fitur, lihat tuh mbit larisnya gak karuan tapi juga tetep akhirnya dikasih cbs iss, gak nunggu gak laku dulu baru kasih fitur, mau bilang apalagi tentang yamaha, imho bukan yamaha yg salah tapi SDM-nya, jadi kayak suzuki baru tahu rasa.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..