Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Ajang pesta akbar tahunan yang selalu digelar untuk para pemilik motor Honda dan diselenggarakan oleh AHM adalah Honda Bikers Day! Apa yang berbeda di usia sewindu dari Honda Bikers Day ini? Mangga digeber lads..

Honda Bikers Day Bali 2014

Sudah mau menjelang pertengahan Oktober tapi belum ada juga kabar tentang pesat akbar para pemilik motor Honda di Indonesia, yaitu Honda Bikers Day, ternyata lads, menurut info yang diterima, kenapa kabar baru ada hari ini adalah karena persiapan yang kudu mantap mengingat Honda Bikers Day 2016 yang berusia 8 tahun ini sangat spesial! HBD akan digelar di empat kota terpisah! Luar biasa..

hbd_oneheart

Yoi mang lads, Honda Bikers Day alias HBD sudah berusia 8 tahun sejak dimulainya pada tahun 2008 lalu di Lapangan Gasibu Bandung (kalau salah koreksi yeee). Nah kali ini ada yang berbeza untuk menyambut gelaran pesta akbar para pemilik motor Honda tersebut, perbedaannya terasa spesial karena mereka yang jauh dan belum ada kesempatan join HBD kini juga bisa ikut berpesta di area terdekat loh..

hbd-klayar-2015

Honda Bikers Day 2016 rencananya akan digelar di empat kota sebagai berikut..

  1. Honda Bikers Day Regional Sumatera di Medan – Danau Toba 22 Oktober 2016
  2. Honda Bikers Day Regional Kalimantan di Palangkaraya – Lapangan Tilung 29 Oktober 2016
  3. Honda Bikers Day Regional Sulawesi di Makassar – Malino 5 Nopember 2016
  4. Honda Bikers Day Nasional di Banyuwangi Jawa Timur – Pantai Boom 19 Nopember 2016

Untuk pesta terbesarnya sendiri tentu yang sifatnya Nasional yaitu di Banyuwangi lads, catat tanggalnya tuh, Pantai Boom 19 Nopember 2016.. Ayo nabung bagi yang ingin join acara Honda Bikers Day 2016!!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 COMMENTS

  1. Diskusi ringan gan!
    Dua protes yang mengemuka belakangan ini pada leasing. Pertama terjadi kemarin, cicilan lunas BPKB masih ditahan, lalu onum tentara acak-acak diler.
    Ke dua beberapa bulan lalu, seorang nasabah bakar motornya di depan kantor adira disinyalir karena gak terima motornya di sita karena telat bayar.

    Ya dua cara protes ini jelas salah, namun banyak yang mengatakan bahwa leasing sering sewenang-wenang. Betulkah? Apakah ini hanya libi yang telat bayar saja atau meman bener terjadi?

    Monggo silakan!

    http://bonsaibiker.com/2016/10/05/insiden-oknum-tentara-acak-acak-diler-dan-nasabah-bakar-motor-depan-adira-bentuk-protes-sistim-lising/

    • Berarti BPKB kereta Tni itu di sekolahkan lagi tu, da lunas Ko masi Di Tahan.

      (JGN Pusing om cakap org medan Kamus indonesia nya lain Kereta=Motor, Motor=Mobil)
      Org medan kaya2 punya kereta pribadi masing2 ckckckck

Yuk Tinggalin Jejak Lads..