Honda

Intermezzo, Bagaimana Kalau Yamaha R15 Dibuat Model Tourer?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kerinduan akan motor dual purpose atau tourer alias sapu jagat yang siap dibawa kemanapun termasuk terabas alias medan off road ringan membuat imajinasi menjadi liar. Bagaimana kalau sosok Yamaha R15 dirubah menjadi model tourer?

Yamaha R15 tourer

HCGK

Kalau melihat foto di atas menurut lads bagaimana? Cocok kah basis Yamaha R15 dijadikan sebuah motor adventure alias tourer? Mungkin di awal akan terlihat aneh, tapi sebenarnya gak juga, bentuk dan desainnya gak terlalu jauh juga dengan Kawasaki Verys terbaru yang mirip Ninja 250 namun dengan genre turing.. Lagi pula motor dengan konsep tourer rata rata ya bentuknya nyeleneh, tak dapat dikatakan cantik tapi juga tidak buruk.. Ya toh?

Yamaha R15 konsep turing

Kalau foto pertama terlihat masih pantas, bagaimana dengan konsep turing dari foto yang kedua? Dilihat dari swing arm belakangnya, terlihat motor bergaya Ducati Hyperstrada ini adalah Yamaha R15 juga. Meski terlihat agak maksa dibanding foto pertama dari Yamaha R15 turing, tapi yah mungkin ini adalah hasil modifikasi akan kerinduan sebuah motor bergaya adventure untuk kelas 150cc..

Siapa ya nanti yang bakal pertama menciptakan motor berkonsep turing di kelas 150cc di Indonesia ini? Meskipun ceruknya kecil, tapi peminatnya lumayan banyak loh.. (sumber foto: grup whatsapp D’Gujubar).

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo, Yamaha and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Intermezzo, Bagaimana Kalau Yamaha R15 Dibuat Model Tourer?

  1. mardiantoyudi says:

    Prtamax turbo lek…….di blog penomenal

  2. warung kopi says:

    kayaknya Viar duluan wjwjwjw

    Atau jangan-jangan Kawasapi yg ini :
    http://warungasep.net/2016/10/01/ada-kawasaki-ninja-baru-tanggal-15-oktober-2016-nanti/

  3. siapa bukan sih says:

    Yang pertama jelek, yang kedua udah bentuknya bagus tapi kegedean dan pasti berat bgt larinya

  4. Indoblazer says:

    secara aerodinamin bagusan yang kedua, hilang sudah aura R15-nya.

    memperbaiki mobil lecet dengan spidol.
    http://www.indoblazer.com/2016/09/wow-hanya-dengan-spidol-mobil-lecet-ini.html

  5. ardiantoyugo says:

    tenere mini…

    First impression Honda Civic Turbo: http://wp.me/p7LBn5-24l

  6. Konsumen Biasa says:

    nunggu cb150x nya nga ha em aja lah….
    yamamah msih mode budeg….

    ngah ngah ngah

  7. siom says:

    Mang ARRC india mulai jam.berapa ya?

  8. kucink kecil says:

    idenya kaya bmw s1000xr

  9. Anthony keith says:

    Halah, maksa banget, kayak gak ada motor lain aja yang bisa dijadiin motor tourer..

  10. siputgondrong says:

    # Yang pertama justru aneh.. maksa sport aura kenceng kok bawa tandon air 3 biji xixixi..
    # Yang kedua kaya mocin/viar di modif tapi malah lebih masuk tema nya :p

  11. alsylend says:

    kurang cocok mang

  12. Archiee says:

    Yg kedua cakep ..orang pasti nanya itu motor apa
    Yg pertama ???? “Itu r15 digituin oon bgt yg punya, modifnya jelek” kalo kata orang yg gak pernah liat model enduro

    Yaa ujung2nya orang awam yg nanya gambar ke 2 bakal bilang aneh juga modif nya, pas Abs dijawab
    Bedanya yg 1 ngomong dluan, yg 2 pake penasaran dlu

  13. Fenn says:

    Om, aku iseng searching image di gugel “Yamaha eu scooter”.
    Dari sekian bentuk yg ada. Aku tertarik sama Yamaha Xenter 125.
    Bisa tolong diulas ga.
    Di Indo banyak yg suka ga ya?
    Dibanding Fino, yg ini menurutku lebih oke desainnya.
    Tks om

  14. PemadamKebakaran says:

    150 cc adpentur? bawa box 3 biji full load?
    yakiiiiiiiiinnnnnnn??????????????

  15. easy says:

    tenere cilik

  16. Eko Handoko says:

    Dulu sempet kepikiran mo beli motor model sport , terus di buat versi Touring …

    Giliran udah ada, malah ragu bikin touring nya …

  17. SEPI ing naLAR says:

    Klo nurutq malah cakep yg modifan drpda asline… 😀

  18. Dimas.S.S (@eijin_kiver) says:

    jadi kayak yamaha tracer 😀

  19. RizensiaCom says:

    Lucu juga liatnya…. 😀

  20. tak sawang sawang kok dadine huaneh pol lek yogas lek fairing digawe turing an.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..